"kalau Nana baper salah dia dong bukan gue siapa suruh baper sama gue"
Jawaban Angga itu masih saja gue pikirkan padahal sudah satu hari berlalu,sekarang hari minggu dan gue dari kemarin cuma bisa nangis diam-diam supaya Bunda sama Ayah tidak tahu.
Hari ini Anna main kerumah,gue masih aja nangis untung Bunda dan Ayah ada reuni sama teman SMAnya, ya Bunda dan Ayah dulu satu sekolah,satu angkatan pula tapi mereka pacaran setelah lulus dan ketemu saat reunian, memang jodoh itu susah ditebaknya.
Kadang gue berharap tuh sebenarnya Angga suka sama gue dan cuma manfaatin Vira karena Vira anak orang kaya,tapi itu cuma harapan gue aja.
Gue merasa kalau Vira cinta banget sama Angga,tapi Angga biasa aja tapi setelah gue liat foto-foto mereka dan perlakuan Angga ke Vira gue jadi ragu sama opini gue,Angga pasti cinta banget sama Vira.
"hiksss... hiksss.. Ann.. Anna g.. gue huwaaaa bundaaaa"
"udah-udah lo jangan nangis lagi Na,biarin aja cowok bego kayak Angga jangan dipikirin elah,udah ya"
Anna langsung peluk gue lagi,ya sedari tadi menangis Anna meluk gue terus.
"nih ya dengerin gue, banyak yang lebih dari Angga,dia gak ada apa-apa nya, udah item bego pula,udah moveon ada sih"
Gue langsung natap Anna
"ta..tapi.."
"udah-udah gue tau lo pasti mau bela dia kan?gue tau iya dia ganteng tapi buat apa kalau ganteng-ganteng suka nyakitin perasaan lo?buang aja gak usah bego jadi cewek,masih banyak yang lebih baik dari dia"
"An..
"stt belum selesai gue"
Anna langsung membekap mulut gue sambil tangan satunya tetap memeluk gue.
"lagian dia itu udah pacaran sama orang lain Na,emang lo masih mau pertahanin orang yang udah jadi milik orang lain?masih banyak yang lain Na lo jangan cuma mikirin dia doang"
Anna lepasin tangannya dari mulut gue setelah selesai berbicara tapi masih memeluk gue.
"gu.. gue cin.. cinta sama pacara orang itu salah?"
"ya nggak salah juga karena perasaan cinta itu nggak bisa kendalikan,tapi ya masa lo mau sakit hati terus sih liat dia bahagia sama pacarnya,dia bahagia lo nggak,itu bukan cinta namanya,lupain dia"
Anna melepaskan pelukannya.
Anna itu walaupun kadang suka ngelakuin hal aneh tapi kalau soal saran cinta dia yang paling oke dan dewasa.
"bentar-bentar"
"ap...apa?hikss..hiksss.."
"mau kasih saran lagi gue tapi apa ya lupa hehe"
"ANNA IH GUE EMANG MAU MOVEON BEGO, BANTUIN GIMANA CARANYA? HUAAAA BUNDA HISK.. HIKSSS.."
"LAH KO NANGIS LAGI SIH?"
"hikss.. hisk.. Bundaaaaa Ayahhhhhh"
"kalau nagis lagi atuh ih aing pusing gimana caranya mau nenagin lo"
"hikssss.. hiksss..."
"udah-udah"
Anna meluk gue lagi sambil nepuk-nepuk punggung gue.
"udah ya geulis lo patah hati gini amat sih"
"hikss... hiksss.. G...gue"
"udah-udah jangan ngomong,udah kayak bang Udin yang depan rumah gue aja lo gagap gitu"
"ih Anna"
"yaudah jangan nangis lagi ya,lupain tuh Angga jangan ditangisin mulu buat apa sih nagisin cowok kayak gitu?lagian dia udah milik Vira seorang,tadi juga ya gue liat instastory nya so sweet tau Na,mereka jalan-jalan gitu kan ya..
"LO NGEDUKUNG GUE GAK SIH?MALAH MANAS-MANASIN GUE GITU"
"GUE NGEDUKUNG LO BUAT MOVEON DENGAN CARA MANAS-MANSIN HEHEHEH"
"HUAAAAAAAAA BUNDAAAAA ANNA JAHATTTT HIKSSS... HIKSS.."
"eh bangsat ko nangis lagi sih?"
"hikss... hiksss..."
"aduh jangan nagis lagi,lo mau apa gue traktir deh, mau apa?beneran nih gue asal lo jangan nangis lagi"
Kesempatan dong,gue langsung berhenti nangis terus hapusin air mata gue pakai tangan.
"laper,mcd abis itu burger king yu kan deketan tuh kan tempatnya, hehehhe"
"YE BANGSUL MEGURAS DUIT GUE, YAUDAH AYOOOOO"
Dan akhirnya perut gur kenyang duit gue aman dapat pencerahan pula dari Anna, emang Anna sahabat gue banget.
Bersambung
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️
Ficção AdolescenteGue yang suka dia eh dianya pacaran sama yang lain Cover by Farahma