9). Kejutan tak terduga

3.4K 209 29
                                    

Typo Bertebaran!!
Happy Reading guys!!
___________________
______

Restoran_

Kini sebuah keluarga tengah berada di sebuah Restoran elit. Dua orang paruh baya dan juga seorang pemuda tampan yang memakai tuxedo dan hal itu membuat dirinya semakin membuat siapa saja akan terpesona dengan ketampanannya.

"Rekan bisnisnya Dad jadi kesini nggak sih,Mom? Lama banget!! Gimana sih janjinya jam berada eh datangnya jam berapa!" Gerutu Pemuda tadi.

"Sabar sayang! Sebentar lagi pasti datang kok!"Jawab sang Bunda yang sedari tadi mendengar gerutuan putranya.

"Iya tuh. Kamu ini Kenzo! Sabar dikit dong, mereka pasti datang kok!" Ucap Daddy nya Kenzo. Ya pemuda tadi adalah Kenzo Arzeno Ardiansyah.

"Iya deh iya! Kenzo bakalan sabar nungguinnya! Meskipun menunggu itu melelahkan tapi lebih melelahkan nungguin si doi peka-_-" Ucap Kenzo ngasal!!

"Ye anak Mama baper nih ye!!" Goda sang Mommy

"Tau ah gelap!"

Mansion Aletha_

"Sayang!! Buruan dandannya!! Udah jam berapa ini?!!" Teriak Mommy Ale menggelegar karena daritadi Ale tak kunjung keluar dari kamarnya!

"Yes Mom" Teriak Ale tak kalah kencang.

"Mom! Ale mana belum keluar juga?" Tanya Bang Devan yang baru keluar dari kamarnya dengan memakai Tuxedo hitam yang membuatnya semakin tampan dan terlihat dewasa.

"Ale udah siap!!" Ucap Ale dengan girang sambil berjalan menuruni tangga.

"Wah anak Daddy cantik banget!"Ucap Daddy Ake yabg sedari tadi setia berada di samping sang istri.

"Iya dong! Ale kan selalu cantik!" Ucap Ale dengan kepedean tingkat kuadrat:v

"Pede lo dek! Cantik dari mana lu dekil gitu!!"Ucap Bang Devan. Padahal yang diucapin Bang Devan tadi 100% Bener, Eh- Salah maksutnya:v

"Abang mah gak bisa liat Ale seneng!!" Ucap Ale dengab wajah cemberut.

"Becanda dek! Lo paling cantik deh!!" Ucap Bang Devan sambil mengacak pelan rambut Ale yang tertata rapi!

"Abang ih!! Rambut Ale jadi berantakan lagi kan!! Capek tau benerinnya!!"Ucap Ale dengan wajah cemberut lagi.

"Maaf deh dek!"Ucap Bang Devan dengan cengengesan.

"Udah udah! Kalian ini berantem mulu! Mending sekarang berangkat aja! Kasian tuh rekan bisnisnya Papa udah lama nunggu!" Intrupsi Mommy Ale yang menghentikan perdebatan seorang kaka beradik tersebut.

"Aye aye kapten!!" Ucap Ale dan Bang Devan sambil hormat pada sang bunda dan berjalan menuju mobil untuk melesat menuju Restoran yang telah dijanjikan.

***

Setelah beberapa menit keluarga Aletha melewati padatnya lalu lintas ibukota, Akhirnya mereka pun telah sampai di restoranvyang telah dijanjikan.

Tanpa malu tanpa ragu mereka berjalan menuju ruangan VVIP yang ada direstoran tersebut. memang sebelumnya kedua belah pihak keluarga sudah memboking restoran ini. (Bahasa gue Yaampun!!Amburadul:v)

"Halo Bro!! Sorry udah nunggu lama!"Ucap Daddy Ale sambil memeluk rekan bisnisnya ala anak laki jaman sekarang. Mereka padahal udah tua tapi nggak tau umur:v

"Halo Jeng! Lama gak ketemu ya! Gimana nih kabarnya?"Ucap Mommy Ale dengan aksen ala ibu ibu sosialita:v

"Baik dong jeng! Kapan kapan arisan bareng lagi ya jeng!"Ucap Mommy Kenzo.

Ya, memang Teman bisnis yang dimaksut adalah Ayah mereka berdua. Orang tua mereka telah bersahabat sejak SMP hingga sekarang. Namun, waktu masuk kuliah mereka harus berpisah!

"Yaudah! Mari duduk! Ini anak kamu jeng?Cantik banget sih!!" Ucap Mommy Kenzo saat melihat Ale yang dari tadi berada dibelakang Mommy nya!! Dikacangin!

"Iya jeng! Ini anak kedua saya! Kalo yang itu Devan dia anak pertama saya!"Ucap Mommy Ale sambil menunjuk kearah Devan yang asyik berbincang dengan Kenzo. Kenzo tak menyadari kehadiran Aletha begitupun sebaliknya Aletha juga tak menyadari bahwa dia sedang berbincang dengan orang tua Kenzo.

"Oh gitu ya! Kenzo! Kenalan dulu sama anak temen mommy!" Ucap Mommy panda kenzo yang daritadi asyik dengan Banh Devan. Kenzo pun menghadap kearah Ale sambil mengulurkan tangannya!

Dan....

"ELOO?!!" Teriak Ale dan Kenzo bebarengan saking kagetnya!

"Lo ngapain disini? Lo kerja ya disini? Lo jadi pelayan ya disini??" Tebak Ale

"Loh kalian udah saling kenal?" Ucap Mommy Kenzo yang membuat kenzo mengantupkan kembali mulutnya yang akan menjawab pertanyaan konyol Ale! Ah bukan lebih tepatnya tuduhan.

"Iya mom! Ale ini temen Kenzo di sekolah"Ah bukan mom! Lebih tepatnya rival:v" Lanjut Kenzo dalam Hati.

"Oh gitu ya!! Yaudah sekarang mending kita makan aja dulu"Ucap Daddy Kenzo menginstrupsi!

Saat ini hanya dentingan sendok dan piring yang terdengar, hingga akhirnya Daddy Kenzo pun angkat bicara

"Ehm.. Sebenarnya maksud dan tujuan kami bukan hanya sekedar makan malam tetapi kita harus menyelenggarakan pertunangan antara Kenzo dan Aletha sesuai dengan janji yang kuta buat waktu SMA dulu, yaitu kita harus menjodohkan anak kita jika nanti kita memiliki anak yang berbeda jenis! Jadi sekarang saya kira sudah saatnya kuta menjodohkannya! Gimana Ale setuju? Kenzo  setuju?" Tanya Daddy Kenzo dengan wajah serius.

"Kenzo......"

____________________________________________________

Awkwkw
Ngantung nih ye:v

Ikuti kelanjutannya yokz!!!
Bakal aku Fast Update loh!!
Vomentnya yak!!
Makin Banyak Voment gue bakal makin cepet Update!

Thanks udah baca bih story!
See you next part readers!!

19 April 2019

Nisa syg kalian:v

AlkenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang