Warning..
Jungkook terbangun. Jungkook melihat jam di ponselnya,Menujukan jam 04:55 ini masih sangat pagi. Kemudian dia menaruk kembali ponselnya ke meja Dia melihat ke arah taehyung yang sedang tidur. Dia mendekatkan diri ke arah taehyung dan tanganya memegang wajah taehyung hingga berakhir di bibir tebal itu. Jungkook menelan ludahnya sendiri. Itu sangat sexy dan mengiurkan untuk jungkook.
Jungkook sudah tak bisa menahannya kemudian mencium bibir taehyung. awalnya hanya melempelkan saja namun kemudian jungkook menjilat bibir tebal itu.
Membuat yang tidur merasa terganggu . Kemudian taehyung membuka matanya dia baru menyadari jika kekasihnya sedang menjilat bibirnya dgn nikmat.Taehyung tau jika kekasihnya sedang menginginkan lebih.
Kemudian taehyung membalas menjilatan Jungkook. Jungkook terkejut karena taehyung membalasnya." Eoh tae kau ke bangun, Maafkan aku. " ucap Jungkook.
Taehyung tersenyum. " Tidak apa apa sayang. " jawab taehyung.
" taeeee. " manja jungkook yang mengeratkan pelukannya ke taehyung.
"Apa sayang." taehyung sudah mengerti jika jungkook ingin itu namun taehyung menggodanya.
" Akuu ingiiin. " ucap jungkook yang mengelus dada taehyung dgn telunjuknya.
" Ingin apa bunny. "tanya taehyung yg menggoda.
" Ish kau ini membuatku malu saja. " rengek jungkook yang menyembunyikan wajahnya ke dada taehyung.
" Ingin apa sayang katakan. " nggodanya.
" Ish tae ... Aku ingin ini. "balas jungkook tangannya yang memegang junior taehyung.
"Tidak ah aku lelah ingin tidur lagi. " jawab taehyung.
Jungkook yang kecewa pun akhirnya membalikkan badannya. Membelakangi taehyung.
Taehyung yang melihat itu hanya bisa terkekeh dia sudah keterlaluan menggoda kekasihnya.
Kemudian dia memeluk jungkook dari belakang." Bunny. "ucap taehyung.
Yang menduselkan kepala nya ke leher jungkook." hmm. " hanya gumamnya yang terdengar.
" Maafkan aku sayang. " ucap taehyung dan kemudian mecium leher jungkook. Jungkook yang merasakan nikmat hanya diam.
Taehyung menjilat leher jungkook hingga meninggal kan kissmark disana.
Taehyung membalikkan badan Jungkook untuk menhadapnya.
" Kajja aku sudah tak tahan. " kata taehyung. Dan hanya anggukkan untuk membalasnya.
Mereka berdua kembali berciuman ciuman yang sangat panas dan ganas.
Jungkook sangat menikmati itu hingga keluar desahan .
Taehyung melepas ciuman tersebut kemudian melumat leher jungkook lagi dan lagi taehyung sangat menginginkan jungkook malam ini. Jungkook sangat mengairahkan untuknya. Tangan taehyung tak tinggal diam dia meremas junior jungkook dan melintir nipple jungkook.
Jungkook mendesah tak karuan." arghh taeeeehhh. "
Taehyung semakin bergairah. Kemudian dia turun kebawah di hadapan junior jungkook. Taehyung melepaskan celana jungkook kemudian menjilat junior itu. Menjilat nya hingga jungkook tak tahan.
" Jangan menggodakuhh taehh. "ucap Jungkook.Taehyung hanya tersenyum kemudian memasukan junior jungkook ke dalam mulutnya.
" arrghhh teehhh. "
Taehyung terus mengemut junior itu memasukan mengeluarkan dgn cepat. Membuat jungkook berkejang kejang.
Jungkook sudah tak tahan ingin keluar rasanya." taeehhh akuhh mauhh cumhh. "
Croot...
Jungkook sudah keluar dan membuatnya lemas. Namu jungkook tak ingin egois.
Jungkook menjatuhkan taehyung untuk tidur terlentang kemudian jungkook membuka baju taehyung dan celana. Taehyung full naked sekarang. Jungkook yang melihat abs taehyung hanya tersenyum dan bergumam dalam hati. "semenjak kapan dia mempunyai abs ini"" Kau sexy taee" ucap Jungkook.
Taehyung hanya tersenyum mendengar perkataan jungkook.
Kemudian jungkook menjilat leher taehyung dengan nganas membuat tanda merah keunguan disana. Taehyung menyukai sentuan jungkook. Jungkook masih terus mengocok penis taehyung.
" Jangan menggoda ku baby. " jungkook hanya smirk.
Kemudian jungkook memasukan penis taehyung kedalam mulutnya.
"arghhhhh" desaham taehyung keluar. Membuat jungkook tersenyum.Jungkook makin mempercepat kulumannya.
Membuat taehyung kenikmatan." arghhhh babyyyhhhh. "
" heemm stopphh. " ucap taehyung.
Jungkook menghentikannya dan melihat kearah taehyung." Aku sudah tak tahan baby. " taehyung menidurkan jungkook kemudian membuka paha jungkook lebar lebar. Taehyung mengarahkan penis nya ke arah lubang pink jungkook.
Dan siap melakukannya.
Skip...
Maaaf banyak yang dibawa umur hihihi...
Lanjutnya kalian pasti tau hihihi_D_