Hari sudah menjelang malam namun jungkook masih belum pulang.dia masih menghadiri pesta temannya.
Sedangkan taehyung sudah berada di dalam apartemen .menunggu jungkook datang namun tak kunjung datang. Yap Jungkook dan taehyung tinggal bersama.itu keinginan jungkook yang tak mau kekasihnya hidup sendirian.karema namjoon sudah tak tinggal bersama taehyung.Taehyung menunggu jungkook sangat lama hingga dia memutuskan untuk tidur . Jungkook tak melihat ponsel nya dia lupa waktu jika sudah berpesta. Yah memang kebiasaan jungkook jika sudah berpesta maka dia lupa waktu.
Sudah pukul 12:20 malam.
Dan Jungkook baru pulang. Jungkook diantar oleh jhope sedangkan jimin sudah pulang karena tak kuat lagi berjalan. Hanya jhope yang masih sadar.Jhope mengetuk pintu apartemen jungkook .
Dan di buka oleh taehyung.Ceklek.
Taehyung melihat ke arah jungkook yang sudah tak sadar.
" eoh hyung dia mabuk lagi. " tanya taehyung melihat ke arah jhope." iya tae, ni. " balas jhope memberikan jungkook ke taehyung.
" terima kasih hyung, masuklah. " ucap taehyung yang menerima jungkook.
"tak usah aku ingin pulang saja sudah lelah. "balas jhope.
" oh baiklah hyung, hati hati di jalan, gomowo. "ucap taehyung yang melihat ke arah jhope.
Jhope hanya mengangguk untuk membalasnya.
Pintu apartemen tertutup.
Taehyung segera membawa jungkook kedalam kamar mereka.Jungkook membuka matanya dia melihat taehyung.dia tersenyum melihat kekasih tampannya itu dan kemudian mengatakan.
" tae aku merindukan mu. " taehyung yang mendengar suara itu kemudian melihat ke arahnya. Ternyata kekasihnya masih sadar.
" nado bunny. "balas taehyung yang menaruh jungkook di ranjang mereka.
" pelukkkk. " rengek Jungkook ke taehyung.
Taehyung yang mengerti jika kekasihnya itu sangat manja kepadanya. Akhirnya taehyung membaringkan diri dan memeluk Jungkook dengan erat.
"aku sangat merindukan mu tae."melihat atas ke arah wajah taehyung.
Taehyung kemudian membalas tatapan Jungkook kemudian berkata. " aku juga sangat merindukan mu baby. " dengan senyum yang terlihat di wajah taehyung.Kemudian jungkook mencium bibir tebal taehyung. Dia sangat merindukan bibir itu walaupun hanya sehari tak bertemu namun dia sudah sangat merindukannya.
Taehyung membalas ciuman itu dan melumatnya. Dia juga sangat merindukan bibir cherry tersebut.
Tidak bisa jika tidak memciumnya walaupun hanya sehari seperti orang kecanduan.Kemudian taehyung mengakhiri ciuman tersebut karena taehyung tak menyukai bau alkohol yang berada di tubuh jungkook. Bahkan bibir Jungkook rasa alkohol.
" baby mandilah dulu kau bau alkohol. " ucap taehyung
" aku malas mandi tae,mandikan yah. "balas Jungkook
Taehyung hanya bisa tersenyum mendengar perkataan jungkook.
" baiklah kajja. " jungkook mengulurkan kedua tangannya.taehyung yang mengerti kemudian mengendong jungkook menuju kamar mandi.
Sekitar 10menit kemudian mereka keluar. Hanya membersihkan badan Jungkook tak ada hal lain. Karena taehyung mengerti jika Jungkook sangat lelah. (ahh kekasih idaman )
Mereka membaringkan diri ke ranjang besar tersebut dan kemudian terlelap dengan nyenyak.
Warning next up
_D_