3. Khawatir

1.4K 88 14
                                    

Sampainya aku di rumah, Kak Jungkook bantu aku masuk ke dalam rumah. Sampai dirangkul segala. Tangisku udah reda sih, tapi di mobil aku gak banyak ngomong, masih sulit dan kalau dipaksa pasti terbata-bata. Tadi pas ditanya Kak Jin diapain aja sama Kak Manda, aku jawab lengan aku sakit. Dan aku cuma ngasih tau lengan aku yg udah memar dengan cara mengangkat kaos bagian lengan aku yang memar. Untung tadi aku pakai kaos jadi gampang memperlihatkan ke kakaknya.

Nah pas masuk ke dalam rumah, aku liat yang lainnya pada ngumpul di ruang keluarga, nontonin TV. Kak Taehyung yang ngeliatin aku sama Kak Jungkook pertama kali langsung kaget. Kak Jin masih parkirin mobil ke bagasi.

"Eh Seunji kenapa?" Tanya Kak Taehyung dengan muka khawatirnya yang membuat kakak-kakakku yang lain mengalihkan perhatiannya padaku.

"DEK KENAPA?" Kak Hoseok bahkan sampe teriak gitu. Huhu jadi pengen nangis lagi tapi capek ah udah pusing akibat nangis.

Aku menghampiri mereka dan duduk di antara Kak Taehyung dan Kak Namjoon. Kak Taehyung merhatiin aku dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan muka khawatirnya. Trus tanpa babibu aku langsung peluk Kak Taehyung dan nempelin muka aku di dadanya. Enak, bikin tenang.

"Kuk, lo apain adek gue hah?" Waw Min Yoongi udah ngegas, untung ngegasnya bukan ke aku, jadi gak takut.

Kak Jungkook yang dituduh berdecak menatap Kak Yoongi kesal.

"Gue gak apa-apain Seunji. Seunji adek gue juga kali, Kak."

"Trus dia kenapa?"

"Ditindas dia, sama manusia ular."

"Hah, gimana-gimana?" Tanya Kak Namjoon penasaran.

"Iya jadi tadi tuh.." Trus Kak Jin yang baru dateng mulai ngejelasin deh apa yang terjadi sama aku tadi.

"Dek mana liat lengan kamu." Ujar Kak Tae setelah dengar semua penjelasan Kak Jin. Kak Jin abis jelasin juga langsung pergi. Gatau kemana, mungkin ke kamarnya atau ke dapur.

Trus aku tunjukin tuh lengan aku ke Kak Tae tapi Kakak yang lain juga liatin.

"Wah ini sih parah. Kenapa kamu diem aja dek?" Tanya Kak Hoseok.

"Males, buang-buang energi. Tapi tadi adek udah mau bales pas dia jambak rambut adek, tapi keburu Kak Jungkook lemparin kepala dia pake banana milknya."

"Pinter banget nih adek kakak" ujar Kak Namjoon sambil usap-usap kepala aku.

"Seunji sini, lengannya di kompres dulu. Kakak udah bilang sama Jimin, katanya dia otw pulang tapi kamu suruh di kompres pake es batu dulu biar bengkaknya mereda." Kata Kak Jin yang udah ada es batu di alat kompresnya.

"Kak, Adek boleh kompresnya di kamar aja gak? Pengen rebahan, kepala Adek agak pusing."

"Iya Kak Jin, mending Seunji di kamar aja sekalian istirahat." Tambah Kak Jungkook.

Kak Jin ngangguk dan Kak Tae bantu aku bawa ke kamar.

"Cepet sembuh adeknya Kakak" Awalnya
Kak Hoseok yang bilang, trus yang lainnya pada ngikut. Aku cuma bilang makasih dan memberikan senyum terbaikku pada mereka, uwu.

Sampe kamar, Kak Jin mulai kompresin aku. Kak Tae juga masih ada di sebelah aku. Bedanya aku berbaring, Kak Tae duduk di samping aku dan Kak Jin duduk juga tapi di pinggiran kasur.

"Lo mau kakak kasih pelajaran gak si cewek ular itu?" Tanya Kak Tae saat aku masih dikompresin sama Kak Jin.

"Terserah Kakak, gue gak mau nyentuh dia lagi. Alergi."

"Gak perlu Tae, tadi gue udah ngomong sama dia. Kalau dia macem-macem lagi sama Seunji, baru lo boleh kasih dia pelajaran." Jelas Kak Jin pada Kak Tae. Kak Tae cuma ngangguk aja.

Family BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang