Aldiano Rey Barack

280 22 0
                                    

Kenalin, nama gue Rey. Tepatnya Aldiano Rey Barack. Yap, kalian bener. Sesuai nama, gue ini blasteran Indonesia-Jerman. Bokap gue namanya Bram Alexander Barack, dia asli Jerman tapi besar di Indonesia. Kalau nyokap gue namanya Indah Andriani, dia asli Indonesia dan berdarah jawa.

Gue punya satu kakak, cowok. Namanya Aldino Elthaf Barack, dia udah nikah dan punya satu anak cewek. Cucu pertama dari bokap nyokap gue, dan pastinya keponakan gue lah coy.

Gue salah satu murid kelas 3 di SMA Pancasila Jakarta. Disana gue bukan termasuk murid yang luar biasa pintar dan disayangi guru guru. Gue cuma murid biasa, bahkan terlewat biasa. Gue gak punya prestasi dibidang akademik maupun non akademik. Gue juga gak aktif di organisasi organisasi sekolah apalagi ikutan ekstrakurikuler.

Disekolahan gue terkenal dengan sebutan si biang onar. Gue langganan banget keluar masuk ruang bk. Sering bolos pelajaran dan ngebon dikantin. Murid kaya gue gini, gabakal dibanggain sama guru guru. Tapi anehnya, banyak banget murid murid yang ngefans atau apalah itu namanya. Gue kadang juga bingung, apa yang sebenernya mereka suka dari gue.

Sebelum sebelumnya gue suka banget ngoleksi pacar. Seminggu mungkin bisa tiga dua cewek gue pacarin. Tapi semenjak gue kenal seorang cewek, semua kebiasaan itu perlahan gue tinggalin.

Dia cewek yang bisa ngerubah gue dari Rey yang biasa biasa aja menjadi Rey yang bisa dibanggain.

I Love You For The Sake Of AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang