11. He Is Not...

677 112 4
                                    

Vote dulu sayang



Start



Sampai jam menunjukkan pukul 4 pagi, Doyoung masih sibuk di depan laptop. Sebenernya tugas itu tidak harus selesai hari ini. Masih ada senggang waktu sampai 3 hari kedepan. Tapi Doyoung mengerjakan karena dia tidak bisa tidur malam ini. Dia terus terus ingat Hana dan Yoonbin.

Drrr drrr

Doyoung melirik ponselnya yang menunjukkan panggilan dari Hana.

Tumben.

Dengan cepat Doyoung menjawabnya.

"Dobby?" Terdengar suara Hana yang ketakutan.

"Kenapa?" Tanya Doyoung khawatir.

"Aku mimpi buruk. Aku takut."

Doyoung tahu itu, Hana sering mendapat mimpi buruk dan Doyoung lah yang selalu menjadi tempatnya berkeluh kesah.

"Gapapa. Cuman bunga tidur. Kamu tidur lagi aja." Kata Doyoung menenangkan.

"Gak bisa."

Doyoung mematikan laptopnya dan berjalan menuju ranjang. Sebenernya dia sudah lelah, tapi mendengar suara Hana sepagi ini sudah menjadi obat untuknya.

"Ya udah aku temenin sama kamu ngantuk."

"Dobby?"

"Hm"

Hana terdiam, bingung dia harus bagaimana. Dia ingin curhat dengan Doyoung terkait Yoonbin, tapi sepertinya tidak perlu.

"Ada apa Hana?" Tanya Doyoung karena Hana terdiam hampir 2 menit.

"Ah tidak, aku hanya memanggil sayang."

"Hana boleh aku tanya?"

Doyoung pun sama, dia ingin sekali bertanya ke Hana dentang dia dan Yoonbin.

"Tanya saja sayang."

"Em, tapi kamu jangan tersinggung atau marah."

"Iya sayang. Buruan ih!"

Hana sudah terlanjur penasaran.

"Kamu dan Yoonbinㅡ "

"Aku juga tidak tahu. Huaaaa!!" Potong Hana karena dia sudah bisa menebak apa yang akan Doyoung tanyakan.

"Kamu suka dengannya?"

"Hm.. Tidak tahu.. Dobby aku bingung, aku harus bagaimana."

Doyoung sudah sering mendengar Hana berkeluh kesah. Doyoung pun sudah terbiasa dengan Hana yang terkadang berbicara aku kamu, lo gue, anjing bangsat, sayang, beb dll.

Tapi kali ini, pertama kalinya Doyoung mendengar Hana bingung dan terbaca dari suaranya, Hana sedikit ragu dan hm... Semoga tebakan Doyoung salah.

"Dobby kita pacaran aja yuk?"

"Hah?"

Doyoung kaget akan ajakan Hana. Biasanya Hana memang bercanda dengan Doyoung, tapi kali ini nada bicaranya berbeda. Terdengar serius.

"Aku ingin mengetes Yoonbin, Dobby. Bantu aku, pura-pura begitu. Ya?? Mau ya sayang??"

Doyoung terlihat kecewa sekali. Kalau pun harus benar-benar berkencan, Doyoung tidak masalah juga.

Tapi, berpura-pura?

"Dobby mau ya??"

Bisa Doyoung bayangkan ekspresi Hana yang pasti dibuat imut itu.

[5] BEN - Ha YoonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang