"Dari sekian banyak cewek yang gue kenal. Gak tau kenapa elo jadi yang berbeda dimata gue."
~Aldiano Rey Barack~🍁🍁🍁
Happy Reading guys❤❤
Jangan lupa vote nya😁"Gue bakal nungguin sampe lo keluar!"
Kata-kata yang 5 detik dia ucapkan berhasil membuatku memikirkannya selama 10 menit. Bagaimana caraku keluar kalau begini keadaannya. Kamar mandi ini tidak memiliki celah yang besar untuk memungkinkan aku keluar, kecuali pintu yang sedang ditunggu Rey. Otakku benar-benar kosong. Rencanaku untuk membaca buku dengan tenang gagal total. Kuraih ponselku yang sejak tadi berada disaku. Hanya ada satu cara yang dapat kugunakan. Meminta bantuan kepada Devi.
Assalamualaikum
Dev
Bantuin aku, aku di depan toilet putri ujung koridor. Rey ada didepan pintu. Aku gak bisa keluar.Deviii
Waalaikumsalam
Siap!! OTEWE!Aku tau Rey dan teman temannya takut dengan Devi. Secara Devi dulu sempat jadi sekertaris OSIS, dan kekejamannya terkenal seantero sekolah. Dan cara yang kuambil saat ini mungkin tepat. Tak butuh waktu lama untukku menunggu Devi. Aku mengetahui kehadirannya saat ada umpatan dari Rey di luar yang tak enak di dengar.
Rey's POV
"Gue bakal nungguin sampe lo keluar!"
Gila gak sih gue ngomong kaya begituan tadi? Buat apa gue nungguin orang yang udah jelas jelas menghindar dari gue. Emang bodoh! Gue tetep nungguin padahal pikiran gue udah memberontak buat pergi aja. Tapi jiwa gue bilang kalo gue harus tetap disini.
Gue gak pernah sebegitu gila gini cuma gara-gara pengen kenalan sama cewek. Bukannya sombong nih ya. Kan biasanya cewek yang ngejar-ngejar gue, bukan gue yang ngejar mereka.
"REY!"
"Anjing! Kaget woy! Gak pake nge gas bisa gak sih Dev!"
"Lo ngapain duduk gak jelas di depan toilet gini? Mau ngemis?"
"Iya gue mau ngemis. Ngemis kenalan sama temen lo."
"Goblok emang. Udah pergi sana."
"Dev bantuin gue lah Dev. Bisa gila lama lama gue kalo gak tau nama dia."
"Lo kan emang udah gila. Lagian ngapain sih pake segala mau tau namanya. Cewek lain banyak kali yang demen sama lo. Kenapa harus temen gue."
"Dia beda anjir. Udah lah bantuin gue. Kasih tau namanya aja, gue gak bakal macem macem kok."
"Pergi Rey!"
"Kasih tau dulu namanya."
"Nanti gampang. Udah pergi sana. Nando sama Fandi nyariin kamu tadi."
"Beneran ya. Gue pergi sekarang nih. Awas aja lo bohong."
Karna udah jenuh juga gue nunggu lumayan lama. Gue nurutin apa kata Devi buat pergi dari tempat itu. Begah juga perut gue gegara duduk dilantai gitu. Mana bau lagi. Kasihan juga gue sama tu cewek. Diluar aja udah baunya kaya gini, apalagi didalem situ.
Aisyah's POV
Dari dalam toilet, aku samar samar mendengar percakapan mereka. Hebat juga Devi berhasil mengusir Rey.
"Aisyah, Rey udah pergi."
"Beneran?" Aku akhirnya berhasil keluar dari toilet dengan disambut ketawa geli dari Devi. "Gak usah ketawa ya kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You For The Sake Of Allah
Novela JuvenilAwalnya hidup gue biasa biasa aja. Semuanya berubah semenjak gue kenal sama lo. "Sebrengsek-brengseknya cowok, pasti pengen dapet cewek yang baik. termasuk juga gue." Aldiano Rey Barack "Kalau cowok brengsek pengen dapet cewek baik. Lantas apakah ce...