Pov Taehyung
Namaku kim taehyung, aku adalah anak semata wayang dari pasangan kim ji hoo dan jung tae hee sekaligus pewaris perusahaan besar kim corp yang sangat berpengaruh di korea. aku memiliki seorang sahabat yang sangat aku sayangi yang entah kenapa perasaanku berubah seiring kami tumbuh dewasa. Ku pikir rasa ini hanya sebatas seorang sahabat atau lebih seperti kaka yang ingin menjaga adiknya tetapi aku salah perasaan cinta dan kasih sayang ini adalah perasaan seorang pria yang mencintai wanitanya.
Dia kim jisoo, kami bertemu ketika masih kecil, karena kedua orang tuaku dan jisoo adalah teman sekaligus rekan bisnis jadi tak jarang kami sering bertemu, bahkan kami satu sekolah sejak taman kanak – kanak hingga kami masuk ke perguruan tinggi yang membuat kami berpisah karena aku harus melanjutkan perguruan tinggiku di harvard di bidang bisnis dan jisoo melanjutkanya studinya di seoul university di bidang desainer.
4 tahun kemudian
New york
432 Park Avenue
07.00 a.m
Di sebuah ruangan bernuasa eropa terdapat seorang namja yang masih tertidur tak kala suara deringingan hp membuat tidurnya terganggu dengan matanya yang masih tertutup dia mengambil hp yang berada di meja sebelah tempat tidurnya.
"yoboseo".dengan suara khas orang yang bangun tidur.
" ya.... !!! kenapa kebiasaanmu masih sama? apa kau tidak bisa merubah kebiasaanmu itu. Kau sudah besar masih saja harus ku bangunkan bagaimana jika aku tak ada eoh ". Dengan nada yang kesal
" apa maksudmu eomma kau harus tetap ada bersamaku, kau tidak boleh mengatakan hal yang seperti itu aku tidak menyukainya". Jawabnya marah
"ne ne ne wangjanim arassoyo, a-deul bogosipoyo kapan kau pulang ke seoul, apa kau tidak merindukan eomma.?"dengan nada merajuk
"eoh, nado bogosipoyo eomma. Aku akan pulang setelah urusanku disini selesai."
" eoh arasso, kalau begitu cepatlah mandi dan jangan lupa makan."
7 hari kemudian
Di tengah keramaian kota seoul terlihat seorang namja keluar dari taksi yang ia tumpangi,setelah itu ia memasuki kawasan elit menuju rumah yang sudah sangat ia rindukan. Ya namja itu adalah kim taehyung dia sengaja tidak memberitahu kepulangannya dari new york karena dia ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunya.
aku memasuki rumah dengan mengendap ngedap disupaya tidak membangunkan yang lain tetapi waktu aku melewati dapur ada yang berteriak dan aku bergegas untuk segera membekap mulutnya.