part 12

1.1K 109 10
                                    


"daddy kajja kita berangkat aku tidak mau terlambat dihari pertamaku masuk sekolah setelah sekian lama berdiam diri dirumah" ucap ella pada taehyung yang sedang menyiapkan dokumen penting untuk menting hari ini. "mianhae ella-ya daddy sepertinya tidak bisa mengantarmu bagaimana kalau dengan paman jacson saja hm mianhae ella-ya" ujar taehyung menyesal sambil berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan ella dan mengusap kepalanya lembut.

"tidak aku tak ingin di antar paman jacson aku hanya ingin diantar oleh daddy "ucap ella keras kepala."tapi ella-ya pagi ini daddy harus menghadiri meeting yang sangat penting"jelas taehyung"apa meeting itu lebih penting dari putrimu sendiri?"Tanya ella kesal"sekali lagi mianhae ella-ya daddy tak bisa lagi pula daddy bekerja juga untuk mu dan mommymu bukan emm bagaimana kalau mommymu saja yang mengantarkanmu kesekolah " ucap taehyung membujuk ella.

"em.. aku sih sudah tentu mau tapi bagaimana dengan mommy apa dia mau mengantarku kesekolah" jawab ella menundukan kepalanya."tentu saja mommy mau"tiba – tiba suara jisoo terdengar. mendengar ucapan jisoo ellapun bersorak senang"benarkah mommy mau mengantarku pergi kesekolah?"Tanya ella antusias"apa pun untuk putriku"ucapnya sambil tersenyum

"tapi sejak kapan mommy disini?"Tanya ella penasaran"dari saat melihat perdebatan seorang ayah dan anaknya yang ingin diantar kesekolah oleh ayahnya"ucap jisoo sambil berjalan kearah ella dan memeriksa apa ella sudah siap atau belum.

TOK _ TOK _ TOK

" masuklah " ucap taehyung yang membuat pintu terbuka menampilkan momo dengan pakaian rapinya. "eoh momo-ya aku pikir siapa. Kenapa kau harus mengetuk pintu biasanya juga langsung masuk? "ucap taehyung heran melihat tingkah sahabatnya itu sedangkan di satu sisi jisoo menatapnya dengan tatapan tak suka.

" ck, bukankah kau yang bilang untuk mengetuk pintu terlebih dahulu dasar labil"cibir momo sambil memutar bola matanya malas. "kau benar hehe mian"ucap taehyung cengegesan. " eoh ella-ya apa kau akan pergi kesekolah?"Tanya momo berjalan mendekati ella. "eoh,memangnya aunty pikir dengan pakaian yang seperti ini aku akan pergi kemana? Tidur?"ucap ella tersenyum geli pada momo.

"hehe kau benar, tidak mungkinkan ponakan aunty yang sudah cantik,rapih,harum ini kembali tidur"ucap momo cengengesan"ella-ya kau mau berangkat bersama aunty? Sudah lama aku tak mengantarmu kesekolah"Tanya momo antusias"ahk mianhae aunty hari ini aku akan pergi bersama mommy"jawab ella dengan perasaan tak enak"eoh begitukah baiklah aunty bisa mengantarmu kesekolah dilain waktu"ucap momo sambil tersenyum"aku yang akan mengantarnya kesekolah mulai hari ini dan seterusnya, kajja ella-ya kita berangkat" ujar jisoo sambil menarik tangan ella keluar dari kamar itu menuju tempat garasi

"dad aunty aku pergi dulu bye"ucap ella sambil melambaikan tanganya pada taehyung dan momo"eoh hati-hati, belajar yang rajin agar menjadi anak yang pintar"balas taehyung sedikit berteriak.

Saat mereka sudah berada di samping mobil tiba-tiba"ahk mommy sepertinya handphoneku tertinggal di kamar " ucap ella sambil menepuk keningnya saat akan masuk kedalam mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat mereka sudah berada di samping mobil tiba-tiba"ahk mommy sepertinya handphoneku tertinggal di kamar " ucap ella sambil menepuk keningnya saat akan masuk kedalam mobil. " mom tunggu sebentar ya aku akan mengambilnya tidak lama kok hehe" tambah ella sambil memberikan senyuman manis pada jisoo.

STUPID LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang