"kita berangkat ya sen"
Sena mengangguk angguk sambil melambaikan tangannya "hati hati"
"entar pulangnya mau di beliin apa?" tanya Jihoon
"hmm... kit kat ?"
Jihoon hanya mengacungkan jempolnya lalu menggiring kedua temannya keluar dari ruangan
...
tok tok
Sena terbangun saat seseorang mengetuk pintu kamarnya. Siapa ?
"m-masuk"
matanya mengerjap, dia Yoona. Sena masih hapal betul dengan wajahnya, iya dia Yoona.
"l-lo yoona kan ? ada apa?"
"i-itu... woojin apa kabar?"
Sena tersenyum sambil berusaha duduk. "lo pasti udah di kabarin soal Taehyung kan?" benar saja Yoona mengangguk
"wo--"
"woojin ngga pernah baik baik aja setelah kejadian itu, kalau lo mau tau dia terpukul banget. Bukan soal hubungan lo sama dia yang kandas, tapi soal keadaan lo"
mata Yoona mulai betkaca kaca, selama ini dia hanya kesal kepada Taehyung lalu meninggalkan Woojin tanpa kabar tanpa memikirkan perasaannya.
"demi tuhan gue ngga tau kalau Woojin berusaha keras"
Sena masih tersenyum, dia setuju. "gue juga baru tau ko, woojin jago nyumputin segala masalah di hidupnya. Jangan heran kalau seorang park woojin yang penuh semangat itu bisa tertekan juga"
"g-gue ngga bisa lama lama. Gue nitip ini ke Woojin"
sebuah amplop merah muda yang ngga tau isinya apa.
Setelah kepergian Yoona, Sena di buat kaget karena Guanlin masuk ruangannya.
"lin ? lo gak sekolah?"
Guanlin menggeleng lalu menggenggam tangan Sena "lo kenapa?" tanyanya dengan penuh ke khawatiran
"g-gue cuma kecapean aja"
"pasti gara gara terlalu maksain belajar kan ? gue minta maaf ya sen ?" dia menunduk, menaruh tangan sena di keningnya. "maaf maaf maaf, gue harusnya ngerti"
jelas Sena terkekeh "heh! bukan salah lo Guanlin"
"gu-"
"suutttt. Lo ngga salah, emang dari kemarin gue banyak kegiatan, banyak gerak sampai lupa makan mangkanya tumbang"
"sekarang ? keadaan lo gimana ?"
Sena tersenyum "you can see, gue baik baik aja. Malah gue seneng ngga sekolah"
"berati lo gak ikut karwis ?"
huft, Sena jadi kesel sekarang.
"IYA GUE GAK IKUT. UDAH AH JANGAN NGOMONGIN KARWIS"
Guanlin ketawa tawa, "lucu banget sih"
"eh lo serius ini gak sekolah ?"
"iyalah, gue bakal disini nemenin lo sampai Jihoon balik"
nemenin apanya, Guanlin ketiduran saking gabutnya.
"lin"
"woi! LAI GUANLIN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple [END]
Fanficapa yang lebih gila dari Jihoon dan Sena ? Pasangan yang bakal jadi legendaris di SMA WN01. Siapa yang ga kenal dua manusia petakilan yang seneng banget bikin guru BK pusing ? "nikmatin masa muda lo sampe kelas tiga!" celetuk Sena "pas kelas tiga t...