Budayakan Jangan menjadi Silent Reader!!
Kasih Author Vote dan Komen!!
Hargai Karya Author!*********
Happy Reading😋
Malam minggu, malam yang ditunggu para remaja. Malam dimana mereka akan bermanja-manja dengan pasangannya, Jalan-jalan berdua menikmati keindahan kota Jakarta. Sama halnya dengan Kenzo yang saat ini sedang berada di rumah Aletha untuk mengajak Bermalam Minggu, seperti pasangan lainnya. Kenzo mengajak Aletha ke pasar malam yang kebetulan tempatnya dekat dengan komplek rumah Aletha.
"Sayang!! Buruan Kenzo udah nungguin tuh!" Teriak Mommy Aletha, Kenzo hanya tersenyum mendengar teriakan calon mertuanya itu.
Tak lama, turun seorang wanita cantik dengan menggunakan Celana Levi's serta kaos putih polos, walau terkesan simpel tapi itu tidak mengurangi aura kecantikannya, sampai-sampai Kenzo yang melihatnya terperangah kagum.
"Udah gausah ngeliatin sampe segitunya! Gue tau kok kalo gue cantik!" Ucap Aletha pada Kenzo yang masih bengong dan langsung berjalan keluar rumah.
"Eh!" Seakan tersadar dari lamunannya Kenzo langsung berjalan menuju Aletha tak lupa berpamitan dengan kedua orang tua Aletha, Biar dicap calon mantu idaman:b
"KENZO!! CEPETAN!! JADI JALAN-JALAN NGGAK SIH???" Teriak Ale menggelegar dari luar rumah.
Kenzo hanya mengelus dada sabar, menghadapi Calon Istrinya yang bar-bar tapi mau bagaimanapun juga Kenzo tetap sayang dan cinta kok sama Aletha.
***
"Kenzo naik biang lala yuk!"
"Kenzo! Pengen Es krim, Beliin ya!"
"Kenzo Mau Harum manis!"
"Kenzo! Boneka nya lucu! Ambili dong."
"Kenzo Laper! pengen ramen."
"Kenzo Masuk kerumah hantu yuk!"
"Kenzo ih!! Setannya serem! Kenapa pakai masuk Rumah hantu segala sih!!"
Entah kenapa, hari ini Aletha tampak begitu berbeda. Aletha yang biasanya selalu cuek bahkan ketus dengan Kenzo sekarang hilang digantikan dengan Aletha yang sangat Manja. Sebenarnya kenapa dengan Aletha? Apakah dia sudah menerima kenzo? atau sudah mencintai Kenzo?
"Udah ya Tha, emang kamu nggak capek jalan terus? kita istirahat dulu yah?"Ucap Kenzo dengan perhatian.
Aletha mengangguk sebagai jawaban, memang dia sangat lelah. Bagaimana tidak? Lah wong hampir seluruh permainan yang ada di pasar malam di coba semua. Kan kasihan Kenzo jadi bangkrut, untung sayang.
Sepasang sejoli ini, Aletha dan Kenzo sedang duduk-duduk santai di kursi yang ada di kursi dekat taman yang ada di pasar malam menikmati hembusan angin malam, Bintang-bintang yang bertaburan indah di langit membuat ketenangan dalam diri, sejuk dan tenang. Mungkin malam ini, Semesta sengaja memberi ketenangan para remaja yang sedang memadu kasih.
"Aletha! malam ini indah ya!" Ucap Kenzo sambil menatap langit malam.
"Iya, indah banget malah."
"Tapi sayang"
"Sayang kenapa?"
"Gapapa kok sayang. Aku seneng loh dipanggil sayang."
Blush, Sekarang pipi Aletha merah merona bak tomat. Ucapan Kenzo memang sudah sering dikatakan oleh kebanyakan laki-laki pada wanitanya. Tapi entah kenapa Aletha yang mendengar ucapan Kenzo merasa ada kupu-kupu yang menggelitik didalam perutnya, jantungnya saat ini juga berdetak tak karuan karena berada didekat Kenzo. Sekali lagi, Apakah Aletha sudah mencintai Kenzo?
"Cie.. Pipinya merah. Ucul banget sih jadi pengen cubit deh." Ucap Kenzo dengan tertawa sambil berusaha mencubit pipi Aletha yang lumayan gembul.
"Awhh.. Kenzo ih!! Sakit tau!"
"Aduh.. Sakit ya? sini-sini abang cium." Ucap Kenzo sambil berusaha mencium Aletha.
"Kenzo Ihh..." Rengek Aletha sebal karena dari tadi Kenzo selalu mengganggunya.
"Hehe.. Maaf deh. Pulang yuk! Udah malam. Aku nggak mau kesayanganku sakit karena angin malam." Ucap Kenzo lembut.
"Iya-iya. Ayok Pulang!!" Ucap Aletha dengan semangat.
Akhirnya, Aletha dan Kenzo pun beriringan menuju mobil Kenzo dan melesat menuju ke rumah Aletha.
Singkat cerita, kini Kenzo sudah sampai di depan kediaman Aletha.
"Makasih Kenzo! Aku bahagia banget hari ini."
"Gausah bilang terima kasih. Udah kewajiban aku untuk membuat kamu bahagia Tha." Ucapan sederhana Kenzo membuat Aletha baper bukan main, nyatanya pipi Aletha bersemu merah mendengar ucapan Kenzo.
"Yaudah, Aku pulang yah! Langsung tidur! Besok kita joging! Aku jemput!"
"Bye!" Ucap Aletha sambil melambaikan tangannya saat mobil kenzo sudah mulai melesat meninggalkan rumah Aletha.
"Makasih Kenzo. Aku bahagia banget hari ini. Mungkin sudah waktunya aku melupakan dia. Sudah saatnya aku membuka kembali hatiku. I Love you Ken." Ucap Aletha dalam hati sambil berjalan menuju kamarnya.
*****
T B C
Makin gaje aja ni?
Next?Ig: anhysa_10
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkenzo
Teen FictionFOLLOW JUGA DONG [BAHASA MASIH AMBURADUL] Kenzo Arzeno Ardiansyah seorang Ketua Osis yang sangat membenci Aletha karena Aletha adalah seorang Badgirl yang selalu mengganggunya, namun seiring berjalannya waktu perasaan aneh mulai menghantui dirinya...