275. Usia 19 Tahun

2.2K 178 7
                                    

Inilah tahun terakhir kamu kepala satu. 19 tahun sudah perjalanan hidupmu. Beritahu masa lalumu, kini kamu lebih kuat dengan jiwa yang baru.

Sudah berapa titik yang kamu kunjungi? Sudah berapa kenangan yang telah kamu alami? Kakimu sangatlah kuat, pergilah melesat ke berbagai penjuru tempat.

Pintar pintarlah menghabiskan waktu luang, jangan sampai terbuang, isilah dengan segunang warna pengalaman. Keluarlah, bertemulah dengan banyak orang, karna kelak kamu akan kesulitan mencari waktu senggang.

Bagaimana rasanya tak tidur semalaman? Kamu pasti tak menyangka jiwa mu kuat seperti hayam wuruk. Rasanya tubuh penuh adrenaline, menjaga waktu berlari dengan tugas dan deadline.

Untuk kamu yang nanti akan berkarir, saatnya cek cv kamu terakhir. Sudah berapa banyak pengalaman mampir? Supaya waktu kelulusan hadir, sudah matang semua amunisi tanpa pusing berfikir. Masih ada waktu, jangan sampai kamu tersingkir.

Tidak perlu terlampau cemas, maksimalkan investasi leher ke atas, sudah berapa buku telah kau peras? Sudah berapa ilmu seminar dan workshop telah kau kuras? Karena sejatinya belajar itu terus menerus tak mengenal kata tuntas.

Wajahmu kini semakin berseri, karena kamu semakin pandai menata diri, senyum mu kini semakin manis, karena hatimu pernah teriris.

#Motivasi

Beragam Informasi #2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang