#14

994 76 6
                                    

Euna pov.

Sumpah ya, Soobin tuh jago banget buat gue gila kayak sekarang. Buktinya sekarang gue diatas kasur cuma guling guling, senyum senyum sendiri, teriak gak jelas sampe dimarahin bang Jeka.

"astaga na, lo kenapa sih, kek orang gila tau gak." kata bang Jeka masuk kekamar gue terus nutup pintu nya balik.

Gue langsung duduk sambil gelengin kepala, "nggak, gapapa kok bang, hehe."

"eh gue bosen, jalan jalan kuy, gue traktir deh."

"serius?!"

Bang Jeka ngangguk sambil senyum tipis gitu, ganteng sumpah.

Untung abang.

"abang keluar dulu, gue mau siap siap, ganti baju."

"dih, gapapa kali gue udah sering liat dalem lo kok, waktu kecil." kata bang Jeka santai.

Gue ngedengus, "ish, bang Jekaaaaaaaa!!"

Bang Jeka langsung lari, keluar dari kamar gue sambil cengengesan.

Waktu gue udah pastiin kali pintu kamar gue udah ditutup, baru gue ganti baju. Simple aja gue mah.

Euna pov end.

***

"bang, bang, kesana yuk beli makanan kaki lima, laper." ajak Euna.

Jungkook mengangkat kedua alisnya kaget, "tadi lo kan udah makan es krim, na."

"ih itu mah bukan makan, ngemil namanya."

Jungkook menghela nafas, "yaudah ayok."

Waktu Jungkook mau jalan, Euna malah nahan tangannya Jungkook. Buat Jungkook berhenti dan menatap Euna bingung.

"lo traktir kan?"

"iyaaa.." ucap Jungkook malas.

"YESS!!" teriak Euna.

Buat Jungkook malu, karena orang orang disekitar mereka memperhatikan nya, menjadikan mereka pusat perhatian.

"gausah teriak bego." ucap Jungkook pelan, sambil narik tangan Euna.

Bawa Euna ketempat makanan yang tadi Euna pengen. Mereka langsung duduk dibangku yang pedagangnya siapin.

"lo mau makan apa?" tanya Jungkook sambil natap Euna.

"emm.....ayam bakar , keknya enak."

"oke."
"ayam bakar nya dua, nasi nya dikit aja mas jangan terlalu banyak."

"siap."

Sambil menunggu pesanan datang, Euna memainkan handphone nya. Membuka instagram, line, WhatsApp.

Bosen katanya.

"bang foto yuk, mau posting IG." ucap Euna.

"tag gue."

"iyaa.. Sini deketan."

Cekrek..

"ihh bagus banget, ya kan?"

Revenge || Choi Soobin [Hiatus Long] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang