7.Nyesek

85 6 0
                                    

Gue hari ini malas untuk sekolah karena apa?karena gue juga tidak tau alasanya apa,pokoknya gue malas sekolah.

Di koridor gue memperhatikan orang-orang yang bersemangat ke sekolah sambil bercanda dengan lawan jenisnya,mungkin mereka pacaran,dan itu alasan mereka semangat,kalau gue?kan jomblo.

"Astagfirullah ko gue mikir gitu sih?kan sekolah itu buat belajar,dasar aku"

Gue memukul kepala gue berkali-kali,bisa-bisa gue berpikir kalau sekolah itu semangat kalau ada pacar,gue dari dulu jomblo tapi selalu semangat kok,baru kali ini aja gak semangat.

"apa salahnya jomblo,jomblo juga manusia juga yang harus ngelakuin hal yang sementisnya manusia lakukan,hehehe mangtse Nana"

"nah gitu dong"

Bukan gue yang bilang gitu,tapi orang lain dibelakang gue,cowok.

Gue membalikan badan ke belakangan, gue kaget liat orang itu,Angga.

"astagfirullah kaget cewek cantik ini"

"dih najong so cantik"

Angga menoyor kepala gue,karena gue gak terima ya gue toyor balik.

"sembarangan noyor kepala gue lo"

Kata Angga yang tidak terima,padahal dia yang duluan.

"lo juga toyor gue"

"kan lo duluan"

"tapi kan tetep aja harusnya lo gak balas"

"ya gue gak terima dong,makannya gue balas"

"ya gak bisa gitu dong"

"ya harus bisa lah,lo kan yang duluan"

"tapi tetep aja lo salah"

"salah gue apa?ya jelas salah lo"

"salah lo lah"

"lo bego"

"lo oon"

"lo tolol"

"lo belegung"

"sia"

"sia lah masa aing"

"Ekhmmm"

Sampai deheman itu membuat kita eh gak,maksudnya gue dan Angga berhenti berdebat disana ada Vira yang berdiri memperhatikan gue dan Angga.

"eh Vir"

Angga langsung menghampiri Vira yang sudah didepan,ya gue paham karena Angga mau menjaga perasaan Vira.

Kalau Gue?

Cuma orang yang menemani Angga disaat Vira gak ada.

Nyesek? Jelas

Angga itu selalu kayak gitu,saat Vira nggak ada dia selalu datang ke gue,saat ada Vira udah jelas gue ditinggal dan memilih dengan Vira.

Sudah jelas kan peran gue sebagai apa?

Peran pengganti saat pemeran utama tidak ada.

Ada yang sama kayak gue?
Mudah-mudahan gak ada gue gak suka,karena ini benar-benar posisi yang tidak enak.

"eh Na duluan ya"

Vira berbicara juga sambil senyum

"ah iya duluan aja"

"mblo jangan galau mulu gara-gara gebetan ya"

Itu sudah jelas Angga yang berbicara.

"sana deh lo pergi sebelum mulut lo gue sumpel pakai cabe 5 kilo"

"sadissss"

Vira langsung menarik tangan Angga dan pergi dari hadapan gue,apa kabar hati gue? NYESEK LAH.

---


"WOY WOY NIH ADA CERITA TENTANG JOMBLO NGENES"

Angga teriak-teriak saat jam istirahat di kelas,gue yang tadi sibuk merangkum langsung memperhatikan dia yang sudah berada di depan meja guru.

"biasa aja dong sat gak usah teriak kayak gitu"

Kata Ule si perusuh keras teman Angga.

"apaan sih?"

Anna yang baru datang langsung duduk di bangku sebelah gue.

"tadi pagi nih ya NANA..

"WAH APAAN NIH BAWA-BAWA GUE?"

Gue? Iya Angga mau cerita tentang gue,tentang apa coba?tadi pagi pula.

"LO SEMUA HARUS TAU TADI NANA ITU NYRMANGATIN DIRINYA SENDIRI KARENA DIA JOMBLO WOY,KASIAN YA GARA-GARA LIAT BANYAK ORANG PACARAN HAHAHAHHAHA"

Hening

Semua diam termasuk gue,ko Angga masih ingat aja sih?gue malu dong dan nggak tau harus bilang apa lagi,kesal jadinya sama dia.

Tiba-tiba

"YA KAN LO PHP IN DIA"

"DEKET SAMA KIRANA JADIAN SAMA VIRA"

"DASAR PHP AJA KERJAANNYA"

"YA MAMPUS LO"

"DASAR COWOK EMANG KERJAANNYA PHP DOANG"

"GUE KAN GANA SHIPPER DULU WOY"

Ternyata banyak yang mewakili perasaan gue saat ini,gue senyum aja sih tapi dalam hati"

"kalau Nana baper salah dia dong bukan gue siapa suruh baper sama gue"

NYESEK?JELAS!


SELAMAT BUAT LO ANGGA,UNTUK KESEKIAN KALINYA LO BIKIN HATI GUE PATAH.








BUNDA NANA MAU MOVEON AJA!




Bersambung

I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang