Apa kabar, Kalian?

1.3K 11 4
                                    

Assalamualaikum, apa kabar, Kalian? Duh, udah berapa abad kita tak saling sapa? Mendadak kok Naya rindu anak pertama dan para pembacanya 💝.

Siapa di sini yang masih suka baca kisahnya duo H berkali-kali? Quote apa sih yang paling disukai? Sini, kita cerita tentang duo H. Hehe.

Oh ya, Naya mau kasih tau, duo H udah punya adik loh sekarang. Yang mau baca adeknya duo H boleh banget kepoin lapak sebelah, yang mau tau versi lengkapnya boleh cuss WA penerbit, hehe.

Di situ ada beberapa kisah keluarga sederhananya Nona Hilya dan Ustaz Kece juga loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di situ ada beberapa kisah keluarga sederhananya Nona Hilya dan Ustaz Kece juga loh. Banyak ilmunya, in syaa Allah manfaah. Tahmid Cinta Nisa itu sudut lainnya dari Ketika Rasa Bertahmid.

Ayo ayo, yakin kagak pengen meluk? Nabung aja dulu, open POnyaasih sampek 20 April kok. Kalo udah genap, buruan deh daftar PO pertama. Kenapa harus PO pertama, Nay? Karena, di PO pertama banyak banget bonusnya, hehe. Dapet potongan harga, ganci, dan totebag. Eh, satu lagi! Dapet postcard yang isinya ttd Naya sama kata-kata. Cuma di PO pertama loh. Yuk, langsung aja.

Format pemesanan.
Nama lengkap :
Alamat lengkap: (desa, kecamatan, kota/kab, kode pos)
Nomor ponsel:
Judul buku:
Jumlah buku :
Cuz kirim ke WA 08972999777.

Jadi intinya, semoga seluruh yang baca postingan ini dilancarkan rejekinya, bukan hanya lancar tapi juga barokah. Semoga bisa buat beli Tahmid Cinta Nisa. In syaa Allah tambah ilmu, kalo gak tambah ilmu, berarti Naya yang ketambahan ilmu dari kalian ❤. Semoga gak ada kekecewaan dalam novel ini, kalo masih ada yang kecewa, kalian bisa gaplok Naya rame-rame. Gaplok pake riyal tapi, biar bisa buat umroh, kan bisa bener-bener tambah ilmu Nayanya.😅😅

Oh ya, penerbitnya Tahmid Cinta Nisa ini beda ama Ketika Rasa Bertahmid. Kalo KRB di Malang, TCN ini di Cirebon. Jadi, bolehlah mulai itung ongkir, hehe.

Terakhir sekali,
La tansa!
Tetap jadikan Allah sandaran terbaik, agar tak ada kecewa yang melingkupi. Naya juga sedang belajar untuk merealisasikan motto ini. Semoga kita sama-sama bisa merealisasikan.😘😍😘 Salam ukhuwah, dari Mamaknya Hafid-Hilya dan Ilham-Nisa.

Ketika Rasa Bertahmid (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang