°Pengenalan Tokoh°

251 47 19
                                    

Afifah Putri Azahra


Biasa di panggil Zahra,Murid kelas XII Bahasa 1 ,Seorang bad girl dan most wanted di SMA Laskar Permata, sekaligus anak pemilik yayasan di sekolahnya tersebut.Dia juga seorang Wakil ketua Osis loh,dia mempunyai Geng namanya Four The Queen.Paras cantik dan postur tubuh ideall, siapapun yang melihatnya akan terpana dengan pesonanya, Meski sifatnya agak cuek dan judes tapi aslinya berhati malaikat kok,sikapnya agak dingin ke cowok,hanya cowok yang beruntung yang bisa memiliki hatinya, dia juga terkenal dengan kecerdasannya,dia baik dan care ke semua orang tapi dia ngga bakal lupa dan akan membalas siapapun yang pernah mengusik hidupnya.




Devit Evando Putra

Biasa di panggil Devit, Seorang ketua Club basket SMA Laskar Permata,Murid kelas XII Bahasa 2,Terkenal dengan sifat bijaknya yang pinter banget nyelesain masalah,Penyabar dan jarang banget marah walaupun sama yang udah nyakitin hatinya sekalipun,tampang cool dan ganteng pastinya,sudah tidak heran kalo jadi idola di sekolahnya,agak cuek dan ngga terlalu ngurusin hal-hal yang menurut dia itu ngga penting,tapi dia care ke orang terdekatnya trus dia tuh sikapnya dingin ke semua cewek,Hanya cewek yang beruntung yang bisa memiliki hatinya (*wkwk kira-kira siapa hayoo?)



Arif Arkan Fauzy

Biasa di panggil Arif, Anak kelas XI IPA 1 SMA Laskar Permata, bocah tengil sok kegantengan (*ya emang ganteng sih:v) suka tebar pesona,Sok bijak padahal ngga sama sekali,Emosian,Tapi aslinya baik,terbuka dan care ke semua orang,tapi sayangnya PlayBoy cap kelinci (*wkwk dari pada cak kaki tiga:v) Jarang-jarang awet kalo pacaran, soalnya belum ada cewek yang bisa ngerubah sifat ke-PlayBoy'annya padahal aslinya tuh posesif abis dah, salah satu anggota club Basketnya Devit.



Indy Kharisma Putri

Panggil saja Indy,kelas XII Bahasa 1, Temen satu kelasnya Zahra sahabat dekatnya juga dong,Wajah yang tak kalah cantik dan cute, membuat dia juga banyak di sukai para cowok di SMA Antariksa,tapi sayang sifat iri dan egoisnya membuat siapapun yang sudah jadi orang terdekatnya muak dan enggan dekat dekat dengannya (*Ya karena ngeluarin sifat aslinya sma orang terdekatnya doang, wkwkw:v) Semua itu tertutup sama sifatnya yang baik ke semua orang,dia cuek dan lebih terlihat pendiam,dia bicara seperlunya saja.



Rida Apriliana

Biasa di panggil Rida,Si manis dan si crewet ini adalah sahabat terdekatnya Zahra,Cantik si tapi agak tomboy (*Seharusnya si dipanggilnya Rido ya, hehe:v)jadi jarang banget ada cowok yang mau ngedeketin dia soalnya tampangnya juga judes sii karena prinsipnya di sapa ya nyapa balik ngga di sapa ya cuek aja,tapi jangan salah dia pinter bahasa loh,aslinya juga orangnya baik banget kok,pinter banget kalo ngasih solusi soal percintaan padahal dia sendiri jomblo:v.



Ferdiansyah Saputra

Panggil aja si Ferdi, Teman satu kelasnya Arif,yang jelas sama-sama tengil dan sok cool,Ganteng sii tapi ngga ganteng- ganteng amat,Tingkahnya yang konyol berhasil buat orang ketawa melulu,jarang banget marah, soalnya selalu nganggep selow semua masalah, satu satunya cowok yang suka ke Rida (*wkwkwk kasian amat ya si Rida:v) tapi ya tetep aja Ridanya cuek banget ke dia,dia ngga putus asa buat merjuangin Rida ya walaupun Rida adalah kakak kelasnya ngga ada tuh rasa takut bagi dia buat ngedapetin Rida, tapi si kayanya mereka saling suka tuh,Ehh dia suka plinplan orangnya dan gampang terpengaruh.Tapi jangan salah gini-gini dia wakil ketua Basket loh,yang jelas dia juga baik kok.



Maya Lestari

Mey ya itu nama panggilannya,aneh bukan? manis, imut, kecil tapi omongannya pedes kek cabe, dia itu teman satu kelasnya Zahra,Kadang suka iri sama Zahra, dia iri dengan apa yang di miliki Zahra entah itu dari fisik atau materi.Tapi tau gak guys dia tuh temen satu geng Zahra loh,agak muna si anaknya kadang baik di depan busuk di belakang, Ya kalo kata anak zaman sekarang itu namanya Fake Friend lah.
Tapi sebenernya dia tuh punya sisi baik kok, cuman dia dikuasai rasa iri dan dengki dia sama orang lain di sekitarnya.Dia juga orangnya setia sama pasangannya, langgeng tuh sama si Dimas.



Dimas Saputra

Dimas atau lebih kerap di panggil Samid,Pipi cubbynya itu loh menggoda,Senyumnya bikin diabetes (*autornya terlalu berlebihan yaa?tapi emang nyatanya gitu si:v) termasuk idola juga di SMA Laskar Permata,Dia kelas XII Bahasa 2 beda kelas sama Maya.Dia Humoris, cool, tapi kadang juga suka kecentilan sama cewek-cewek, tapi jangan salah di setia banget tuh sama pacarnya,Udah 2 tahun pacaran, Langgeng kan??
Temen akrabnya Devit,kemana-mana aja mesti bareng.Ketua Club Bola Di SMA Laskar Permata,tapi dia juga ikut jadi anggota Club Basketnya Devit,oiyaaa dia juga Ketua Osis SMA Laskar Permata. (*Mau dah gua punya cowok kaya gitu, yaampun idaman banget kan?wkwk).

-o0o-
Happy Reading para readers:*
Jangan lupa Vote And Comentnya dong😉
Biar authornya semangat buat
nulis ceritanya😁

Betrayal Of Love (SlowUp) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang