"Mah Zahra udah telat nih,Zahra berangkat dulu yah Assalamu'alaikum." Teriak zahra langsung berpamitan sama mamahnya sambil ngedumel dan tergesa-gesa setelah dia melihat jam dinding 06.50.
"Loh kok gak sarapan dulu si?"
"Enggak ah, entar sarapan di kantin aja, Zahra udah telat nih." jawab Zahra sambil tergesa-gesa menuju depan rumah.
Mamahnya pun mengikuti Zahra ke depan rumah.
"Makanya kalo tidur jangan kemaleman kamu ngeyel sih."Omel sang mamah.
"Iya mah, udah ah jangan ngomel-ngomel mulu Zahra mau berangkat."jawab zahra dengan nada kesal.
"Ya udah ati-ati bawa mobilnya."nasehat sang mamah pada putri kesayangannya.
"Iya oke mah."
Zahra menggunakan mobil untuk berangkat ke sekolah,fasilitas yang di sediakan orang tuanya sesuai apa yang dia minta. Wajar saja jika dia jadi anak yang manja dan kadang berbuat semaunya.
Pukul 07.13 Zahra sampai di parkiran sekolah,2 menit lagi bell masuk pun akan berdering.Zahra segera memarkirkan mobilnya lalu bergegas menuju gerbang sekolah.Sayangnya gerbang sedang di tutup oleh pak Satpam.
"Pak,jangan dulu di tutup dong!" Teriak Zahra tepat di depan gerbang.
"Maaf neng,ini udah melebihi jam bell masuk sekolah, jadi gerbangnya harus di tutup."jawab pak Satpam.
"Yaampun pak, ngga liat ada saya di sini?saya mau masuk pak."Sahut zahra dengan nada kesal.
"Tapi neng Zahra kan udah telat."
"Yaelah pak telat beberapa menit doang juga, Cepet buka gerbangnya pak."
"Ngga bisa neng," pak satpam tetap tidak mau membuka gerbangnya.
"Loh bisa nutup pasti bisa mbuka dong, nanti gimana kalo waktunya mau pulang siswa siswi disini ngga boleh pulang?" Jawab Zahra nyolot.
"Kok jadi kesitu-situ sih neng, yaampun." pak satpam mulai kesal dengan ocehan Zahra sambil menggaruk-garuk kepalanya.
"Kesel kan sama saya,udah cepet buka aja gerbangnya,kalo ngga mau buka saya aduin ke papih buat mecat bapak mau?" Ancam Zahra.
"Jangan neng jangan, iya ini saya buka gerbangnya."Jawab pak satpam dengan nada takut.
Lalu gerbang sekolah pun di buka, hasil perdebatan panjang Zahra dan pak satpam.Dan ternyata masih banyak siswa yang berkeliaran di luar kelas.
Setelah itu zahra berlari bergegas ke kelas tapi di saat dia berlari ia tak sengaja menabrak guru Bk yaitu Bu Rina. Bukannya minta maaf Zahra malah pergi berlari menghindar dari guru tersebut.
"Zahra!Sini kamu!!"Teriakan Bu Rina memanggil-manggil nama Zahra, bikin Zahra berlari makin kenceng menghindar dari guru yang super duper nyebelin itu.
Beberapa siswa siswi udah pasti ngeliatin Zahra lari lari di koridor sekolah. Apalagi yang ga sengaja Zahra tabrak, mereka ngedumel ngga jelas.Zahra tidak menghiraukannya, Zahra tetep ngga berhenti buat minta maaf pada mereka.Boro-boro berhenti mau minta maaf, minta maaf ke Bu Rina aja malah Zahra suka ngehindar,yang ada nanti malah Zahra di seret sama Bu Rina.
Zahra naik tangga dari lantai satu ke lantai dua dengan cepat, untung saja badan Bu Rina itu ngga langsing alias gendut, haha.
Jadi dia kesulitan buat naik tangga cepet-cepet.Alhasil Zahra lolos dari kejaran guru Bk sialan itu."Awas ya kalo kabur, saya hukum kamu!"
Zahra kaget bukan kepalang melihat Bu Rina sudah ada dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal Of Love (SlowUp)
Fiksi RemajaJatuh cintalah sewajarnya, perjuangkan yang patut di perjuangkan,karna sia sia saja jika kau berjuang sendirian dan sama sekali tak dihargai sebuah perjuangan itu. Dan Jangan sampai persahabatan hancur karena cinta, cinta memang indah tapi akan menj...