ADA MASALAH LAGI CUY :v

67 3 2
                                    

" em....daripada kita melamun disini, ayo kita kerumah ku untuk istirahat. dan menyembuhkan luka lika." kata ink. kami lalu pergi kerumah ink untuk istirahat. ( pake teleport )

" buset cepet amat....ku kira bakalan jalan kaki!?" jawab ku tercengang

" yah...kan kitta punya kekuatan teleport......gimana sih!!!" jawab error menggerutu

" yah....maaf" jawab ku dengan tatapan sedih.

" * sigh *....tak ap-"

" ssst..... jangan berisik. aku merasa ada aura negatif di sini...seperti ada makhluk yang tak di kenal?....dan aku merasa makhluk itu sedang tertidur" jawab ku sambil bersuara kecil....

" a...apa di....di rumahku ada makhluk tak di kenal!?"
jawab ink resah ( bersuara kecil)

" iya jadi ayo kita keluar sebelum makhluk itu bangun..." jawab ku sangat resah.

" memang kalo dia bangun, apa yang akan terjadi?" tanya dream.

" karna...jika kita membangunkan dia....aku takut kalo..." jawab ku bergetar

" kalo apa?" tanya dream

tiba² aura negatif itu semakain kuat dan mulai bergerak.

" DI BISAA MEMBUNUH KITA DALAM SEKALI SENTUHAN.  DAN SEKARANG DIA BANGUN!!!" jawab ku...sambil berlari menuju pintu...tapi

* BRUK *

pintu tiba² tertutup dengan kencang...aku berusaha membuka pintu tersebut tetapai tidak bisa...

" BA...BAGAI MANA INI....BAGAI MANA KITA KELUAR..." tanya mereka semua...

" * sigh * tidak ada caralain...aku harus membunuh makhluk itu...bagaimanapun caranya!!" jawab ku sambil....mengeluarkan pedang dan jiwa cahaya.

" HEY....apakah kau menginginkan ini..." tanya ku.

makhluk itu datang dan menunjukan dirinya

" yah aku membutuhkan itu....BERIKAN PADA KUUU." jawab makhluk itu...dia berusaha ingin menagkap jiwa cahaya itu....

" hmm....baik akan ku kasih...tetapi aku punya satu syarat untuk mu...." jawab ku tersenyum...

" apa itu??" tanya makhluk itu.

" kau hanya harus memilih. 1 pertanyaan dari ku. apakah kau bersedia?" tanyaku tersenyum.

" baik aku bersedi menjawab 1 pertanyaan mu.." jawab makhluk itu...

" baik ini pertanyaan nya...

kau pilih apa jiwa cahaya ku atau pergi dari sini....

"tentu sa-"

" TUNGGU....aku belum selesai bicara...jika kau memilih jiwa cahaya ku....kau akan du bunuh oleh ratu cahaya...dan aku sudah memberi ijin pada nya.

dan jika kau pilih pergi...kau-

" aku pilih.....pergi. karan aku tak ingin mati di hadapan ratu cahaya!!!" jawab makhluk itu, memotong pertanyaan ku. 

" hmm..baiklah....aku kunci pertanyaan mu itu." jawab ku mengunci pertanyaan nya. lalu dia pergi..sebelum pergi aku lalu meneruskan perkataan ku tadi yang terpotong oleh nya.

" jika kau memilih pergi....kau akan dibunuh oleh leser cahaya yang memiliki LV 1000...." jawab ku tersenyum...

makhluk itu lalu terkejut dan berkata."APA ITU CURANG KAU TIDAK BILANG ITU PADA KU!!!" jawab makhluk itu.

Mission in universe ( UNDERTALE AUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang