#12

1K 109 10
                                    

Euna pov

Berakhir dengan gue disidang sama abang abang gue.

Yeonjun sih ah, ngapain coba tadi dia deket deketin muka nya ke gue. Jadinya kan gue nya juga deg degan, bang Jimin make teriak segala.

"ngapain lu berdua tadi?" tanya bang Jeka dingin.

"nggak ngapa ngapain ih.. "

"gak ngapa ngapain gimana sih, jelas jelas gue liat si Yeonjun mau cium lo." kata bang Jimin.

ASTAGFIRULLAH INI ABANG GUE YANG SATU INI MULUTNYA KE EMAK EMAK DEH, MANAS MANASIN AJA.

"apasi bantet, gue gak ngapa ngapain, gausah jadi provokator deh."

"sumpah bang, gue gaada maksud apa apa, tadi tuh di deket mulut si Euna ad.." ucapan Yeonjun kepotong gara gara bang Jeka.

"apa hm apa, mau cari alasan apa? ada nyamuk? ada kotor kotor gitu? alasan lu klasik jun."

Bang Jeka langsung pergi gitu aja, jalan kearah kamarnya tanpa denger panggilan dari gue. kesel.

"ish bang jeka!" teriak gue.

"duh bang Jimin gimana nih?" tanya Yeonjun panik.

"elah lu panik amat, heran gue. Lagian lu tadi ngapain main nyosor ae lu. Menang banyak."

"sumpah bang kagak ada niat kek gitu. Gue juga kagak nyosor si Euna kali, ya kan na?"

Gue cuma ngangguk doang, sambil mikir gimana caranya buat bang Jeka gak marah lagi.

Emang kayak gini bang Jeka, padahal kan gue yang ngalamin nya kok jadi dia yang marah nya, harusnya juga gue yang marah sama Yeonjun.

Kadang gue pernah mikir, kenapa sih bang Jeka terlalu over perhatiin gue nya, apa jangan jangan dia suka lagi sama gue kayak di wetped wetped yang gue baca gitu. Kakaknya suka sama adiknya, terus si kakaknya bilang pas si adiknya udah punya pacar, abis kek gitu adiknya dicium eh dipergok ama pacar si adiknya, mampus kan akhirnya. YAKALI KAN BANG JEKA UDAH PUNYA KAK AYU:V

"bang jimin, yoyon, gue nyamperin dulu bang Jeka deh ya.. bentar.."

"yaudah, bikin bang Jeka jangan marah sama gue ya, bisa bisa gue gak bisa lagi liat dunia." kata Yeonjun.

Gue cuma ketawa liat ekspresi Yeonjun yang ketakutan kalo bang Jeka lagi marah. Ngakak liat mukanya, kayak meme meme gitu:v

Gue langsung jalan ke kamarnya bang Jeka. Terus gue ketuk kan pintunya, untungnya dijawab katanya suruh masuk aja.

Gue langsung masuk dong, gue liat bang Jeka lagi sibuk sama hp nya paling main hp atau ngebokep kah?!

"serius amat liatin hp nya, ngapain?" kata gue sambil ngedeket terus mau liat eh hp nya dijauhin.

"anak kecil gak boleh liat." kata bang Jeka datar.

Gue mendengus, "bang marah?"

Bang Jeka cuma ngegeleng tanpa natap gue, masih serius sama hp nya. Akhirnya gue rebut hp nya terus diumpetin dibelakang gue.

"balikin sini hp gue.."

"gak mau, jawab dulu pertanyaan gue."

"tadi gua udh jawab, apa lagi?"

"kurang meyakinkan bebeppppp........"

"dih, terus gue harus gimana?"

"pikir sendiri." kata gue acuh.

Bang Jeka menghela nafas kasar, "ganggu banget si lu bangsat, iya gue gak marah sama lu atau Yeonjun. udh kan siniin hp gue."


















chup

"makasih bang Jeka ku sayangggg.. nih hp nya, gue keluar ya dahhhh..." abis gue cium pipinya gue langsung keluar nyamperin Yeonjun sama Bang Jimin.

Dengan santai gue duduk disebelah bang Jimin, terus meluk tangannya.

"bang jim gimana sama kak Seulgi?" tanya gue.

Oh iya jadi bang Jimin tuh emang udah pacaran sama kak Seulgi. Baru sih, baru beberapa bulan.

"biasa aja sih, kayak biasa nya orang pacaran ya gitu gitu lagi." jawabnya.

"na, bang Jeka marah gak sama gue?"

Liat tampang paniknya Yeonjun enak tuh buat ngejailinnya.

Raut wajah gue jadi panik, "maafin gue, gue gak bisa bujuk bang Jeka buat maafin lo jun, katanya dia tadi dia mau ngehabisin lo nanti malem."

Yeonjun melotot dia langsung ribut sendiri, panik, gue pengen ketawa aja liatnya.

Gue sama bang Jimin langsung ketawa ngakak.

Sedangkan Yeonjun langsung berhenti sama kepanikannya jadi malah cuma melongo doang, sumpah tuh muka cocok buat dijadiin meme. wkwk:v

"kok lo berdua ketawa sih?"

"MUKA LU YEON, NGAKAK SUMPAH, AHAHHAHA..." kata bang Jimin.

"gue bercanda yoyonn, hihi.." kekkeh gue.

Yeonjun mendengus, "ihh.. seneng banget lo ngerjain gue." kata Yeonjun ngambek. lucu.

Gue langsung deketin Yeonjun terus cubit kedua pipinya, terus gue tarik tarik.

"aw aw, shh sakit Euna!" ringis Yeonjun.

Gue mah gak peduli, gue masih mainin pipi Yeonjun tapi gak dicubit atau ditarik tarik, cuma di uyel uyel doang yang bikin bibir Yeonjun manyun manyun.

Pengen gue cium aja nih bibir..
























chup

Seketika itu juga gue membeku, bang Jimin kaget, dan bang Jeka yang baru keluar kamar juga kaget.

YEONJUN CIUM GUE!!!!!!!!!!!

Tapi gais tetep tenang cuma dipipi kok.

Dan semua, gue, bang Jimin, bang Jeka, udah biasa lagi karena emang yaa udah biasa sih kalo dipipi. Tapi kejadian sebelumnya itu keliatannya Yeonjun mau cium gue dibibir, makanya jadi salah paham padahal emang didaerah mulut gue itu udah banyak remah remah.

"ih kok lo cium gue."

"biar lo diem, sakit pipi gue." katanya.

"kook! sini deh temenin gue!! serasa jafi nyamuk gue kalo disini..!! " teriak bang Jimin.

Gue sama Yeonjun cuma ketawa aja liat nasib bang Jimin.

Sesederhana itu kebahagiaan gue. Cuma mau kumpul sama orang orang yang gue sayang, orang orang yang udah ngejaga gue dari kecil, orang orang yang selalu perhatian sama gue. Tapi kayaknya sekarang masih belom lengkap, masih ada yang kurang.

Papah mamah. Itu pasti.
























Soobin, mulai saat ini dia orang yang udah buat gue sayang sama dia.

_________________________

To be countinue..

nih tadi yang nyuruh cepet cepet update..

Maap lama up nya, hehe..

oh iya tadi ada kesalahan teknis, jiahh:v
tadi tuh kepencet:(

Yaudah, jangan lupa vote n comment nya aja.

Revenge || Choi Soobin [Hiatus Long] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang