9

197 33 13
                                    

[Mengandung kata-kata kasar]

🌾🌾🌾

"BANGSATTT LINTANGGG!!"

Dara hampir aja salto kebelakang gara-gara lintang yang ngegas mendadak.

"gila,Lo mau gue mati hah?!" teriak dara sambil memukul lintang.

"Aww.. Makanya pegangan biar nggak mati!"

"Najis pegangan sama —ANJING WOY!" teriak Dara waktu Lintang ngegas motornya lagi.

"Makanya pegangaan,masi ingat cara pengangan ngga?" sahut Lintang.

Dara menurut tanpa banyak bicara,ragu-ragu tangannya /bergerak ujung jaket Lintang.

"Nah gitu dong nurut kaya anjing"

Dara mendengus kasar lalu diam,nggak niat meladeni.ia tau kalau bacotnya lintang ditanggepin malah bikin tambah frustasi.

Lintang mengarahkan kaca spion-nya kearah Dara,yang ditatap malah acuh.

Damn —what a adorable creature,batin lintang.

"Apa?!" Dara ngernyitin dahinya heran.

"Nggak,nggak papa" kilah Lintang salah tingkah.

"Liat jalan aja kenapa sih? Lo bosen idup?!"

"Ih marah marah mulu kaya pacar" ujar Lintang .

"Ih bacot mulu kaya netizen"

Duuk!

"Aduh!" teriak Dara saat kepalanya membentur bagian belakang helm Lintang karena makhluk itu ngerem motornya tiba-tiba.

Dara mengaduh,tadinya Dara mau langsung mematah leher Lintang dari belakang tapi semua kekuatannya lenyap karena rasa sakit didahinya.

Dara memejam matanya,tangan kirinya terkepal sedangkan yang kanan mengelus dahi sambil mulutnya mengumpat-umpat.

"BAJINGAN,JERAWAT GUE KEJEDOT!"

"Alay gitu doang sakit"
Jawab Lintang santai.

Ingin rasanya Dara mendengus sarkatik,definisi sakit menurut Yth,tn. Lintang Aji Gunawan itu kaya apa sih? Jerawat kepegang aja mau nangis apalagi kejedot,Meninggal goblok.

"BISA-BISANYA LO BILANG GITU DOANG SAKIT,LO SUNAT AJA NANGIS ANJING!"

Lintang menghentikan motornya saat di hadang lampu merah,Lintang menoleh pada gadis dibelakangnya.

"Sorry" ucapnya singkat.

"Ck,apa-apaan" protes Dara,"ini gue kesakitan sampe mau nangis dan lo cuma bilang sorry?,maksud lo apa coba pake ngerem mendadak segala?" lanjutnya.

"Ya pengen aja" jawab Lintang sambil menjalankan motornya saat traffic light berganti hijau.

"Gue kaya gini karna gue suka liat lo marah-marah,gemes.ayo hujat gue" —batin lintang.

PIMPLES OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang