7). Dihukum

3.6K 225 26
                                    

'Aduh.. Gerbang sialan! baru juga telat 45 menit udah ditutup aja! mana pak satpam nggak mau bukain lagi sial sial!! masa iya gue harus naik tembok sialan itu!huh!' gerutu seorang gadis manis

Yap siapa lagi kalo bukan si Aletha.
Gara gara adu bacot sama abangnya Ale yang dasarnya udah telat jadi tambah telat!
malang sekali nasibmu nak! wkwk_-

Aletha Pov

' Semoga aja tuh ketos nggak keliling apalagi Bu Sri! Semoga nggak keliling Ya Allah! Huh!'

Ale pun mulai menaiki tembok tersebut dan..

Hap!

'Hebat juga gue! Bisa manjat tembok yang tinggi itu. Ck!'

Gue pun celingak-celinguk untuk memastikan kalau nggak ada yang lagi keliling nyari orang yang telat kayak gue!

' Huh selamat! Untuk si ketos somplak nggak lagi keliling.'

Saat gue mau melanjutkan perjalanan ke kelas tiba tiba

"Telat hmm?" Ucap seorang laki laki yang menurut gue itu orang paling songong sedunia ini! siapa lagi kalo bukan so ketos Kenzo!

' Sial!Sial!! Kena hukum nih pasti gue!'

"Eh.. Enggak ya! siapa juga yang telat! gue tuh mau ketoilet tauk!" Alibi gue dengan wajah setenang mungkin biar dia percaya gitu. Pinter bener gue ini:v

"Oh.. Mau ketoilet." Ucapnya sambil manggut-manggut. Wah kayaknya dia percaya nih! Yes!

"Tapi kok masih pake tas. Gausah bohong lo! sekarang ikut gue ke ruang Bk!"

Yaelah! Baru aja seneng, ck! gue kira dia percaya.
Sial banget nasib gue! Mana dia nyeret gue lagi! Huh!

"Eh santai dong!Gue bisa jalan sendiri!"

Buset! Dia cuma diem aja! SIALAN!
Pasrah dah gue! Huh!

Tok.. Tok..

" Masuk!"Suruh Bu Sriiii

Kenzo pun langsung masuk! Gue? Ya ngikutin lah! Orang tangan gue dari tadi masih diseret sama dia. Wah Modus nih anak! pegang pegang tangan gue!

"Oh Nak Kenzo. Ada apa?" Ucap Bu Sri R
ramah.
Buset tuh guru. Kalo gue aja disinisin giliran Kenzo dibaikin! Gak adil nih guru!

"Gini bu, tadi saya lihat Aletha telat bu. makanya saya bawa kesini"

Bu Srii cuma manggut-manggut dan langsung natap gue sinis.

Sialan nih guru!

"Kenapa kamu telat lagi Ale?"

" Ehmm.. Anu bu?" ucap gue sambil ngegaruk kepala gue yang padahal nggak gatal sama sekali.

Aduh!! Mau ngomong apa nih gue! Masa bilang kesiangan? udah basi banget Macet? lebih basi lagi.

Aha!

tiba tiba ada lampu diatas kepala gue:v

"Anu apa?!" Ucap Bu Sri Sinis.

Gabisa selow nih guru!_-

"Gini loh bu! Tadi kan saya mau berangkat ke sekolah. Eh.. tiba - tiba kucing tetangga saya mau lahiran Bu! Jadi saya antar dia ke Rumah sakit lah bu! kan kasihan. Nanti kalo anaknya nggak terselamatkan gimana bu? sebagai tetangga yang baik saya mengantarnya bu!" Jelas gue panjang kali lebar.

"HAHAHAHA"

Seketika tawa Bu Sri dan Kenzo pun pecah!

"loh loh.. Napa pada ketawa nih?" Tanya gue binggung yaiyalah binggung. masa tiba tiba pada ketawa.

"Coba lu pahami apa yang tadi lo bilang!" Ucap Kenzo sambil menghentikan tawanya.

Gue pun langsung nginget inget apa yang gue bilang

Dan

' Damn! Begok gue! Aneh banget jawaban gue! kok tadi gue bisa jawab kek gitu ya? apa jangan jangan obat gue udah abis-- Eh tapi kan gue nggak gila! Ah.. Malu Gue!!'

"Udah! Ale sekarang kamu berdiri di lapangan Sampai Istirahat! Awas kalo sampe kabur! Ibu bakal tambah hukuman kamu! Dan kamu kenzo kembali kekelas!"

Dengan kesel gue pun berjalan menuju Ke lapangan untuk menjalani hukuman laknat ini!

' Huh! Panas bener bisa item nih gue lama lama! mana bel masih lama lagi! Ini nih gara gara si Ketos Somplak itu gue jadi dihukum kan! Sial banget nih gue hari ini!!'

Gue pun ngeliat jam yang melingkar ditangann gue.

30 menit lagi._-

Dilain tempat

"Si Ale kemana nih? tumben kok nggak masuk. Apa dia terlambat?" Tanya Alicia

"Iya paling! Kayak nggak tau Si Ale aje lu!" Jawab Pricil

"Udah ah.. Guru udah dateng tuh. Nanti aja kita cari Ale!" Saran Marsya

"Siap Mom!"Ucap Pricil dan Alicia bebarengan.

Kembali ke Ale Yuk!

Bentar lagi Bel nih!

Tigaa..

Dua..

Satu..

Kring....Kring..

Yes! Akhirnya Bel Juga! Ngantin ah
laper gue mana haus lagi!

"Mang! Bakso satu sama Es tehnya satu!"

"Siap Neng!"

Sambil nunggu gue cuma mainin hp gue.

"Nih neng!"

"Makasih ya mang! ini uangnya Mang!"

Langsung aja gue makan tuh bakso dengan lahap!

Hingga suapan terakhir akan masuk kemulut gue
tapi

"WOY! ALE!"Teriak Alicia keras sambil menepuk pundak gue. Dan dengan spontan bakso gue ngelinding entah kemana!

Sialan emang Si Alicia! Rugi 1000 dah gue!!
Ih, Zebel!!

"Napa sih Lic? Bakso gue Jatuh tuh! Rugi 1000 nih gue!!"

Uang 1000 kan sayang! bisa buat beli permen!

"Sorry elah! Uang 1000 juga! Oya Btw tadi lo dari mana?"

"Dihukum"

"Napa lu? Terlambat?" Tanya Marsya

"Hmm"

Mood gue rusak nih! gara gara si Alicia Begok itu!

"Oh gitu. Yaudah Makan yuk gaes! Alic lo yang pesen ya!" Ucap Pricil dengan wajah sok memelasnya!

Jijik sumpah:v

"Iya iya ah!"

....

GAJE BANGET SUMPAH!!!

Pokoknya Vote dan Komen oke?

7 April 2019

@AnsaFtriana_10



AlkenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang