Hari ini tentunya hari libur nasional hari apalagi kalau bukan hari Minggu. Untuk kalian ketahui bahwa sekarang adalah hari anniversary nya melati dan kak Devan. Aku senang sekali karena sudah hampir satu bulan aku menjalin hubungan dengan kak Rafel. Semuanya masih aman terkendali, kecuali tentang berita aku berpacaran dengan kak Rafel, mungkin kalian tidak percaya bahwa sudah hampir semua sekolah tetangga yang mengetahui hubungan kami. Dan aku juga bisa mendeteksi gerak gerik risih dari tubuh kak Rafel, ya walaupun aku tidak begitu hebat membaca bahasa tubuh. Malam nanti kami berdelapan akan merayakan hari anniversary nya melati dan kak Devan di sebuah pasar malam yang letaknya tidak jauh dari rumahnya melati.
Sekarang baru pukul 16:00 masih ada 4 jam untuk kami para wanita untuk bersiap-siap. Bunga, mawar, dan melati sedang berada di rumah ku katanya sih untuk bersiap-siap tapi mereka malah sibuk dengan perencanaan kegiatan malam nanti. Mereka bertiga akan dijemput oleh pasangan mereka kecuali bunga, status nya dengan Tomy masih sebatas teman. Sesusah itukah untuk menembak seorang cewek hingga kamu sampai hati untuk menggantung perasaan bunga.
💦🌧️💦
Dan kini tibalah saatnya dimana kami akan merayakan anniversary melvan.
Saat diperjalanan tadi kak Rafel sempat bilang katanya Tomy bakalan punya kejutan buat kami semua, kejutan apa ya?."Eh kita naik bianglala dulu yuk?",ajak bunga kepada kami semua.
"Ayo, kamu mau kan Lin",tanya kak Rafel pada ku.
"Kayaknya aku nggak berani deh kak",ucap ku, jujur saja aku fobia sama ketinggian. Sedangkan tangga di dalam rumah ku kadang bisa menjadi tempat yang angker bagiku.
"Mungkin dengan berada di atas sana kamu akan menemukan impian kamu",ucap kak Rafel.
"Gimana kalau aku sama melati nunggu di bawah aja",ucap ku.
"Ide yang bagus tuh Lin",ucap melati.
"Lah kok kamu nggak naik sih sayang", tanya kak Devan kepada melati. Kata sayang yang diucapkan kak Devan terasa berbeda di telinga kami. Sehingga aku dan bunga sempat terkekeh pelan.
"Sayang-sayang apaan sih?, Jadi sekarang pikiran kamu udah aneh-aneh ya, kamu kan tau aku takut ketinggian trus kalau aku takut refleks aku bakalan meluk kamu",ucap melati, sebenarnya ini adalah salah satu dari rencana nya melati untuk merayakan anniversary nya."Aku salah ya?, Iya deh aku minta maaf",ucap kak Devan menggaruk-garuk kepalanya yang sepertinya tidak gatal.
"Yaudah naik aja yuk",ajak melati menarik tangan ku.
"Tapi mel??",tanya kak Devan kebingungan.
"Tapi serius gue nggak berani mel",ucap ku kepada melati.
"Kan ada kak Rafel",ujar mawar.
"Tapi",ucapku terpotong karna mulutku ditutup dengan tangan bunga yang asin. Dan kak Rafel berhasil membawa ku naik bianglala itu.Saat berada di bianglala tersebut kami berada di bilik yang berbeda, karna dalam satu bilik itu hanya muat 2 orang.
"Ayo Lin buka mata kamu",ucap kak Rafel sambil menarik tangan yang menutupi wajah ku.
"Tapi sekarang kita berada di puncaknya kak",ucap ku.
"Coba deh kamu liat kebawah, lampu-lampu nya indah lho",ucap kak Rafel meyakinkan ku.
"Oke aku akan buka", ucapku sedikit tidak yakin bahwa aku akan berani.Jujur saja ternyata benar bahwa pemandangan dari atas sini sangat lah indah.
"Aku nggk bohong kan",ucap kak Rafel disaat aku masih terperangah melihat keindahan di bawah sana.
" Maka nya Lin, jangan pernah menilai sesuatu dari luarnya saja, bianglala itu bentuk nya aja yang horor tapi kalau kamu bisa menikmati nya, maka isi dalam nya akan kelihatan",ucap kak Rafel. Setelah berada lama di bianglala tersebut aku sudah merasakan pusing. Hingga kak Rafel memutuskan untuk turun."Sekarang kamu mau main apa lagi?", tanya kak Rafel pada ku.
"Coba deh kita main itu",ajak bunga sambil menunjuk ke salah satu permainan gelang yang akan dilemparkan ke kepala botol. Dengan hadiah sebuah boneka.
"Oke, kita adu kemampuan yuk ",ucap kak Tomy dengan ekspresi bangganya.Ternyata kak Rafel sangat jago dalam permainan itu sampai ia 3 buah boneka. Diantara nya adalah boneka hello Kitty, panda, dan Teddy bear yang langsung ia berikan pada ku. Sedangkan kak Devan dan fahmi hanya mendapatkan satu boneka saja yang langsung ia berikan kepada melati & mawar. Tapi kak Tomy yang awalnya berlagak seperti orang hebat itu tidak mendapatkan apa-apa.
"Bunga, aku memang tidak lah hebat dalam permainan ini. Karna aku tidak bisa memainkan hati mu bisaku hanya mencintai mu",ucap kak Tomy di depan kami semua saat masih berada di depan tempat permainan itu.
"Perasaan yang kita mainin hanya gelang sama botol aja deh Tom",ucap kak Rafel mengganggu suasana romantis itu.
"Ngeles aja terus",ucap kak Devan
"Ih kamu ini apaan sih ganggu momen romantis orang aja deh",ucap melati menjewer telinga Devan.
"Iya iya maaf",ucap devan yang seperti nya mulai kesal.
"Jadi apakah kamu mau jadian sama aku bunga hidup ku",tanya kak Tomy kepada bunga. Sentak kami yang mendengar itu semua.
"Aku mau, seharusnya kamu bilang itu dari dulu, hehe",ucap bunga.
"Iya maaf ya",ucap kak Tomy
"Dasar bung Tomy", ucap mawar yang membuat kami tertawa terbahak-bahak.
"Fahmi, fotoin kami berdua dong, buat foto sampul Facebook nih",ucap kak Tomy. Aku ingin setiap malam ku begini penuh dengan kebahagiaan.Setelah puas tertawa kami semua merasakan lapar, setelah perundingan dan survey yang cukup lama akhirnya kami memutuskan untuk makan di warung bakso pak edwar. Letak nya tidak jauh dari pasar malam tersebut. Ketika sedang makan ponsel ku dan kak Rafel tidak berhenti berbunyi. Dan itu adalah motif dari Instagram.
Tommy.tom_tom kamu tau nggak kenapa film Spongebob itu aneh
Kenapa di dalam air ada air?
Di dalam air ada api?
Dan kenapa bapak nya kepiting anaknya paus.
Itu semua karena aku sayang kamu❤️😘😘 @bungaaaaa._.❤️100 🗨️756 ⤴️ bungaaaaa._.ih gembel dh kamu😘
rindangnyin bener ya @flne_mdy pacaran sama @rafel.ap ??
tuti..... Kak Feline punya pacar baru ya?, Berita nya udh sampai k sklh kmi lho @flne_mdy
Mwr_____ @bungaaaaa._. gombal woi bukan gembel!!!
Sampai disini dulu yaaa bagian dua belas nya
Semoga kalian suka.....Jangan lupa buat vote & komen biar aku makin semangat lanjutin cerita ini....
See you❤️
Terimakasih juga buat teman-teman yang udah support saya yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain on Wednesday _Rafeline
Teen FictionFeline seorang gadis populer akan kecantikannya yang jatuh cinta kepada kakak kelasnya Rafel yang tidak begitu dikenal banyak orang. Pertemanan mereka berdua dimulai dari putusnya hubungan Feline dengan Reza. Rafel lah yang menenangkan dan membantu...