1

7.4K 219 0
                                    

"Karena anak merupakan hadiah terindah dari ALLAH dalam sebuah keluarga"


🥀🥀🥀

Sebulan yang lalu, Delo dan Dila dianugrahi sepasang bayi kembar berbeda kelamin, mereka memberi nama Dilan Putra Sanjaya yang dipanggil 'abang' dan adiknya Relina Putri Sanjaya.

Dila sangat bersyukur bisa bersama Delo sampai saat ini. Begitupun Delo, Delo tak kalah bersyukur didalam hatinya karna ia tidak menyia-nyiakan Dila pada akhirnya.

*
*
*

"PAH!!" teriak perempuan yang tengah kewalahan mengurus anak kembarnya. Karna yang satunya sedang menangis sedangkan yang satunya tengah tertidur dipangkuannya.

Mendengar sang istri berteriak, dengan terburu-buru, orang yang dipanggil datang dengan raut wajah andalan nya "Kenapa?"

Dila yang melihat sang suami masih seperti dulu, sekilas tersenyum.

"Gendong abang dulu ya pah, dia nangis tuh di box nya" perintah Dila kepada Delo. Tanpa berkata-kata, Delo langsung menghampiri Dilan dan menggedongnya.

Iya, Dila dan Delo sepakat mengubah nama panggilan mereka agar terbiasa jika didepan anak-anaknya.

*** ***

Dila tengah menyusui bayi perempuan nya, tiba-tiba ada yang memeluk dia dari belakang. Tanpa menengokpun, Dila sudah tau itu siapa.

"Abang udah tidur pah?" tanya Dila sembari memegang tangan orang yang memeluknya. Tapi Delo hanya mengangguk saja, tanpa membuka suara.

Melihat sang suami hanya menggangguk tanpa membuka suara, membuat Dila berdecak "Pah masih males ngomong aja sih?"

"Iya sayang" ucap Delo dengan senyum kecilnya yang membuat pipi Dila bersemu merah.

"Udah jadi istri aja masih blushing coba" Delo terkekeh dalam hati

Melihat sang istri blushing, Delo langsung mencium pipinya "I love you babe" setelah mengatakan itu, Delo langsung menaiki tangga menuju kamar dia dan Dila.

Dila yang melihat sang suami langsung kabur setelah membuat pipinya panas, tersenyum tidak jelas lalu berteriak "I LOVE YOU MORE BABE!" dan setelah teriakan nya itu, anak kembarnya menangis kencang disertai dengan kekehan Delo dikamarnya.

🥀🥀🥀

Dilan's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang