3.

87 31 15
                                    

Sepulang sekolah Zahra melempar tasnya di tempat tidur. Lalu dia duduk termenung."Yaampun itu tadi beneran" Gerutu Zahra dalam hatinya.

"Aaaaaaaaaaa seneng banget gue hari ini" teriak Zahra senang.Zahra terus memikirkan kejadian tadi,Dia tidak menyangka Devit mulai care ke dia.

Drtt, drt

Ponsel Zahra bergetar, lalu di ambilah ponselnya yang berada di saku bajunya.

+62 85********* (2)
Di lihatnya 2 chat WhatsApp dari nomor yang tidak di kenal.

+62 85********
P
Save back ra,Arif😁

Ternyata chat itu dari Arif si dikel genit itu.Zahra save nomor itu lalu membalas chat itu singkat.

"Yaelah,ngga penting amat gue ngesave nomor cowo genit kaya dia."gerutu Zahra dalam hati.

Afifah Azahra
Ya.

Arif Arkan Fauzy
Kok balesnya lama,padahal online.
Lo baru buka WA?

Afifah Azahra
Iyaa

Arif Arkan Fauzy
Yaelah jutek amat:v

Afifah Azahra
Apaan si_-

Arif Arkan Fauzy
Kgak:v

Read

Setelah membaca chat dari Arif, Zahra langsung meletakan ponselnya di atas nakas lalu menghempaskan tubuhnya di kasur empuknya.
Zahra teringat tentang jalan-jalan yang tadi di rencanakan disekolah,Zahra berniat untuk membatalkan rencana itu. Lalu Zahra memberitahu teman-temannya lewat via grup WhatsApp Four The Queen.

Squad Four The Queen 👑 (4)

Afifah Azahra
P
Afternoon girls-,
Girls?
Woyy

Mayaa
Afternoon too syg:*

Rida Apriliana
Ada apa ra?

Afifah Azahra
Jalan-jalan cancel yaa, tapi kalo kalian mau
nginep pintu rumah gue slalu terbuka kok😁

Rida Apriliana
Ashiapp😂

Indy Kharisma
Gajadi kenapa ra?

Afifah Azahra
Maaf yaa, gue capek

Mayaa
Okee ntar kita bertiga otw rumah lo😂

Afifah Azahra
Okee

Read by 2

****

Tok..tok..tokk

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu.

"Zahra, ayo makan!"

"Iya mah nanti, Zahra mau ganti baju dulu."Teriak Zahra dari dalam kamar.

"Mamah tunggu di meja makan." Balas sang mamah.

"Iya mah"

Setelah ganti baju Zahra turun menemui mamahnya di meja makan.

Di meja makan,tidak ada pembicaraan di antara Zahra dan Mamahnya, semuanya sedang menikmati makanannya masing-masing.

Zahra melahap makanannya sambil senyum-senyum sendiri karena dia masih terbayang kejadian tadi membuat mamahnya heran melihat anaknya.

Betrayal Of Love (SlowUp) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang