17. Menginap

646 118 8
                                    

Di part 16 aku nulis Jinwoo jadi adiknya Hana, padahal adiknya Hana tuh Junghwan. Bego banget aku sampe lupa cast yg aku bikin :v







Vote dulu ya sayang



Start










Yoonbin tidak berniat untuk menginap di rumah Hana. Tapi melihat keadaan yang sudah malam dan Hana sepertinya ingin menahannya untuk tetap tinggal. Yoonbin akhirnya menginap.

"Hyung ganti baju ini cukup gak?" Junghwan memperlihatkan baju ganti untuk Yoonbin.

"Cukup kayaknya."

Junghwan menyerahkan bajunya untuk Yoonbin. Calon kakak iparnya. Iya kalau jadi sama kakaknya.

Junghwan merasa bersalah tadi masuk rumah disaat yang tidak tepat. Dia bisa tahu apa yang dilakukan kakaknya dari gelagatnya waktu Junghwan masuk tadi.

Junghwan bukan anak kecil lagi. Tapi dia masih terlalu polos untuk melihat apa yang dilakukan kakaknya.

Setelah Yoonbin berganti baju Junghwan, Hana mengetuk pintu kamar Junghwan.

Ceklek

"Ini selimut buat kamu."

Kamu?

Hana merutuki dirinya yang entah kenapa jadi mengatakan aku kamu ke Yoonbin.

Yoonbin menerima selimut Hana, dan dia menahan tangan Hana saat Hana menyerahkan selimut itu.

Hana membelalakkan matanya melihat apa yang Yoonbin lakukan.

Yoonbin tersenyum jahil pada Hana. Memberikan kode kalau dia ingin berbicara dengan Hana.

Hana berniat mengabaikan Yoonbin saat Junghwan yang sangat peka itu akhirnya beranjak dari kamarnya dan meninggalkan Hana dengan Yoonbin berdua di kamarnya.

Yoonbin membiarkan selimutnya jatuh ke lantai dan menarik Hana untuk memeluknya.

"Ben lepasin!" Lirih Hana.

"Tidak akan."

Yoonbin semakin mengeratkan pelukannya dan Hana yang tadi berusaha melepas pelukan itu akhirnya menyerah.

Tenaga Hana tidak sebanding dengan tenaga Yoonbin.

Chu

Yoonbin mencium puncak kepala Hana yang tentu membuat Hana mendongak menatapnya.

"Bisa tidak kamu sama Doyoung berhenti pura-pura?" Tanya Yoonbin dengan tatapan yang sulit sekali Hana deskripsikan.

Ada kekecewaan disana, ada harapan disana, ada sesuatu yang sepertinya Hana tahu itu apa.

"Siapa pura-pura? Tidak ada yang pura-pura." Balas Hana dengan ekspresi menyebalkan seperti biasanya.

"Yakin tidak pura-pura?"

Hana mengangguk pasti.

Chu

"Ya~" Kesal Hana karena Yoonbin mencium bibirnya.

"Yakin tidak pura-pura?" Tanya Yoonbin lagi.

"Iya ben. Gak puㅡ"

Yoonbin kembali mencium Hana.

Tapi kali ini Hana menahan Yoonbin yang akan menjauhkan wajahnya. Hana ikut membalas ciuman itu.
























Tok tok tok

"Noona masih lama? Aku mengantuk" Tanya Junghwan dari luar.






***





Hana berada dalam mobil Yoonbin. Tentu saja Hana kembali ke Seoul bersama Yoonbin.

Kan tujuan Yoonbin memang menjemput Hana.

"Jangan galak-galak mukanya." Kata Yoonbin pada Hana yang sedari tadi menunjukkan ekspresi marah dan kesal.

"Apasih. Diem aja deh."

Hana kembali ke mode galak. Padahal semalam dia manis sekali pada Yoonbin.

Yoonbin sampai dibuat tidak bisa tidur karena memikirkan betapa manisnya Hana saat menciumnya.

Astaga Yoonbin sudah terlalu bucin pada Hana.

"Kenapa sih sayang?" Goda Yoonbin pada Hana.

"Udah diem aja. Nyetir yang bener. Awas aja gue gak sampai Seoul." Omel Hana.

Yoonbin hanya tersenyum melihat Hana yang terus mengomel.

Yoonbin suka Hana seperti ini. Menggemaskan sekali.

Jadi Hana sebenarnya sekarang lagi marah ke Yoonbin. Karena semalam saat Junghwan sudah berkali-kali mengetuk pintu kamar, Yoonbin enggan membiarkan Hana kembali.

Sampai Junghwan akhirnya tertidur di sofa dan paginya dia bercerita pada ibu dan ayahnya kalau Hana dan Yoonbin membiarkannya tertidur disofa.

Tentu saja Hana malu.

Beda dengan Yoonbin, dia malah terang-terangan mengatakan kalau Yoonbin serius dengan Hana.

Drrt


Hana mengambil ponselnya dan melihat panggilan masuk dari Doyoung.


"Morning dobby sayang." Sapa Hana.

Yoonbin langsung menoleh dan menunjukkan ekspresi tidak suka.

"Ini balik Seoul."

"Aku? Aku denhan supir pribadiku." Katanya sambil melihat Yoonbin yang menatap kesal Hana.


"Oke. Tunggu di kos ya."



"Hahaha, aku juga kangeb dobby sayang."


"Muach."




"Apaan sih Ben!" Kesal Hana karena ponselnya tiba-tiba ditarik Yoonbin.

"Gak ada dobby sayang dobby sayang lagi!"

"Terserah dong! Emang lo siapa?" Kata Hana.

Sengaja sih sepertinya Hana bicara seperti itu.

"Oh minta di resmiin?" Balas Yoonbin yang tahu kode-kode dari Hana itu.

"Apaan? Ihh."

Yoonbin tersenyum melihat Hana yang seakan jual mahal padanya. Padahal semalam yang menahan Yoonbin untuk terus berciuman juga Hana.

Dasar perempuan satu ini!












"Loh ini kan bukan ke Seoul? Mau kemana?"









To Be continued





3 Juni 2019







Sepertinya aku lama gak update mas ben :(
Mas ben kasih aku asupan biar aku rajin update kamu hehe

Hana diculik sama Ben nih.

Hayo mereka mau kemana??

[5] BEN - Ha YoonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang