3

329 43 7
                                    

[mengandung kata kata kasar]

🌾🌾🌾

Setelah beradu mulut sekaligus menganiaya Lintang,rasanya dara ingin sekalian menonjok dan ngesleding bahkan mematahkan lehernya sampe mampus.

Tapi memang benar sih,dara jerawatan,hiks.

16:45

Dara diam didalam perpustakaan,sudah dua setengah jam berlalu yang artinya sudah dua mata pelajaran yang dia tinggalkan.

Yang dia lakukan hanyalah melamun mendengarkan lagu dengan sepasang earphone ditelinga sambil meratapi nasibnya yang bisa dibilang miris.

LINE!
You got notifications from bengbenggurl.

bengbenggurl

Arinta
|dimana Ra?
17.01

perpus|
Read

Dara terkesiap ketika ada seseorang mengambil salah satu airphod ditelinga-nya.

"What the hell- gaada akhlaknya!" Ucap dara emosi saat melihat lintang dengan santainya duduk sambil menyumpal earphone yang dirampasnya tadi.

Lintang terdiam seakan berpikir sejenak,melirik Dara yang disebrang meja.

"Danilla-Selasar?" Tanyanya melirik kearah Dara sebentar.

Dara hanya mengangkat kedua bahunya tanda acuh.

"Lo anak senja?" Lintang berasumsi ketika earphone ditelinga mereka mengalunkan lagu Hindia.

Entah dia meledek atau benar benar terkejut,Dara hanya memutar bola matanya.

"Anak mamah papah" jawab Dara asal.

"Yaiyalah anak mamah papah,masa anak ayam berjambul dong"

Shit,penjaga perpus mana sih? Tolong musnahkan Lintang yang bodoh ini.

Dara diam ga ngehiraukan bahkan ga liat lintang,dia sibuk mikirin skincare apa yang bisa ngilangin jerawat dimuka dia.

"Ra ada dinosaurus!" ucap lintang ngagetin dara. Sedangkan dara yang dengar itu refleks langsung nyamperin dan meluk lengan lintang.

Takk...

"Akhh, sakit bego! Ngapain lo jitak kepala gue!" ketus dara masih sambil meluk lengannya lintang jangan lupain juga mata dara yang melototin lintang.

Lintang cuma ketawa gemas ngeliat dara.

"Si tolol! Mana ada dinosaurus dijaman sekarang" Lintang

"bangss—" bahkan Dara sudah tidak sanggup ingin mengumpat saking kesalnya.

Lintang letakin kedua tangannya di antara kepala dara dan ngekunci pergerakannya,tibatiba majuin mukanya dan dara langsung alihin mukanya.

"Enak nih duaduaan"

"Jangan cari mati sama gue!"

Lintang tidak ada takut-takutnya dengan Dara,dia malah meledek dengan wajah menyebalkan andalannya.

"Ga cari mati kok,gua lagi nyari pintu biar bisa masuk ke hati lu" jawab lintang terkekeh

Hembusan nafas lintang terasa ditelinga dara.

Geli geli enak.

"Mmppftt"

Ciuman panas pun mulai terjadi.

Wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik.Ahhh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh ahh.

eh g.

BRUKK..!!!

PIMPLES OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang