Bagian satu

53 2 0
                                    

Semuanya masih tersimpan rapi didalam ingatanku
Entahlah dengan ingatan nya
Terhapus kah semua jejak dibenak nya ??

Pagi itu tepat tanggal 5 september tepatnya hari Rabu aku bersekolah seperti biasanya. Aku berangkat dengan diantar oleh kakak laki-laki ku adrian. Selama di perjalanan aku memandangi ponsel ku, menunggu WhatsApp dari Reza pacar ku.
Aneh kenapa dia tidak menghubungi ku padahal hari ini adalah hari anniversary kami yang ke 1 tahun.
Ya aku jadian dengan Reza semenjak kami berdua kelas 10.
Biasanya setiap hari jadi tiap bulannya dia selalu menghubungi ku untuk mengucapkan happy anniversary. Tapi mengapa tidak untuk hari ini ?.
"Ada apa fel ?? Ada apa dengan ponsel kamu ?? Nungguin chat dari Reza yaa ??" Suara kak Adrian memecahkan keheningan diantara kami berdua.
"Iyaa, kakak tau kan sekarang hari apa??"jawab ku
"Mungkin aja dia sedang nyiapin kejutan buat kamu"ucap kak Adrian sembari tersenyum.
"Iya juga yaa"
Ucapan kak Adrian membuatku bersemangat lagi dan aku tidak sabar untuk datang ke sekolah untuk melihat kejutan yang dibuat Reza untuk ku.

💦🌧️💦


Sesampainya aku di sekolah bunga menghampiriku untuk mengajak ku ke kelas bareng. Ya tentu saja aku menerima tawarannya itu. Di sepanjang perjalanan bunga terus menanyakan bagaimana hubungan ku dengan Reza, karena dia tau bahwa kini adalah anniversary kami. Satu sekolah pun tau akan hal itu karena Reza adalah seorang kapten tim basket di sekolah kami.
Jadi para cewek-cewek alay itu akan mengikuti semua kegiatan yang diikuti Reza.
Ketika aku sampai di kelas aku tidak melihat Reza. Dan aku juga tidak melihat tas nya. Mawar dan melati pun menghampiri ku. Untuk kalian ketahui mawar dan melati adalah 2 orang anak kembar yang sangat baik padaku. Sama seperti bunga, kami berempat berteman sejak kami kelas 10.
"Ekhmmm cieee yang udah satu tahun"goda mawar kepada ku.
"Tapi Reza nya belum keliatan ya fel" ujar bunga.
"Eh guys temenin gue ke gerbang deh!" Ajak melati
"Ngapain Mel??" Tanyaku
"Lihat aja nanti"jawab melati.
Tentu saja kami bertiga menjadi penasaran. Dan setuju untuk menemani melati ke gerbang.
"Tapi mel, lu nggak bilang ke gue tadi lu mau ngapain" ucap mawar di tengah perjalanan. ya kelas kami dengan gerbang memang cukup jauh.
"Udah lihat aja, tuh dah nyampe" jawab melati.
"Fel, itu bukannya Reza sama Shakira yaaa??"tanya mawar kepadaku. Dada ku mulai sesak menahan tangis, dengan kaki yang lunglai ku hampiri mereka.
"Rez ini ada apa??"tanyaku setetes air mata pun jatuh dari pipiku.
"Bukannya kalian udah nggak ada hubungan apa-apa lagi ??"tanya Shakira dengan bingung, sepertinya dia memang benar-benar tidak mengetahui nya.
"Asal Lo tau ya, sekarang itu anniversary nya Feline dan Reza yang ke satu tahun, dasar pelakor Lo!!"bentak mawar. Dan satu tamparan tangan mawar pun melesat di pipi Shakira. Sedangkan Reza hanya bersikap santai, seolah tidak terjadi apa-apa.
"Dan sekarang adalah anniversary kami yang ke 2 bulan" ucap Shakira dengan lembut sambil memegangi pipinya yang di tampar.
"Jelasin ini semua rez"pintaku kepada Reza.
"Semuanya udah jelas kan fel, jadi gue lebih milih Shakira dari pada lo!" Ucap Reza dengan santai. Kaki ini langsung bereaksi untuk berlari, saat itu aku kehilangan arah, aku tidak tau entah kemana lagi tubuh ini akan ku sandarkan. Dan saat itu aku merasa pusing, dan aku tak tau dimana aku berada saat itu.

💦🌧️💦

Ketika aku sadar, aku sudah berada di UKS bersama seorang laki-laki dan ke tiga sahabat ku. Tapi aku tidak pernah melihat laki-laki itu sebelumnya, mungkin saja dia kakak kelas/adik kelas, batin ku.
Saat dia sadar bahwa aku telah membuka mataku, dia langsung pergi tanpa pamit.
"Fel maafin gue ya, sebenarnya yang mau gue tunjukin ke lo itu bukan ttg Reza dan Shakira"ucap melati kepadaku
"Iya ga papa" jawab ku singkat.
"Laki-laki yang tadi itu kk Rafel Lin"ucap bunga kepada ku, seperti orang yang bisa membaca pikiran orang lain aja ya bunga.
"Rafel ?"tanyaku, sebab aku belum pernah mendengar nama Rafel di sekolah ini.
"Ya memang dia itu orang nya nggak se populer lo, tapi dia lumayan ganteng kan"ucap mawar dengan ciri khas centil nya. Aku bangun dari tempat tidur UKS untuk menuju ke kelas. Jika aku tidak masuk dalam pelajaran ini, nanti Reza akan berfikiran bahwa aku itu lemah. Aku harus kuat demi harga diri.

Feline maudya.

Sampai disini dulu yaaa chapter 1 nya
Menurut kalian gimana??
Kenapa Reza bisa berubah sesuai drastis itu.
Dan bagaimana dengan kk Rafel ???
Di chapter selanjutnya akan aku jelasin kenapa Feline se histeris gitu saat ngeliat Reza dan Shakira berangkat bareng

Penasaran kan ???

Jangan bosen buat nunggu dan baca cerita ini yaa

@_engliraa04

Rain on Wednesday _RafelineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang