Vote dulu sayang
Start
Kalau saja bukan teman dekatnya, Junkyu terlalu malas menemani Yoonbin berlama-lama di club. Junkyu heran mengapa semua temannya bahkan kekasihnya sendiri sangat suka sekali berada disini. Junkyu saja yang beberapa menit saja berada di club rasanya pengab dan segera ingin keluar. Kalau saja dia tidak ingat bagaimana nanti sahabatnya ini pulang, dia pasti sudah meninggalkannya.
Mashiho datang setelah Yoonbin memintanya datang. Bercerita lebih jelas tentang pesannya tadi. Sebenarnya Yoonbin merasa itu tidak perlu, karena akan melukai hatinya jauh lebih dalam. Tapi dia penasaran. Dengan keadaan mabuk dia menelepon Mashiho.
"Udah mabuk dia?" Tanya Mashiho pada Junkyu. Karena sudah jelas Yoonbin sudah meracau tidak jelas sedari tadi.
Junkyu hanya mengangguk dan hanya bisa berdecak kesal dengan Yoonbin ini.
"Oh lo dah datang." Kata Yoonbin setelah melihat Mashiho duduk di kursi sebelahnya.
"Kenapa lo? Galau in Hana?"
Yoonbin meringis setelah mendengar nama Hana disebutkan.
"Dia udah balik dari kos lo?"
"Siapa? Hana?"
Junkyu yang sedari tadi tidak paham akar permasalahan yang dialami Yoonbin bertanya tidak percaya.
"Kok Hana di kos lo?" Tanya Junkyu yang ditujukan pada Mashiho.
"Sama Doyoung."
Junkyu mengangguk seakan sudah paham jalan ceritanya sampai mengapa pak bos Yoonbin ini galau begini.
"Heran gua kenapa lo bisa suka gitu sih sama Hana. Galak padahal."
Yoonbin terlihat tidak suka dengan pernyataan Mashiho.
"Galaknya Hana yang bikin pak bos sayang Ho." Balas Junkyu bukan Yoonbin.
"Hana udah balik?" Tanya Yoonbin lagi karena dia sungguh penasaran.
"Bentar doang tadi mereka di kos."
"Eh mau kemana lo?" Tanya Mashiho karena Yoonbin langsung beranjak dari kursinya setelah mendengar Hana hanya sebentar di kos Doyoung.
Kenapa dia harus galau kalau ternyata apa yang dia pikirkan tidak terjadi.
"Kyu ayo balik."
Mashiho melirik Junkyu dan hanya mendapatkan balasan gelengan kepala dari Junkyu.
Selanjutnya Yoonbin dan Junkyu pergi meninggalkan club dimana Mashiho masih bertahan disana. Dia sudah terlanjur menghubungi Asahi untuk datang ke club.
***
Chaeyeon membuka dengan sangat tidak berperikemanusiaan pintu kamar Hana. Chaeyeon sudah geram sekali dengan Hana yang sedari tadi dia bangunkan tapi masih bergelung manja dengan selimutnya.
"Hana kuliah! Bangun! Kita akan terlambat Hana!"
Chaeyeon menarik selimut Hana dan mengamati Hana yang mencoba mengumpulkan nyawanya. Hana melirik Chaeyeon dan tersenyum yang merupakan tanda dia ingin meminta Chaeyeon mengijinkannya membolos saja sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] BEN - Ha Yoonbin
FanfictionPedas sih kalau ngomong, tapi bikin kangen terus. Gimana dong?