prolog

88 6 0
                                    

Disaat hati ini tak mampu untuk berkata yaaa aku masih mencintainya _feline maudya

Feline maudya yaaa itulah aku seorang manusia bodoh yang tak mampu pergi dari masalalu nya.
Entah dengan cara apa lagi agar aku bisa merelakannya ?. Ku mohon tuhan biarkan lah aku tetap bahagia walau tidak bersamanya. Harus sampai kapan akan ku nikmati rindu yang tak terbalaskan ini.

Dia.......... Dia yang mengajarkanku cara merelakan orang lain, yang kini dia juga pergi tanpa mengajari aku cara merelakannya.
Dia yang menuntun ku mengenal Hujan Di Hari Rabu dan ia berjanji akan selalu menikmati 1000 hujan di hari Rabu bersama ku. Tapi apa ? Semuanya telah hilang semua janji,semua kata,semua ungkapan manis bagaikan lenyap ditelan bumi.

Yaaaa ini semua adalah kesalahan ku karna tidak bisa jujur kepada diri sendiri bahwa aku masih mencintai nya, bahwa aku masih merindukannya, dan bahwa aku masih menginginkan dia bersamaku.

Tapi dia yang telah membuatku jatuh cinta padanya. Kenapa dia harus pergi ??
Kenapa dia pernah mengasihani ku ?
Kenapa dia tidak membiarkan ku saja
Agar aku tidak jatuh hati padanya .

Beribu-ribu kenangan yang telah ia tinggalkan hingga aku sulit untuk merelakan semua kenangan itu kan terjadi kepada orang lain.
Salah satu kenangan terindah nya adalah hujan dihari rabu akan kubagi kisahku bersamanya kepada kalian. Dalam lembaran lembaran putih dan dalam tinta hitam kan ku tuliskan berapa banyak senyum dan tangis yang kami ukir bersama.

                                        Feline maudya.


Prolog nya sampai disini dulu yaaa
Gimana seru nggak ??
Kalau ada salah dan janggal tolong maafin yaaa
Ayo baca ke chapter selanjutnya.

Jangan lupa buat follow Instagram nya aku yaaa
@_engliraa04_

Thanks buat semuanya❤️

Rain on Wednesday _RafelineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang