Somplak-06

253 53 5
                                    

◈◈◈

Keysa Menghela Nafas kasar ketika dilihatnya pemandangan dikantin yang begitu ramai diisi oleh sekumpulan manusia yang butuh asupan.

Matanya bergerak mencari sosok orang yang disuruhnya untuk mengantrikan bakso idamannya.

Setelah matanya menemukan sosok tesebut, kini pandangannya beralih melihat ke arah kursi kantin yang sudah penuh terisi. Tetapi disalah satu kursi tersebut, Keysa menemukan kursi yang layak untuk ia duduki.

Keysa langsung menuju ketempat tersebut, yang mana sudah diisi oleh dua makhluk yang tak asing lagi dilihatnya.

"Hallo Guys. " sapa Keysa riang.

"NgeVlog lo? "

"Kagak, lagi pidato gue mah."

"Ohh. "

"Berduaan mulu lo berdua udah kek orang pacaran aja. "

"Lo kalau ngomong bisa mikir gak Key? Yekali gue suka sama Jay. Emangnya kita humo." balas Aldi sedikit jengkel.

Yaps dua makhluk yang gak asing itu Aldi sama Jay, temen sekelasnya Keysa.

" Kan bisa aja kalo kalian saling suka. "

"Lo suka sama gue Al? " pertanyaan Jay sontak saja membuat Aldi langsung memukul kepalanya dengan sendok.

"Najis Woi gue suka sama lo. "

Melihat itu Keysa langsung mengeluarkan tawanya yang sedari tadi ia tahan, tetapi tawanya terhenti ketika perutnya mengeluarkan suara.

"Elah nih perut bunyi mulu dari tadi. Si Devan mana sih lama banget ngantri bakso udah kek ngantri sembako aja. "

"Siapa suruh gak mau nurutin cara kita. " jawab Jay bangga.
Jay dan Aldi memang sudah keluar sejak lima menit sebelum bel istirahat berbunyi dengan alasan izin ke toilet, karena mereka sudah tau disaat jam istirahat seperti ini keadaan kantin pasti sangat ramai. Maka terciptalah sebuah ide semacam itu.

"Gue gak mau ikut ajaran sesat kalian. "

"Alah sok teladan lo Key, tadi juga lo mau ikut izin keluar tapi gak dibolehin sama Devan. " jawab Aldi setelah meminum jusnya.

Sebenarnya disaat jam pelajaran tadi, Keysa memang ingin izin ke toilet tetapi dilarang oleh Devan karena curiga akan mengikuti niat licik Aldi dan Jay. Alhasil Keysa harus menunda selama lima menit untuk buang air kecil. Dan disaat bel istirahat berbunyi Keysa langsung berlari menuju toilet dan akan menyusul Devan yang lebih dahulu ke kantin.

"Jay minta bakso lo dong dikit. " mohon Keysa kepada Jay

"Ogah, tadi lo ngatain gue humo sekarang lo mau minta-minta sama gue gak bakalan gue kasih. "

"Yaelah dikatain gitu aja ngambek, udah kek zombie lo. "

"Kagak nyambung anjirr. "

"Al! "
Baru saja Keysa hendak meminta bakso Aldi, tetapi dengan langkah seribu Aldi langsung menghabiskan semua bakso yang ada di mangkoknya.

My BestFriend SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang