part 5b

862 91 7
                                    


Jisoo sedang berada dikamarnya ia masih memikirkan perkataan taeyong di restoran tadi membuatnya menjadi semakin bingung dengan perasaanya, karna saat bertemu dengan taeyong tadi dia tidak merasakan perasaan apapun dan malah memikirkan taehyungdan ella sampai pintu kamarnya terbuka mempilkan sesosok taehyung

"bisakah kita bicara?"ucap taehyung pada jisoo "wae"jawab jisoo "apakah kau masih berhubungan dengan taeyong, setelah apa yang telah ia perbuatpadamu"tanya taehyung tidak habis pikir dengan jalan pikiran jisoo."eoh memangnya kenapa kalau aku masih berhungan dengannya apa pedulimu"jawab jisoo ketus.

"KARNA AKU SUAMI MU"ucap taehyung marah"aku tau kau tidak mencintaiku tapi setidanya hargai aku sebagai suamimu jisoo-ya"ucap taehyung lirih"KAUINGIN AKU MENGHARGAIMU HAH? MENGHARGAI LELAKI BRENGSEK YANG TELAH MERUSAK KEHIDUPANKU SENDIRI"ucap jisoo marah

"aku tau aku salah tapi aku sudah meminta maaf dan mempertanggung jawabkan semua kesalahanku bukan"ucap taehyung kesal karna jisoo masih belum bisa melupakan kejadian waktu itu."aku mohon jisoo-ya maafkan aku"sambung taehyung."MEMAAFKANMU KAU INGIN AKU MEMAAFKANMU TIDAK SEMUDAH ITU TAEHYUNG-AH SETELAH KAU MEMBUAT KUMENDERITA SELAMA INI"ucap jisoo masih dengan amarahnya.

"KAU FIKIR HANYA KAU YANG MENDERITA SELAMA INI TIDAK JISOO-YA BUKAN HANYA KAU TAPI AKU DAN ELLA JUGA MENDERITA SELAMA INI"ucap taehyung marah."KARNA KAU PANTAS MENDERITA TAEHYUNG-AH ITU BALASAN KARNA KAU TELAH MEMBUAT KEHIDUPANKU HANCUR.DAN ANAK ITU AKU TIDAK PEDULI KARNA AKU TAK PERNAH MENGINGINKANNYA DALAM HIDUPKU DIA ADA KARNA KESALAHAN YANG TELAH KAUPERBUAT"ucap jisoo

" lalu kenapa kau berbuat baik pada kami pagi tadi,kenapa kau menyiapkan sarapan untukku dan ella? ."tanya taehyung lirih"i-itu karena eomma yang menyuruhku untuk melakukannya"jawab jisoo gelagapan

" lalu kenapa kau melakukannya bukankah kau selalu menolak permintaannya kenapa sekarang kau tidak menolak permintaannya itu, lebih baik kau menolaknya jisoo-ya karena secara tidak langsung kau memberikan harapan palsu untukku dan juga ella"ucap taehyung membuat jisoo diam.

"baiklah jika kau tak menginginkan aku dan ella ada dalam kehidupanmu aku akan pergi dari kehidupanmu . Tapi ingatlah jisoo-ya aku melakukan itu semua karena aku sangat mencintaimu."ucap taehyung yang membuat jisoo tak percaya dan menatap taehyung untuk mencari kebohangan dimatanya tetapi dia tidak menemukannya yang ada hanya ketulusan. Setelah itu taehyung pergi dari sana tanpa disadari ella menangis dalam diam setelah mendengarkan semuanya dan berlari keluar rumah untuk meluapkan kesedihannya.

"hikshiks kenapa kau sangat bodoh ella-ya kau anak yang tidak diinginkan bahkan kau lahir dari sebuah kesalahan"ucap ella menangis sambil duduk di halte bus karena dia tidak tahu akan pergi kemana.

"ella-ya"ucap seseorang keluar dari mobilnya"aunty lisa " ujar ella langsung memeluk tubuh lisa."kenapa kau menangis sayang dan kenapa kau duduk sendirian disini ella-ya ini sudah malam?"tanya lisa sambil mengusap air mata ella bukannya menjawab ella malah semakin kencang menangis.

"lisa-ya lebih baik kita bawa ella kerumah saja"ucap jungkook diangguki oleh istrinya.

****

"bisa kau ceritakan apa yang sebenarnya terjadi ella-ya?"tanya jungkook"samchon apakah aku adalah anak yang lahir dari sebuah kesalahan hiks hiks"jawab ella membuat lisa dan jungkook diam darimana ella mengetahuinya? tanya mereka dalam hati.

melihat lisa dan jungkook terdiam ella tertawa hambar sambil berkata"hahaha seharusnya aku menyadarinya dari awal kenapa eomma sangat membenciku dan bahkan tidak mengingikanku hadir di kehidupannya bukankah aku sangat menyedihkan".

"ella-ya kau tidak boleh mengatakan hal seperti itu walaupun eommamu membencimu tetapi tidak dengan daddymu dia sangat menyayangimu lebih dari dirinya sendiri bahkan kasih sayangnya jauh lebih besar dari pada kasih sayang seorang ibu pada anaknya"ujar lisa sambil memeluk ella dalam dekapannya untuk menenangkan ella.

STUPID LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang