Semua robot-robot telah dikerahkan,agen-agen senior berpencar,para petugas memeriksa cctv,Dua penjahat hebat telah mencuri barang berharga yang sudah bertahun-tahun dijaga dengan ketat.Namun,dua penjahat itu dengan mudah mencuri barang yang sama sekali belum diketahui pemiliknya.Menghancurkan pasukan robot yang menghadang,merusak laser merah mematikan,memecahkan sandi-sandi berbahaya dan masuk keruangan dimana barang itu disembunyikan,sebelum para agen datang dua penjahat itu sudah melarikan diri menghancurkan puluhan pasukan robot dan membawa barang tersebut.
...
Wanita berkacamata yang memakai pakaian Serba hitam berdehem pelan,menghentikan aktivitas pria yang sedang duduk sambil membersihkan jam yang sudah di perbaikinya.
"Selamat pagi,Mrs.Seret" wanita itu menurunkan kacamatanya sampai ke hidung lalu menaikkannya kembali.
Pria yang di panggil Mr.seret itu hampir saja terjungkal mendengar nama panggilan aslinya disebut,jelas nama itu adalah nama rahasia yang digunakan jika ada sesuatu yang privat dan serius.dia menempelkan jari telunjuk kebibirnya "sssttsss,pelan-pelan nanti ada yang mendengar. Ada apa ?" bisiknya seakan-akan itu adalah sesuatu yang sangat rahasia.
Wanita itu mengeluarkan gulungan kain dari saku baju hitamnya. " titipan" wanita itu menjulurkan barang itu kepada Mr.Seret. "Barang yang sangat penting,jika hilang nyawa taruhannya".
Mr.seret menelan salivanya" o,,,oke. Letak disini" Setelah wanita itu memasukkan gulungan kain itu kedalam kotak kecil yang di genggam Mr.seret,"Sandinya?" bisik Mr.Seret lagi setelah meletakkan kotak itu di dalam laci mejanya.
"Tak sempat mandi" Wanita itu pergi begitu saja setelah mengatakan sandi yang diminta Mr.Seret,itu mempermudah Mr.Seret memberi barang itu kepada orang yang akan mengambil barang itu nanti,hanya dengan menyebutkan sandi yang sama.
Ngga seru kalo belum vote,komen & follow aku,hehe.
Biar lebih seru juha follow instagramku *Selvi.btg_* makasiii :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Raika
ActionNamaku Raika,berumur 15 tahun,kelas sepuluh atau biasa disebut kelas 1 SMA,Rambutku panjang ikal berwarna hitam,di sekolah baruku, aku hanya memiliki satu teman dekat.Awalnya aku hanya seoarang siswi pelajar SMA yang biasa-biasa saja,pelajar yang s...