Aisyah Azzahra

175 16 0
                                    

Assalamualaikum wr wb :))
Hai semuanya, kenalin namaku Aisyah Azzahra. Biasa dipanggil Aisyah. Anak tunggal dari orang tua yang sangat hebat. Ayahku memiliki nama Abdul Halim Nurhidayat dan ibuku bernama Siti Aminah. Mereka berdua biasa ku panggil Abi dan Ummi.

Aku seorang siswi kelas 3 di SMA Pancasila Jakarta. Disini aku termasuk siswi yang biasa biasa saja, yang tidak terlalu pintar tapi masih bisa masuk ke ranking 10 besar dikelas. Aku menyukai segala hal yang berbau tulisan. Saking sukanya, aku sampai masuk ke ekstrakurikuler Jurnalistik.

Saat jam pelajaran kosong aku bisa berjam jam berdiam diri diperpustakaan sekolah. Bukan tidur atau numpang wifi ya. Tapi mengagumi setiap tulisan yang tertuang dimasing masing buku.

Aku tidak seperti anak remaja perempuan pada umumnya yang suka sekali mengejar ketenaran. Aku lebih suka berada dibelakang layar, menyaksikan semua orang sedang berebut nikmat dunia. Aku tidak pernah memiliki teman dekat laki laki atau yang biasa disebut pacar. Kebanyakan dari mereka takut sama Abi, dan lainnya gak tahan sama sifat dinginku.

Tapi aku masih normal kok. Aku juga bisa merasakan jatuh cinta atau suka sama lawan jenis, cuma bedanya dengan kalian, aku tidak mau berpacaran. Aku hanya memegang prinsip. Jika kamu serius temui Abi jangan ngajak pacaran.

I Love You For The Sake Of AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang