"bin, mending lo batalin semua rencana lo deh." ucap Taehyun.
"enak banget lo ngomong kayak gitu, lo lupa? kakak gue mati gara gara siapa? mantan pacarnya itu." ucap Soobin dengan amarah.
Gimana nggak? dengan santai, Taehyun memerintah Soobin untuk memberhentikan semua rencana balas dendam nya. kesal? pasti.
"tapi bin, itu gak sepenuhnya salah mantan pacar kakak lo." sahut Beomgyu yang daritadi hanya menyimak obrolan Soobin dan Taehyun.
"lo berdua kenapa sih, huh? dari awal kalian udah setuju, udah dukung gue, tapi sekarang kenapa malah nyuruh berhenti? bego."
"nih gini de-
ucapan Beomgyu terpotong oleh Soobin.
"udah deh, gue mau balik dulu lah. Bangsat lo pada." Soobin langsung mengambil kunci motornya dan keluar dari rumah Beomgyu.
Soobin menancap gas dengan kecepatan yang sangat membahayakan nyawanya. Tapi bukan Soobin, jika menjalankan motor seperti kura kura berjalan.
Ia tidak langsung pulang, melainkan pergi ke tempat biasa dia dan kakaknya pergi, danau.
Soobin duduk dikursi yang sudah disediakan di pinggir danau sana. Ia mengacak rambutnya frustasi. Sekarang juga ia bingung, mau lanjutin tapi mulai ada rasa gak tega ke Euna, tapi kalo berhenti balas dendamnya, rencananya bakal melayang gitu aja.
"aarghh.."
"woy." ucap seseorang.
"eh lo k-
"ssttt gausah sebut nama gue." ia duduk disamping Soobin.
Soobin mengernyit, "kenapa?"
"gue denger lo mau balas dendam sama Euna?" ucapnya tanpa menghiraukan pertanyaan Soobin.
Ucapan nya membuat Soobin cepat menoleh kepadanya, terkejut dengan ungkapannya.
"m-maksud lo? sumpah gue gak ngerti." ucap Soobin diakhiri kekehan kecil.
"gausah ada yang lo sembunyiin lagi dari gue, bin. Gue udah tau semuanya."
"oh. Pasti lo bakal kasih tau Euna kan soal ini."
"no." ucapnya santai dengan senyuman miring.
Soobin mengangkat sebelah alisnya.
"kenapa?"
"karena kita punya tujuan yang sama."
"maksud lo? sumpah gue gak ngerti ngomong sama lo, mending gue pergi deh." Soobin langsung beranjak berdiri dan pergi darisana.
Tapi baru beberapa langkah, ia berhenti.
"kita punya tujuan yang sama, lo mau deketin Euna dan gue deketin Yeonjun. Gue deketin Yeonjun buat jauh dari Euna, dan Euna bisa aja lari ke lo dan lo gampang untuk balas dendam, mau?" tawar si 'K' itu.
***
Euna pov.
Kangen.
Itu yang sekarang gue rasain. Seseorang yang selama ini jauh dari gue.
Soobin, lo kemana sih? pikir gue.
"woy! ngelamun mulu kerjaannya." ucap Nara yang diangguki Jessie.
"betul, lo kenapa sih na? ceritalah.. " ucap Jessie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge || Choi Soobin [Hiatus Long]
Художественная прозаAwalnya dendam yang tidak bisa/pernah dilupakan, diikhlaskan. Seiring berjalannya waktu, akhirnya menjadi rasa terpendam. Mungkin dulu, aku membencimu dan keluargamu. Entah kenapa saat ini aku tidak pernah merasa benci padamu lagi, hanya ada rasa ya...