6 bulan sudah berlalu.
Jihoon dan daniel menjadi semakin dekat setiap harinya.
Di pagi hari mereka mulai membagi tugas, jihoon akan membuat sarapan dan daniel yang akan memandikan manse.
Setelah mereka berdua selesai dengan pekerjaan mereka masing-masing maka giliran jihoon yang memberikan asi untuk manse dan daniel yang akan bersiap untuk pergi ke kantor.
Beberapa bulan ini daniel tengah fokus untuk mendalami bagaimana mejalankan perusaahan.
Daniel masih menjabat sebagai CEO sementara di perusahaan ayahnya.
Karena ini masih masa percobaan yang harus dia lewati sebelum dia benar-benar menjabat ke posisi CEO tetap.
Jihoon dan daniel mulai mendiskusikan apa yang terbaik untuk manse.
Mulai dari memilih barang-barang, memilih makanan atau hal lain yang bersangkutan dengan manse, mereka berdua akan mendiskusikannya bersama-sama.
Walaupun Jihoon yang lebih muda disini tapi jihoon memiliki sifat yang lebih dewasa ketimbang daniel.
Pria itu hanya cover luarnya saja yang tua, tapi aslinya dia sangat kekanakan dan manja.
Kang manse, dia mulai mengoceh jika ingin diperhatikan oleh jihoon ataupun daniel.Dia akan terus membuat suara-suara khas bayi jika merasa diabaikan.
Lagu favoritnya adalah twinkle-twinkle.
Dan manse sangat suka jika jihoon menyanyikan lagu itu untuknya.
Manse juga sangat suka naik mobil dan berkeliling komplek sebelum tidur, itu yang menyebabkan daniel dan jihoon selalu kurang tidur setiap malamnya.
Dan kabar baiknya, ternyata jihoon sudah mengizinkan daniel untuk tidur di ranjang yang sama dengannya dan manse.
Lalu beberapa kali jihoon juga mengizinkan daniel melakukan skin ship seperti berpegangan tangan atau sekedar berpelukan.
Mungkin ini kabar bagus untuk daniel karena jihoon juga mulai terbuka dengan isi pikirannya dan membagikannya dengan daniel begitupun sebaliknya.
.
.
.
.
.
"Ji Kau dimana?"Daniel berjalan terhuyung dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul.
Dia tidak menemukan manse ataupun jihoon di dalam kamar dan dia langsung keluar untuk mencari mereka berdua di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nielwink-Mariage ScandalEND
Romantizmkang daniel, penyanyi solo berusia 27 tahun yang tiba-tiba menikah dengan seorang gadis cantik dari girl grup pendatang baru park jihoon berusia 21 tahun.