0 : Awal Bertemu

133 14 0
                                    

Hari yang tidak begitu terik. Vita sebenarnya malas untuk meninggalkan kasur jika saja ibunya tidak berteriak minta dibelikan gula merah di kampung sebelah. Alih-alih menolak, justru Vita dihadapi oleh ancaman bengis dari mulut ibunya yang begitu menohok. Potongan uang jajan dan tidak ada jatah Wi-fi selama sebulan membuat seorang Jovita Bagaskara berhasil bangkit dari kasurnya dan langsung bergegas tanpa mencuci muka terlebih dahulu. Jadilah Vita dengan setumpuk iler dan belek pada wajahnya yang membuat pemilik warung heran bukan main. Vita sendiri tidak memperdulikan penampilannya yang berantakan. Bahkan ia tidak sadar jika wajahnya semengerikan itu.

"Berapa koh?"

"Lima belas ribu aja, neng."

Vita mengodok saku jaketnya "ini koh. Makasih ya."

"Sama-sama."

Vita menghampiri motor matic kesayangannya dan tak lupa memakai helm. Ia menaiki sepeda bermesin itu kemudian menarik gas di tangan kanannya dengan kecepatan sedang.

"Ada apa tuh? Kok rame banget?" Ujar Vita penasaran.

Vita semakin mendekatkan motornya pada kerumunan. Belum sepenuhnya dekat, ia malah dibuat terkejut oleh pemandangan di depan sana.

"LAH ANJIIRRR!! ADA POLISI COYY!!"

Vita buru-buru menancap gas motornya. Ia berhasil melewati kerumunan itu dan untungnya tidak ada yang mengejar.

Ia memelankan laju motornya. Sesekali Vita bersenandung ria karena selamat dari ancaman tilang.

"Kamu yang pake motor matic, berhenti sebentar!"

Vita dibuat terkejut bukan main. Sesosok lelaki tegap dengan jaket hitam dan helm full face di sebelahnya membuat ia mengutuk diri.

Motor Vita berhenti setelah di hadang oleh pria itu. Tentu saja seorang polisi lalu lintas karena motornya bertuliskan 'polisi'.

Ingin sekali Vita membenturkan kepalanya pada aspal jalanan. Yang ditakuti malah terjadi, dan itu membuat hidupnya menjadi kelam.

Sampai beberapa tahun ke depan!












🍎🍎🍎🍎

Hae gaes, gue udah bikin work baru aja.
Gatau kenapa gue pengen banget bikin work ini. Tangan gue gatel dari kemaren, yaudah gue lampiasin aja.

Jangan lupa kunjungin work yang lainnya ya. I need ur help gaes. Gamsahamnida 😂

Big Kisseuu 😘😘

Icely

Mr. Police and I - Lee MinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang