[Mengandung kata-kata kasar]
🌾🌾🌾
"Tante keatas dulu ya,biar Dara yang bikinin minumnya"
"iya tante"
Dara rolling eyes menyaksikan cowok iblis didepannya yang sedang berlakon sok manis.
"Najisin banget sih,ewh!" sungut dara
"Heh! Engga sopan banget"
"Belain aja terus anak orang" ucap dara dengan speed cepat.
Mamanya dara langsung natap dara seakan ngomong
'Mau mama sleding kamu hah?!'Mood dara buruk total,berdiri dari sofa dengan kasar menuju dapur.
"Eh Ra!,Es teh aja ya,biar tehnya aja yang dingin kamunya jangan-"
"-eh kayaknya kopi enak,kopi aja deh.pait kaya hidup lo"
"Tsk! Bacot lo!"
Mempercepat waktu,dara mengambil cangkir untuk membuatkan Lintang secangkir kopi.
"Cepet pulang lo taang,ngeselin!" omel dara sambil menuang air panas kedalam cangkir yang sudah berisi bubuk kopi.
Satu ide licik terlintas diotak dara membuatnya terhenti,menatap kepulan asap tipis dari cangkir didepannya lalu tersenyum tipis.
Oke,katakan dara licik,buktinya sekarang dia ingin menambah sesuatu didalam kopi lintang.
Salahkan otak dara yang begitu cemerlang,bahkan sekarang sudah banyak list bahan untuk dicampurkan kedalam secangkir kopi itu seperti deterjen,pembasmi kecoa,racun tikus bahkan sianida!.
Tapi nope,dara engga sejahat itu.
Dara mengambil toples kuning yang berada disebelah toples gula.
Micin.
Dengan senang dara membuka tutup toples itu,lalu mengambil satu sendok penuh.
"Langsung tumpah satu toples aja kali ya?" gumam dara tersenyum sinis.
"Gausah macem-macem"
Dara tersentak mendengar suara itu,siapa lagi kalau bukan lintang.
Dara kaget,banget.
Lintang sialan.
"Shitt-" umpatnya saat mendapati micinnya berhamburan.
Dara membuang nafasnya kasar,lalu berbalik menatap tajam lintang.—tahan Ra tahan,jangan emosi.
"Yah gue ketauan deh"
"Pantesan Lo mau bikin gue minum,ternyata mau ngeracunin"
"Ya Lo pikir aja sih,menurut Lo gue mau gitu bikinin minum orang kayak Lo? euh,I don't"
"Ya terus menurut Lo gue mau gitu minum kopi bikinan orang kaya Lo? euh,I don't" lintang mengikuti gaya bicara dara dengan nada mengolok-olok.
"Idiot Lo tolol!"
"Idiot Lo tolol!" Lintang meniru nada bicara Dara lagi.
"Ish anjing!"
"Ish anjing!"
"Apaansih bangsat?!" Sewot dara.
Cupp!
Dara terlonjak,menatap lintang sambil mendengus ngga percaya.
Siapapun tolong bilang dara halusinasi kalo lintang lagi nempelin bibirnya diatas bibir Dara.
"fuck!,Lo gila ya?!"
"Mungkin" lintang bergidik acuh
Kan,memang si lintang itu sintingnya keterlaluan,seumur hidup baru Lintang yang berani nyium dara,sepertinya lintang sedikit kelainan —ah bukan sepertinya lagi,tapi memang sudah pasti 100000%.
akh rip my first kiss! —Dara
"Maksud Lo apa nyium gue hah?!" Ucap dara sambil mengusap kasar bibirnya.
"Mulut Lo kotor" lintang bilang gitu sambil natap dara malas
"Hahhh?!"
"Lo seharian udah ratusan kali ngomong anjing bangsat,pusing gue dengernya" ujar lintang,"baru kali ini gue nemu cewek modelan kaya lo,sumpah." tambahnya.
"KALO LO PUSING DENGERIN BACOTAN GUE TERUS NGAPAIN LO MASIH NGIKUTIN GUE HAH?!" tanya dara dengan emosi yang meletup-letup kaya popcorn bioskop.
"karena gue suka"
Dara menarik napasnya kasar sambil nyiapin kata kata hujantan buat lintang.
*Meditasi sebelum menghujat*
"Iya gue sadar"
"hah?!"
"Sadar kalo gue ganteng" jawabnya santai ala warga +62
"tolol lo,idiot,sinting, duplikat babi anj—"
Cupp
"—jing!"
"Aakhh,berenti lecehin bibir gue!" omel dara
"Berenti juga ngomong kotor,atau gue cium lagi?"
"ew— ngga mau!" dara menggelengkan kepala sambil menutup mulutnya."sekali lagi Lo lecehin bibir gue,gue ngga akan segan-segan patahin leher Lo!"
"Iya galak!,dasar nenek lampir".
"Ish,Lo ngatain gue apa hah?!"
"Ish,galak!" Lintang menjepit pipi dara —tapi langsung ditepis.
"Jang-an de-kat de-kat gu-e!" Ucap dara penuh penekanan.
"Gu-e ngg-ak ma-u!"
lintang lalu merangkul dara dari samping."Jangan sentuh gue,gue anti orang idiot!" Dara berkelit melepas rangkulannya,sambil membersihkan bajunya seakan habis kena kuman, —ya kuman besar,si lintang!.
"Gamau,gamauu,gamauu!!!" Lintang merangkul dara dari samping,
"Ish,sana jauh jauh" dara berkelit melepas rangkulannya.
"Gamau,gamau,gamau!" Lintang menyahut lagi dengan nada mengolok-olok.
"PULANG AJA LO BAJINGAN"
mau nangis aja baru sempet publish T_T
kadang ngeliat komen gemesh bgt pengen ngepublish tp blm selese,sumpah otak aku lagi buntu bgt akhir² ini,ditambah lagi ujian —huft.
btw happy 1k readers huhuhuhu