Somplak-09

178 38 10
                                    

Setelah puas menertawakan Gio dan Abi yang entah kemana mencari ikat rambut. Keadaan kelas kembali seperti semula.

◆◆◆

Keysa memperhatikan sekitar, ada sekitar enam cowok sedang mojok bermain game bersama. Dan ada juga yang sepertinya sedang menonton Youtube.

Trio semprul masih asik berselfi. Dan sebagian cewek lainnya ada yang menyapu, gosip, dandan, baca Novel, baca buku pelajaran juga bermain handphone.

PakKetu sedang sibuk dengan Yuli si Bendahara kelas yang sepertinya sedang membahas uang kas kelas.

Sementara Keysa bengong ingin melakukan apa. Tidak seperti biasanya disaat jamkos seperti ini kelasnya tidak heboh Dan hanya diisi dengan kesibukan masing-masing.

Devan juga masih sibuk dengan gamenya.

Setelah memperhatikan keadaan dikelas,Keysa tertarik untuk mengganggu si Raja tidur, yang tidak peduli dengan situasi dikelas. bahkan disaat kejadian Keysa dengan Abi dan Gio tadi, si Raja tidur sama sekali tak tertarik untuk menyaksikannya.

Keysa berjalan mendekat dan sudah siap untuk memutar lagu yang ada di hp nya untuk ditempelkannya di telinga si Raja tidur.

Setelah lagu terputar dengan suara yang sangat keras, Keysa langsung melakukan aksinya.

"Bangsat anjjrr. " umpat Bima ketika hp Keysa tertempel di telinganya.

"Hahaha... Bentar Bim, gue ngakak dulu. " ucap Keysa ketika melihat ekspresi Bima.

"Gue berasa bolot sekarang. "

"Bima Bolot yhahaha. " Keysa kembali tertawa.

"Dev, liat nih Dugong lo gangguin gue tidur. " adu Bima.

"O aja gue mah. " balas Devan tanpa melirik, karena sedang fokus bermain gamenya.

"Makanya jangan tidur mulu, kenapa sih lo suka banget tidur. "

"Gue suka bermimpi, jadi gue harus tidur. "

"Lo gak takut apa kalo tiba- tiba tidur lo itu jadi selamanya, gak bangun-bangun. "

"Lo doain gue mati? "

"Gak,gue cuma doain umur lo berkurang aja gegara kebanyakan tidur. "

"Aminin gak nih? " tanya Bima.

"Kalau lo mau cepet ya aminin aja. "

"Serah. "

"Lo tuh kalo tidur nafas gak sih Bim? "

"Kagak, gue cuma ngehirup udara doang. "

"Habis dihirup lo keluarin gak? "

"Yaiyalah. "

"Lewat mana? "

"Nih lewat pantat, gue jadiin kentut. Puas lo? Udah sana pergi Key, gue mau tidur. "

"Yaudah selamat bermimpi yah, gue saranin sih mimpi Indah itu ya mimpiin gue. "

"Yang ada gue gak bakal bangun lagi kalo mimpiin lo. "

My BestFriend SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang