Repub tanpa edit 7/11/20
2/1/21
Mau menolak seperti apapun dia tetap berakhir disini. Di mobil pak bos beserta pak bos dan anaknya yang asik berceloteh di depan. Tadi selesai makan Kei sudah beranjak ingin pulang karena sudah pukul delapan lewat. Oh mereka berujung makan malam bersama, bukan hanya nyemil seperti perkataan bocah itu.
Setelah itu Sam memaksa papanya untuk mengantarkan Kei karena sudah malam. Dia bahkan membawa ajaran papanya untuk tidak membiarkan perempuan pulang sendiri malam-malam. Kalau tidak melihat muka bosnya yang super judes mungkin dia sudah mencium Sam dengan gemas. Sungguh, banyak perempuan yang akan patah hati karena anak ini. Lalu anak itu mengatakan bahwa sejelek apapun tantei Kei pasti ada saja yang akan khilaf. Kei sungguh-sungguh ingin mendeportasi anak itu ke Timbuktu.
Kei duduk di belakang kursi penumpang, tepatnya di belakang Sam. Perempuan itu dapat melihat pak bos yang berada di posisi mwnyerong dengannya. Ya Tuhan tangannya yang mencengkeram kemudi sangat seksi! Kira-kira kalo bagian tubuhnya di pegang oleh tangan itu apa akan lembutnya ya perlakuannya?
KEI, SADAR KEI!
Keira memukul pelan pipinya sendiri. Bisa-bisanya dia memikirkan hal yang enak-enak ke orang yang judes sepanjang hari padanya. Muka pak bos bahkan sarat dengan penolakan ketika anaknya memberikan ide untuk mengantarkannya. Pria itu pasti tidak suka dengan tipe perempuan nyablak sepertinya. Keira meringis mengingat bagaimana dia sangat terang-terangan menunjukkan ketertarikannya kepada bosnya ini, bahkan rasanya jika seseorang melakukan itu padanya dia akan merasa tidak nyaman.
Pikirannya hilir mudik hingga mobil yang di kemudikan pak bos berhenti di depan rumahnya.
"Terima kasih ya Pak. Sam, kakak balik dulu ya terima kasih udah nganterin." Keira memang dengan seenaknya menetapkan dirinya adalah kakak karena menimbang umurnya yang masih dua puluh lima tahun dan tampangnya yang dia yakini cukup baby face. Dia turun sambil membawa beberapa kantong belanjaannya kemudian membuka pintu rumah. Ketika hendak menutupnya dia di kejutankan dengan pak bos yang menghampirinya.
"Ini tertinggal."
"Oh sorry pak. Terima kasih. Maaf merepotkan." Keira tersenyum dengan sopan. Tidak ada nada menggoda sama sekali meskipun yang dia ingin lakukan adalah menggoda habis-habisan mahluk ganteng di depannya ini.
Samudra tiba-tiba menundukkan kepalanya. Persis disamping kuping Keira.
"Saya sukanya reverse cowgirl. Di buku kamasutra kamu ada?"
❤️❤️❤️
Cerita ini sudah tamat 2019, kalau mau baca bisa ke Lontara.app atau shopee.co.id/akudadodado
Wakakakaka ku doyaaaan banget nulis cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP! [FIN]
ChickLitSudah cetak selfpub Karena katanya jodoh itu bukan dicari tetapi dijebak. ISBN 978-602-489-770-3 _______________________________________________ Tulisan ini dilindungi oleh Undang-undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 19 tahun 2002. Dilarang untuk...