Hey hati itu sifatnya lembut ya.
Aku ga tau apa yang kamu lakukan, aku ga tau apa yang terjadi, dan aku juga ga tau kamu lagi kenapa.
Lalu siapa yang akan bilang bahwa aku harus dewasa, kamu?
Tapi kenapa, kamu yang justru seolah seperti anak-anak? Berlari sesuka mu tanpa melihat aku.
Maaf jika kamu ingin pergi katakan saja, jangan diam seribu bahasa terkesan tidak punya dosa. Maaf jika kalimat ini mengganggu atau bahkan menyakitkan. Karena aku bukan game aku juga bukan pelabuhan yang bisa kamu datangi dan kamu tinggali sesuka hati.
Aku manusia, masih bisa merasakan sakit hati dan aku tidak mati rasa.Hey aku tau kamu sibuk, tapi tidak bisakah kamu sisihkan 5 menit atau bahkan 3 menit waktu mu untuk merespon apa yang aku kirimkan?
Serumit apa pertanyaan yang ku lontarkan untukmu,sehingga kamu tidak bisa menjawab pertanyaan ku? Apa aku suruh sebutkan negara yang ada didunia? Presiden yang ada dunia? Tidak sayang.
Bahkan seharusnya aku tidak perlu mengirim pesan, aku bosan terus mengukir kata. Tapi kamu yang membuat aku mengirimkan pesan seperti ini.
Maaf aku lancang.Degg
Tiba- tiba lamunanya terpecah, isak tangis terdengar dari perempuan itu. Kini perempuan itu duduk terbujur kaku karena kenangan manis yang dibuatnya dulu terlalu sempurna, hingga ia tak sadar bahwa sang tuan telah pergi sejak dulu. Ini adalah sesak.
Perkenalkan
Aku adalah perempuan yang terjebak dalam keheningan dan kebutaan. Aku hanya punya satu cahaya yang menemani disetiap malam, jadi tak heran jika aku memilih diam.
Aku buta soal masa depan, tetapi aku fasih dalam masa lalu dan juga dalam kebohongan.Dan aku cuma butuh kamu.
Kamu adalah masa lalu ku dan kelak akan menjadi masa depan ku.Ini aku Kinania Nadia seorang perempuan yang buta akan masa depan dan fasih masa lalu.
📛📛📛
A/n:
Hai!
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA PROLOG 'BEYOND'
Semoga kalian bisa mengambil kebaikan dan meninggalkan keburukan dari cerita ini.
Semoga cerita ini bisa bertahan sampai akhir ya. Aamiin
Bismillah
KAMU SEDANG MEMBACA
BEYOND
Teen FictionAku bukan perempuan pendusta tetapi.. Masa lalu itu selalu menjebak aku dalam keheningan, Namun itu adalah dunia ku. Siapa pun yang menghancurkannya, akan aku hancurkan juga. Tentang masa lalu dan masa depan yang bertolak belakang, hingga akhirnya...