Setelah melakukan beberapa rapat, akhirnya taehyung telah selesai.
Ia segera pergi menuju busan, sedari tadi bunny nya sudah meneleponinya menanyakan dimana ia sekarang.
"Sabar lah sayang, aku masih dalam perjalanan." ucap taehyung.
"Tae belikan beberapa es cream juga ya."
"Baiklah sayang. Sudah dulu ya." panggilan vc diakhiri oleh taehyung.
Taehyung mampir ke supermarket terdekat disana, ia membelikan beberapa pesanan jungkook, dan beberapa cemilan yang ia suka.
Setelah menghabiskan satu jam setengah akhirnya taehyung sampai di tempat tujuan.
Jungkook menunggu taehyung datang, ia masih belum melakukan pemotretan karena pemotretan akan dilakukan besok pagi.
Tok tok
Suara kerukan pintu terdengar.
Jungkook yang mendengarnya langsung berlari menuju pintu."Biar aku saja hyung." ucap jungkook yang sedang berlari,jhope akhirnya duduk tmdi tempatnya kembali.
Ceklek.
"Hai sayang." sapa taehyung yang menunjuk senyum kotaknya.
Jungkook langsung memeluk taehyung dengan erat.
"Aish tadi pagi bertemu sekarang sudah rindu eoh?." ledek jimin dari dalam.
"Ish berisik." balas Jungkook.
"Gomawoyo sudah datang kemari." taehyung membalas nya dengan anggukan.
"Ini es creamnya nanti leleh sayang." jungkook mengambil es cream itu dan segera menggeret lengan taehyung agar segera masuk kedalam.
"Banyak sekali tae." ucap jungkook yang melihat isi plastik itu.
"Itu cemilan." jawab taehyung yang duduk di sofa.
"Tae kou cepat sekali datangnya." ucap jhope yang berada di samping taehyung.
"Aku mengebut hyung."
"Aish kenapa mengebut huh, nanti jika terjadi sesuatu bagaimana?" selah Jungkook yang mendengarnya.
"Aku sudah bisa sayang, tenanglah."
"Jangan diulangi lagi." taehyung mengangguk.
"Hyung kekasihmu tak kemari?" tanya taehyung yang melihat kearah jimin yang sedang sibuk mengotak Atik ponselnya.
"Dijalan." jawab datar jimin.
"Ohh."
jungkook membawa es cream yang telah taehyung belikan.
"Ayo kita makan es cream dulu,mumpung belum leleh."ucap jungkook.
"Wah ada rasa vanila yaa." tanya jimin, taehyung mengangguk menjawabnya.
"Waa pesta es cream ini." ucap jhope.
"Ayo hyung." jhope Menganguk.
Mereka semua sedang menikmati ea cream dengan canda tawa.
Hingga beberapa menit kemudia suara ketukan pintu terdengar."Pasti sugar nyaa."goda Jungkook yang sedang menguyah es cream nya.
Jimin sudah melotot tak suka ke Jungkook, kemudian pergi menuju pintu.
"Hah berhentilah melotot seperti itu hyung, matamu sipit aku tak takut." teriak Jungkook.
"Aish berhenti menggodanya sayang, kau ini."
"Hehehe seru sekali menggoda jimin hyung tae."
"Sudah selesaikan makannya."
Gomawo yg sudah mampir..