part 8 b

1K 94 6
                                    

Setelah taehyung dan momo pergi keadaan suasana disana menjadi canggung kembali tidak ada percakapan disana.

Kriuk – kriukk

Suara itu membuat ella dan jisoo saling menatap,ella memegang perutnya sambil menunduk untuk menyembunyikan pipinya yang sudah memerah seperti kepiting rebus dan jisoo terkikik geli mendengar suara perut ella.
"kau lapar?"tanya jisoo
"a-aniyo... aku tidak lapar" ucap ella berbohong
Kriukk – kriuk suara kali ini lebih besar yang membuat ella terkejut .
"kau lapar ella-ya"ucap jisoo terkekeh melihat tingkah ella yang menurutnya sangat menggemaskan
"ani mommy.. aku tidak lapar.. hanya saja perutku kekurangan asupan jadi tadi mereka sedang mengajukan protes padaku dengan mengeluarkan bunyi seperti itu hehehe"jawab ella disertai cengirannya.
Mendengar jawaban ella membuat jisoo tertawa"kau lucu ella-ya, kalau begitu makanlah berikan mereka asupan yang banyak agar mereka ta protes lagi"ucap jisoo
Kriuk kriuk
Lagi lagi suara itu terdengar yang membuat mereka berdua tertawa Bersama sama"hehehe mian "ucap ella cengengesan.jisoo terkekeh melihat kelakuan putrinya itu"sudahlah sekarang kau pergilah makan sebelum mereka protes kembali"ucap jisoo sambil menekankan kata protes kembali.jisoo mengambil dompetnya yang berada di atas nakas, mengeluarkan beberapa lembar uang dan memberikannya pada ella"ini, pergilah makan dulu di kantin dan jika kau bosan berjalan jalan lah dulu di sekitar sini tapi jangan terlalu jauh mengerti?"ucap jisoo
"aniyo mom, aku tak akan meninggalkan mommy disini sendiri"ucap ella
"gwenchana ella-ya mommy tak apa apa sekarang pergilah"ucap jisoo meyakinkan ella bahwa dia baik baik saja.
"tidak mom sekali tidak ya tidak bagaimana jika terjadi sesuatu pada mommy? Bagaimana jika mommy membutuhkan sesuatu? Bagaimana jika mommy bosan? Aku tak akan meninggalkan mommy sendiri titik"ucap ella keras kepala sambil menekankan kata titik yang artinya tidak ingin di bantah.
jisoo mendengus kesal kenapa anaknya ini sangat keras kepala "tapi kau harus makan ella-ya dari tadi kau belum makan apapun, bagaimana jika kau sakit huh?"ucap jisoo khawatir karna dari tadi ella belum memakan apapun karna terlalu sibuk menjaganya.
"baiklah aku akan makan tapi disini Bersama mommy, aku tak ingin meinggalkan mommy aku akan memesan makanan lewat deliver saja"ucap ella sambil memesan makanannya di handphonenya.
TOK TOK TOK
Ella membuka pintu ruang inap jisoo dan ternyata itu adalah petugas deliver yang membawakan pesanannya, ella mengambil pesanannya dan membayarnya dengan uang yang beri oleh jisoo tadi tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih, saat dia akan kembali pintu kembali diketuk dari luar saat dia membukanya kembali ternyata ada seorang perawat yang membawakan nampan berisi bubur yang ella duga sebagai makan siang untuk mommy nya.
"désolé ma dame a apporté le déjeuner au patient maaf nona saya membawakan makan siang untuk pasien"ucap pelayan itu sopan.
"Je suis désolé mais peux-tu le mettre là ahk maaf tapi bisakah kau menaruhnya di sana"ucap ella sambil menunjuk nakas yang ada di samping ranjang jisoo.
"bien sur tentu"ucap perawat itu sambil tersenyum
" merci et désolé de vous déranger terima kasih dan maaf karna merepotkanmu"ucap ella membalas senyuman si perawat tersebut.
"pas de problème tidak masalah"
Setelah selesai menaruh bubur tadi di nakas perawat itu pun pamit untuk pergi.setelah perawat itu pergi ella pun duduk di samping jisoo ella pun membawa makan siang jisoo dan bersiap menyuapinya.
"mom makanlah, biar aku yang menyuapimu"ucap ella sambil menyodorkan sendok yang berisi bubur ke mulut jisoo.
"sudahlah ella-ya mommy bisa makan sendiri, kau makanlah makananmu bukankah kau sudah sangat lapar"ucap jisoo sambil ingin mengambil alih mangkuk yang di pegang ella tapi tidak jadi karna ella menjauhkan mangkuk itu dari jisoo"tidak apa apa mom aku bisa makan nanti yang penting sekarang mommy makan dulu agar cepat sembuh dan kita bisa pergi jalan jalan bersama"ucap ella."kau juga harus makan ella-ya,kalau kau ta makan bagaimana jika kau sakit? Mommy tidak mau kau sakit jadi lebih baik kau makan saja, biar mommy makan sendiri"ucap jisoo lembut."tidak aku tidak mau aku ingin menyuapi mommy makan sampai selesai"ucap ella keras kepala.jisoo menghela napas Lelah"baiklah biar adil sini mana makananmu biar mommy menyuapimu juga"ucap jisoo."tap-"belum selesai ella berbicara jisoo kembali berkata"tidak ada penolakan"ucap jisoo tak ingin di bantah.akhirnya merekapun makan Bersama dan saling menyuapi.
*****
Di hari kedua setelah jisoo sadar keadaanya tidak secanggung seperti hari sebelumnya
" ella-ya apa kau tidak merasa bosan berada disini "tanya jisoo pada ella ."aniyo..aku tidak merasa bosan mom waeyo? "ucap ella bohong karena dia tidak mau meninggalkan jisoo dan kalau dia menjawab pasti jisoo akan menyuruhnya untuk pergi. "tapi mommy sangat bosan berada disini"ucap jisoo merajuk seperti anak kecil yang tidak dibelikan es krim oleh ibunya.melihat itu ella terkekeh " bagaimana kalau kita ke taman rumah sakit saja mom disana tempatnya sejuk dan ramai bagaimana mommy mau?"tanya ella."setuju... kajja kita pergi ella-ya" jawab jisoo bersemangat sambil menurunkan kakinya dan akan beranjak dari ranjangnya namun di cegah oleh ella"andwe!!! kaki mommy masih sakit, mommy tidak boleh berjalan dulu, tunggu disini ella akan mengambilkan kursi rodanya dulu untuk mommy"ucap ella pada jisoo karena memang setelah mengalami kecelakaan kaki jisoo mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa berjalan untuk sementara."baiklah "ucap jisoo pasrah.

STUPID LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang