.
.
Keesokan harinya, diruang rekaman...
Tablo dan Hanbin sudah ada disana ketika Hayi datang. Gadis itu memberi salam pada Tablo lebih dulu, tetapi sial matanya tak sengaja beradu pandang dengan Hanbin.
"Maaf soal kemarin. Aku tidak bermaksud mengatakan hal itu" ujar Hanbin lebih dulu.
"Ya, tidak apa-apa"
Melihat suasana yang mulai canggung diantara kedua anak muda itu membuat Tablo akhirnya mengambil tindakan agar semuanya bisa kembali nyaman. Ia ingin proses rekaman berjalan lancar tentu saja. Akan sangat beresiko jika proses rekaman kali ini gagal lagi seperti kemarin.
"Baiklah, bagaimana kalau kita langsung mulai saja? Aku benar-benar sudah tidak sabar menunggu hasilnya" ucap Tablo.
"Ladies first" Hanbin pun mempersilahkan Hayi masuk lebih dulu kedalam ruang kaca itu.
Musik dimainkan, dan lagu berjudul 'Deep' itu kembali mengalun. Iya, itu judul lagu duet yang akan dibawakan oleh Hayi dan Hanbin. Lagu ciptaan Teddy dan Tablo itu bercerita tentang kisah cinta yang menyakitkan. Liriknya begitu menyentuh hati dengan komposisi musik yang sangat mellow. Siapapun orang yang mendengarnya nanti pasti akan setuju jika suara berat Hayi sangatlah cocok untuk lagu ini. Untuk bagian rap dan composing lagu, Tablo mempercayakan sepenuhnya kepada Hanbin. Tablo yakin lelaki itu pasti akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam hal ini.
.
Selepas kegiatan rekaman yang memakan waktu cukup lama itu akhirnya Tablo bisa bernafas dengan lega. Senyum dibibirnya tak kunjung memudar. Terlebih saat ia menelepon Teddy dan mengabari kalau rekamannya sudah selesai dan hasilnya sangat memuaskan.
Mereka bertiga keluar dari gedung YG saat jam dipergelangan tangan Tablo sudah menunjukkan pukul 7 malam. Pantas saja perut ini sudah keroncongan, ternyata memang sudah waktunya makan malam.
"Hayi, bagaimana kalau kita makan malam bersama?" ajak Tablo sunbae.
"Ya, aku juga lapar. Sebaiknya kita makan dulu"
Bukan Hayi yang menjawab ajakan itu melainkan Hanbin.
Karena tidak enak menolak ajakan Tablo akhirnya Hayi ikut juga dengan mereka malam itu. Makan disalah satu resto yang letaknya tidak terlalu jauh dari gedung YG Entertainment.
.
"Jika banyak respon baik yang kita dapatkan untuk lagu ini, maka aku akan meminta kepada Sajangnim agar memberikan kesempatan kepada kalian tampil live diacara musik" gurau Tablo. Sebenarnya memang sejak awal Tablo dan Teddy tidak merencanakan hal itu. Lagu 'Deep' hanya akan dipromosikan lewat situs musik online saja. Tetapi jika memang penggemar mengharapkan live show maka Tablo mungkin akan mendiskusikannya lebih lanjut dengan Pimpinan YG.
"Kalau begitu aku akan meminta bayaran lebih padamu, Hyung" timpal Hanbin dengan nada bercanda.
"Tapi bukankah jadwal iKON sangat padat akhir-akhir ini. Kau pasti tidak punya waktu untuk acara live show, bukan?" sela Hayi.
Hanbin menghentikan tawanya dengan Tablo. Lalu memandang Hayi dalam diam.
"Aku tidak tau kalau kau begitu memperhatikan kami (iKON)" ujung bibir lelaki itu terangkat. Membentuk senyum kecil yang tak mau ia perjelas dihadapan Hayi.
"Bukankah semua orang juga tau itu" tanpa ingin memperpanjang dialog diantara mereka, Hayi kemudian memilih untuk kembali menyantap makanannya.
Tanpa tau kalau saat ini mata Hanbin semakin intens memperhatikannya.
Dan Tablo yang menyadari arti dari tatapan itu hanya bisa tersenyum diam-diam ditempatnya.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER SIDE [END]
Fanfiction"Bagiku dia adalah cinta pertama paling manis, serta patah hati paling pahit" -Kim Hanbin ... "Maaf atas lukamu, terima kasih karena telah mencintaiku sedalam itu" - Lee Hayi . . . ❤ BiHi Story ❤ [Telah selesai pada tgl 24/04/19]