Taehyung dan jisoo sudah membaringkan tubuh mereka diranjang dengan menatap langit – langit kamar tidak ada percakapan diantara mereka sampai suara jisoo mengalihkan pandangan taehyung" apa kau akan menceraikan ku taehyung-ah? "Tanya jisoo menatap wajah taehyung.
" sudah kubilang aku tidak akan menceraikanmu kecuali kau yang memintanya jisoo-ya" jawab taehyung sambil memeluk tubuh jisoo mereka tidak sadar kalau ella memperhatikan mereka karena tadinya dia hanya ingin tidur dikamar orang tuanya.
' ternyata mommy masih belum melupakan kesedihannya... ahk aku punya ide"ucap ella dalam hati lalu masuk kedalam kamar orang tuanya dan menghidupkan lagu yang ada dihandphonenya dengan suara yang sangat keras membuat taehyung dan jisoo mengalihkan perhatian pada ella setelah itu ella menari dengan sangat konyol membuat taehyung tertawa terbahak –bahak sampai mengeluarkan air mata tetapi berbeda dengan jisoo yang bengong melihat tingkah putrinya itu.
" mommy apa mommy terhibur" ucap ella setelah selesai menari membuat jisoo tertawa dengan sangat keras bahkan dia memukul lengan taehyung yang sudah berhenti tertawa.
"hahahaha jadi tadi kau menari seperti itu untuk menghibur mommy?"Tanya jisoo setelah selesai tertawa. "eoh tentu saja untuk menghibur mommy memang apalagi "jawab ella kesal.
"gomawo ella-ya "ujar jisoo sambil mendekati ella lalu memeluk ella dengan sangat erat. " tapi kau belajar menari dari mana ella-ya?"Tanya jisoo. " hm... waktu itu aku hanya sedang menonton acara televisi dan yah aku menyukai music dan tariannya yang sedang popular waktu itu ketika aku melihat daddy sedang sedih aku langsung menarikan lagu itu untuk menghibur daddy yang ternyata mempan jadi aku juga melakukannya karena ingin menghibur mommy agar mommy melupakan kesedihan mommy"jawab ella Panjang lebar yang membuat jisoo terharu dengan perkataan ella.
"gomawo ella-ya mommy sangat menyukainya"ujar jisoo tersenyum"jadi kau kesini hanya ingin menghibur mommy atau kau ingin sesuatu?"Tanya jisoo penasaran "hehe awalnya sih aku kesini hanya ingin tidur bersama kalian tapi saat aku ingin masuk kekamar aku melihat mommy sedang bersedih jadi aku putuskan untuk menghibur mommy dulu baru tidur"jelas ella sambil cengengesan.
"kenapa kau ingin tidur bersama kami kenapa tidak tidur sendiri saja bukankah kau sudah besar "gerutu taehyung"memangnya kenapa jika aku ingin tidur bersama orang tuaku sendiri apa itu salah?" Tanya ella kesal mendengar perkataan taehyung yang secara tidak langsung mengatakan bahwa dia tak ingin tidur bersamanya.
"ya jelas itu salah karna dengan adanya dirimu daddy tak bisa memeluk mommymu kau tahu?"ucap tahyung kesal"kenapa daddy ingin memeluk mommy daddy kan sudah besar eh ralat sudah tua maksudku?"ucap ella santai
"yak!!! kenapa kau mengatai daddy sudah tua huh? Daddy ini masih muda umur daddy masih muda" ucap taehyung marah sedangkan ella hanya menggedigkan bahunya acuh.
"hey! Kenapa kalian malah rebut ini sudah malam waktunya tidur bukan ribut. Sudahlah ayo kita tidur"ucap jisoo menghentikan perdebatan antara ayah dan anak itu.
"baiklah"
"baiklah mom"ucap mereka bersamaan. Mereka pun tertidur dengan ella yang berada di antara taehyung dan jisoo"good night my wife, and good night my girl"ucap taehyung sebelum tertidur"good night too"ucap jisoo dan ella bersamaan. Setelah itu meraka pun tertidur dengan nyenyak.
****
Pagi hari yang sangat cerah dengan cahaya yang masuk kedalam kamar tidak membuat sepasang ayah dan anak itu bangun yang membuat wanita itu tersenyum dan menghampiri mereka.
" taehyung-ah ella-ya cepat bangun waktuknya untuk sarapan " ucap jisoo sambil menggoyang-goyangkan tubuh kekar taehyung.Tiba-tiba seseorang menarik tangannya membuat tubuh mungil jisoo tertarik dan