part 10

1K 101 13
                                    

"ella-ya"  panggil momo,  " eoh aunty wae? " jawab ella sedang merapihkan rambutnya."sini biar aunty yang rapikan" ucap momo sambil mengambil sisir yang ada ditangan ella"gomawoyo aunty, aunty memang yang terbaik"ella menatap momo dari cermin sambil tersenyum manis tiba tiba tubuh ella menegang"wae ella-ya"tanya momo saat merasa tubuh ellla menegang"a-aniyo gwenchanayo aunty"ucap ella gugup.

Tadi saat ella melihat cermin dia melihat jisoo yang sedang memerhatikannya di ambang pintu karena itu tubuh ella tegang dia masih malu untuk menatap wajah jisoo ataupun berbincang dengannya jadi dia menjaga jarak dengan jisoo, melihat itu jisoo meninggalkan kamar ella sambil membawa rasa kecewanya seharusnya aku yang ada disana untuk membantu ella menyisir rambutnya ucap jisoo dalam hati.

"jisoo-ya"panggil taehyung saat melihat jisoo turun dari tangga dengan wajah yang kusut.           

" Eoh wae taehyung-ah?"Tanya jisoo.

"kenap ka-"ucapan taehyung terpotong oleh suara momo.

"kenapa kalian masih disini kajja kita sarapan"ucap momo mengandeng tangan ella untuk pergi ke meja makan. Taehyung pun mengurungkan niatnya untuk bertanya pada jisoo dan mengajaknya sarapan.

****
Saat mereka sedang sarapan dengan tenang suara ella menghentikan aktifitas mereka. "aunty bisakah kau mengambilkan sosis itu untukku"ucap ella pada momo. "tentu saja" jawab momo sambil mengambilkan sosis untuk ella. " gomawoyo aunty"ucap ella tersenyum membuat jisoo cemburu dengan interaksi mereka  seperti ibu dan anak, sebenarnya siapa yang jadi ibu dan istri disini dia atau aku tanya jisoo dalam hati kesal.

"ella-ya makanlah, ini sangat enak"ucap jisoo memberikan makanan pada piring ella. "gomawo m-mommy"jawab ella gugup karena masih malu, saat akan memakan makanan pemberian jisoo, "ella-ya andwea"ucap momo pada ella sambil menjauhkan piring makanan ella dari hadapan ella ."wae? kenapa kau melarangnya makan makanan yang aku berikan"Tanya jisoo ketus pada momo.

" Dimakanan itu terdapat jamurnya, kau ingin membunuh ella hah? "tanya momo marah."memangnya kenapa jika dimakanan itu terdapat jamur? Dan hah bagaimana mungkin aku ingin membunuh anakku sendiri"ucap jisoo kesal memangnya kenapa kalau ada jamur dalam makanan ella ucap jisoo dalam hati.

"kau tidak tahu? ibu macam kau? kau sendiri bahkan tak tahu bahwa anakmu alergi dengan jamur dan kau sebut dirimu seorang ibu kau bahkan tak pantas di sebut seorang ibu"ucap momo marah.

"MOMO-YA",

"AUNTY"ucap taehyung dan ella marah karna tak seharusnya momo mengatakan itu.mendengar perkataan momo membuat jisoo terdiam memang benar dirinya tak pantas di sebut seorang ibu mana mungkin ada ibu yang tidak tahu bahwa anaknya mempunyai alergi di dunia ini ah ya ada pengecualian orang itu adalah DIRINYA SENDIRI pikir jisoo dalam diam.

"apa itu benar ella-ya?"Tanya jisoo lirih sambil menatap ella, ellapun mengangguk. "tapi sejak kapan?"tanya jisoo pada ella. "mungkin dari dulu aku tak tahu, aku baru mengetahuinya saat aku pergi makan japchae Bersama daddy dan setelah memakan itu aku langsung demam,muntah dan gatal gatal daddy membawaku ke RS dokter memberi tahu daddy bahwa aku punya alergi jamur dan sejak itu aku tak pernah makan jamur lagi"jawab ella Panjang lebar.

"mianhae ella-ya, mommy bukan mommy yang baik untukmu dulu maupun sekarang aunty mu benar mommy tak antas menjadi seorang ibu mianhae ella-ya"ucap jisoo menyesal dan pergi darisana.

******
" jisoo-ya",

"mommy"ucap taehyung dan ella berbarengan pada jisoo begitu mereka sampai di dekat jisoo yang sedang duduk ditaman halaman rumah mereka.

" eoh waeyo?"tanya jisoo sambil menghapus kasar air matanya setelah itu baru jisoo menatap mereka sambil tersenyum meskipun dia tersenyum tapi semua orag yang melihatnya pasti akan tau bahwa dia tak baik baik saja.

STUPID LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang