12.Menjauh

69 4 0
                                    

Setelah kejadian kemarin gue memutuskan buat benar-benar moveon dari Angga,gue gak mau lagi buat suka sama pacar orang,udah cape sendiri,nyesek sendiri pokoknya apa-apa sendiri.

"Woy mata lo kenapa?"

Anna yang udah datang ke kelas langsung nanya tentang mata gue yang sekarang berbeda,iya karena semalaman gue nangis gara-gara Angga sampai memutuskan menjauh dan moveon.

"ya gini"

"nangis?bego kan?udah gue bila..

"stttt bacot bentar lagi guru datang"

Anna langsung diam saat telujuk gue ada di depan bibirnya.

"Ann gue mau menjauh dari pacar orang terus moveon deh"

"SERIUS?"

Anna menggebrak meja dengan kencang sampai semua yang ada di kelas kaget.

"astagfirullah anna goblok"

"kaget gue sat"

"hape gue hampir jatuh Anna,kalau retak tanggung jawab ya"

"kepala gue astagfirullah ke pentok meja saking kagetnya"

"gangu gue tidur pagi aja sih"

"MONMAAP MANTEMAN CECAN KAGET TADI"

Teman-teman sekelas cuma melihat Anna dengan tatapan mau memangsa dan melanjutkan aktifitas mereka kembali*astagfirullah bahas gue.

"jadi sekarang serius no tipu-tipu lagi?"

"iya,kayaknya ini waktunya gue moveon dari itu pacar orang"

"alhamdulillah ya allah akhirnya sahabat hamba yang oon ini bisa pintar juga"

"gue lebih pinter dari lo ya Na"

"iya soal pelajaran lo lebih pintar tapi soal percintaan bego"

"serah lo serah"

Gue cape kalau Anna udah ngomong hal yang kayak gitu malas menanggapinya.

-----


"Nana liat deh,kakak kelas itu ganteng ya?namanya Kak Kelvin loh inceran gue"

Gue melihat Kakak kelas yang Anna bicarakan.

"iya ganteng, penyegar mata,tapi masih jomblo kan?"

Gue yang masih memperhatikan Kak Kelvin.

"hahaha iya lah gue mah cari-cari gebetan yang belum punya pacar emang lo hahahahha"

Gue langsung menoyor kepala Anna.

"astagfirullah sakit ukhti"

"habisnya lo sih nyebelin"

"dih salah gue gitu?"

"iyalah"

"ap..

"kita boleh gabung gak?"

Vira sama Angga,dan Vira yang ngomong gitu terus ada Dira juga.

"boleh,gue juga udah selesai"

Gue langsung bangkit dari kursi gue.

"eh makanan lo belum abis tuh"

Kata Dira so ramah ke gue padahal kemarin nyindir gue.

"kenyang"

"gak boleh gitu lo Na,sayang itu mak... anan"

Itu Angga yang bilang tapi ko nada terakhir aneh ya,terus dia langsung liatin Vira.

"Anna abisin aja ya,gue pergi"

"kemana?"

"ini Kak Daniel chat gue, mau ketemu dulu"

Gue liatin hp

"lah kenapa gak disini aja?"

"dih suka-suka gue dong, yaudah semuanya gue duluan ya, Anna jangan lupa abisin ya, makasih"

Gue pergi sebelum Anna nanya lagi,gue kan mau menjauh masa makan satu meja,bukan menjauh tapi mendekat itu namanya.

Lagian Vira kalau cemburu ngapain dia selalu ikut duduk bareng sama gue kalau di kantin,mau pamer? Hilih anda sukses sekali.

Tujuan gue sekarang taman belakang,gue gak bohong soal Kak Daniel chat gue,emang benar kemarin gue sempat tukeran id line gitu sama dia, tapi soal dia ngajak ketemuan gue bohong soalnya dia cuma nanya gue lagi ngapin tadi tapi gue gak balas soalnya kuotanya keburu habis. Hehe

Gue udah sampai taman dan langsung duduk-duduk santai,bodo amat kata orang serem tapi menurut gue taman ini enak banget sejuk dan gak banyak orang.

"hobi banget ya sendirian?"

"eh astagfirullah"

Gue liatin eh ada Kak Daniel sama Kak Kelvin cogan gebetannnya Anna, Anna pasti nyesel banget gak ikut gue.

"eh kakak-kakak ngapain kesini?"

"harusnya gue yang nanya,tadi gue chat gak lo bales"

"duh maaf ya kakak pas mau balas eh kuota gue habis"

Kak Daniel senyum aja liatin gue terus duduk di sebelah kiri gue,Kak Kelvin di sebelah kanan jadi gue duduk di tengan-tengah cogan.

MAU MATI AJA RASANYA AKU TUH, MANA MEREKA GANTENG LAGI.

Bahaya nih kalau gue tiba-tiba khilaf gimana?

"gembel banget sih masa kuota gak punya"

Itu Kak Kelvin yang bilang gitu

"ya gak apa-apa lah gembel,yang penting cantik"

"tuh kan Vin udah gue bilang nih bocah kepedan tingkat tinggi"

Kata Kak Daniel

"iya nih gak apa-apa deh Niel emang bener kok cantik bisa banget emang lo, oh iya nama gue Kelvin lo Kirana kan?salam kenal"

Dia ulurin tangannya terus gue sambut dengan baik,yakali di abaikan rugi dong aku.

Eh tapi omongan Kak Kelvin tadi?ah bodo amat

"iya Kak gue Kirana"

"kalian ngapain sih disini?"

"mau culik lo,mau?"












YA MAU LAH MAS,MASA NGGAK DI CULIK COGAN MAH AKU MAU AJA.









Bersambung

Lanjut?

I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang