8 a

940 89 6
                                    


Semua orang berteriak pada ella tetapi dihiraukan oleh ella karena sedang menggunakan earphone. Dan saat jisoo sampai disebrang sana. Dia sangat terkejut melihat mobil yang melaju sangat kencang mengarah pada ella.
"ella-ya josimhae ella-ya awas"teriak jisoo berlari menuju ella yang membuat ella terkejut dan melepaskan earphonenya. Pandangannya teralihkan pada mobil yang sudah mendekat padanya
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA "teriak ella

Braaaaakkkk!!!!!!

Dentuman keras terdengar, mendapati darah yang bersimpah dijalanan, mobil yang menabraknya pun tidak bisa dikendalikan dan berakhir menabrak trotoar jalan.
"MOMMY"ucap ella berlari ke arah jisoo yang sudah terkapar dijalanan dengan darah yang mengalir dari kepalanya.
"ella-ya kkau tidak papa?"tanya jisoo lemah sambil mengusap wajah ella dengan lembut."aku baik- baik saja mommy, tap-tapi mommy, bertahanlah mom jangan sampai menutup matamu eoh"jawab ella menangis sesegukan sambil memegang tangan jisoo. "gwenchana ella-ya mom-my bbaik – baik ssaja, kau jangan menangis"ucap jisoo menghapus air mata ella. " bagaimana mommy bisa mengatakan baik – baik saja, darah mommy terus keluar tidak mau berhenti bagaimana ini hiks daddy!!! aaku akan menelepon daddy"ucap ella dengan tangan bergetar dia menelepon taehyung
"yoboseo"
"daddy hiks mommy"
"ella-ya kenapa kau menangis dan ada apa dengan mommymu dan kenapa sangat berisik disana"
"daddy hiks cepatlah kesini mommy kecelakaan"
"Mwo tapi bagaimana bisa?"tanya taehyung terkejut" baiklah daddy akan kesana sekarang"tut panggilan diputuskan. Jisoo mendengarkan ella menangis menelepon taehyung, tiba –tiba saja pandangannya menjadi gelap dan tidak bisa mendengarkan apapun lagi.
"mommy hiks, bangunlah..... mommy.. jangan tinggalkan ella disini, ella butuh mommy, ella sayang mommy, ella tak mau kehilangan mommy, bangunlah mom BANGUN!!!"teriak ella menangis histeris sambil menggoyangkan tubuh jisoo tapi tidak ada respon dari jisoo."ell-ya"ucap taehyung berlari diikuti dengan momo dibelakangnya."daddy, mommy hiks"ucap ella sambal melirik jisoo yang ada di pangkuannya."tenanglah ella-ya, sebentar lagi ambulance datang, mommymu pasti baik – baik saja"ucap taehyung menenangkan ella pedahal hatinya sangat sakit melihat seseorang yang di cintainya terpakar tak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir tapi dia tidak boleh lemah dia harus kuat untuk ella.
******
Kini taehyung, ella dan momo tengah duduk diruang tunggu rumah sakit, menunggu kabar dari dokter yang melakukan serangkaian pemeriksaan dan penanganan pada jisoo. Dari tadi ella menangis menyalahkan dirinya sendiri atas semua yang terjadi pada jisoo.
Klekk
Pintu ruangan terbuka menampilkan sosok pria berjas putih dengan wajah yang cemas. Keringat di dahinya menandakan dia sudah sangat berkerja keras untuk menyelamatkan jisoo.
"membres de la famille de kim jisoo anggota keluarga dari jisoo kim ?" yang membuat semua orang mendekatinya.
"Mon mari comment déclarer ma femme saya suaminya bagaimana keadaan istri saya "tanya taehyung
"Mme Kim nécessite une transfusion sanguine bientôt, et par coïncidence le stock de sang approprié à lui vide, est là parmi vous qui a le même type de sang nyonya kim memerlukan transfusi darah segera, dan kebetulan stok darah yang sesuai dengannya kosong, apa ada diantara kalian yang memiliki golongan darah yang sama".
"médecin pouvez-vous prendre mon sang pour maman dokter bisakah kau mengambil darahku untuk mommy"ucap ella menangis
"Désolé gamin mais si nous ne pouvions pas le ramasser parce qu'il était trop jeune peut la vie longue maaf nak tapi walaupun sama kami tidak bisa mengambilnya karena usiamu masih terlalu muda"
"taehyung-ah memangnya jisoo memiliki golongan darah apa?"tanya momo pada taehyung.
"jisoo memiliki golongan darah O rhesus negative"jawab taehyung dengan nada sedih.
"J'ai seulement!! le même patient avec mon sang aku saja!! golongan darahku sama dengan pasien "ucap momo membuat taehyung dan ella terkejut
"Eh bien, suivez-moi, nous allons suivre l'inspection à l'avance baiklah kalau begitu ikuti saya, kita akan mengikuti pemeriksaan terlebih dahulu"
"gomawo aunty"ucap ella pada momo
"gomowo momo-ya"ucap taehyung diangguki oleh momo dan setelah itu momo pergi dari sana.
Setelah menunggu beberapa lama terlihat lampu operasi dari merah berganti dengan hijau menandakan operasi sudah selesai. Pintupun kembali terbuka menampilkan sesosok pria dengan baju steril yang membuat semua orang menghampirinya.
"Félicitations Mme Kim passé à travers les temps critiques, mais pour le moment, il est comateux en raison du style qui n'a pas été stable selamat nyonya kim melewati masa kritisnya, tetapi untuk saat ini dia koma karena keadaanya yang belum stabil."
******

"mommy bangunlah.. aku sangat merindukanmu. Apa mommy tidak merasa bosan terus tidur seperti ini selama seminggu? aku yang melihatnya saja bosan apa lagi mommy yang menjalaninya cepatlah bangun mom "ucap ella
Sudah seminggu ini jisoo masih belum sadar dari komanya. Selama itu pula ella dan taehyung terus menemaninya, kadang taehyung akan pergi ke kantor jika itu sangat penting dan menitipkan ella dan jisoo pada momo yang selalu ada bersama mereka. tapi sekarang ella sedang menemani jisoo karena taehyung dan momo ada urusan mendadak jadi sekarang dia hanya berdua dengan jisoo.
"mommy... kumohon bangunlah hiks, jangan terus tidur seperti ini aku benar – benar sangat merindukanmu mommy hiks.. apakah mommy sangat marah dan kecewa dengan perkataanku tempo hari yang membuat mommy tidak ingin bangun ? Mianhae mommy karena perkataanku yang sangat keterlaluaan hiks aku janjji jika mommy bangun aku akan memaafkan mommy dan akan memberikan mommy kesempatan kedua jadi cepat bangunlah mom aku sudah tak sabar ingin merasakan kasih sayang mommy yang sudah ku nanti selama 9 tahun ini jadi aku mohon bangunlah mom hiks"ucap ella menangis sambil menundukkan kepalanya namun entah kenapa dia merasa ada yang mengusap kepalanya dengan lembut dan pada saat dia mengangkat kepalanya, ella sangat terkejut melihat jisoo yang sudah sadar dari komanya.

STUPID LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang