Senin, 4 September 2015
.
.Joy lagi senyum-senyum sendiri mandangin wajah Taehyung yang sekarang menjadi lockscreennya. Jimin yang melihatnya dari spion motor, langsung bingung. Tumben? Biasanya kalau di motor ini anak kalau gak buka buku pelajaran atau gak baca komik. Kenapa sekarang Joy jadi lebih aktif mainin hp.
"Dek?" Panggil Jimin, mata Joy langsung otomatis nengok ke spion sebelah kiri. Biasa nya mereka kalau ngobrol emang lewat situ.
"Iya kenapa oppa?"
"Lu kenapa dah?"
Joy langsung benerin kacamata bulet nya buat ngeliat muka Jimin lebih jelas.
"Apanya yang kenapa?"
"Lu nyengir-nyengir mulu kaya orang pea. Malu gua. Ntar dikiranya gua lagi boncengan ama pasien rsj."
Joy yang bete langsung neplak helm Jimin. Ga kenceng sih. Tapi lumayan bikin Jimin kaget bukan maen.
"Beneran yah lu dasar bocah pea, kalau gua nyungsruk elu gua empanin ya ke bulldog punya tetangga sebelah."
.
Sampai di sekolah, Joy bukanlah si pemberani yang suka ngirim meme gajelas lewat chat. Dia cuma si culun yang rambutnya dikuncir rendah, kaca mata bulat yang bikin muka dia lebih mirip kayak capung. Iya betul itu panggilan dari teman sekelasnya Joy. Belum tau aja mereka kalau Joy udah lepas kaca mata. Mungkin orang sekelas mba Irene mah lewat.
Ngomongin Irene bikin Joy ngerasa mules. Soalnya dia baru aja papasan ama dia. Dan itu orang lagi bercengkrama sama ketua angkatan sekolah. Kim Junmyeon alias Suholangkaya, alias Suho. Kalau ujian anak satu sekolah minta dikeplakin pake duit recehnya dia supaya pada dapet nilai bagus. Secara Suho pinter dan juga kaya raya. Kegiatan manusia prasejarah.
Joy juga gak sengaja ngeliat Taehyung yang lagi ngobrol didepan kelas sama Jimin. Joy berharap Taehyung galiat pemandangan yang merusak mata ini. Tapi sekarang kan dia lagi jadi si culun Joy, mana mungkin dia berani buat nyamperin Taehyung. Yaudahlah yang terjadi biar terjadi. Secara, Taehyung kayanya udah ngeliat Irene. Mukanya langsung asem juga bete. Terus dia masuk kedalam kelas sama Jimin.
"Kasian oppa." Gumam Joy.
.
Pas masuk kedalam kelas, seperti biasa beberapa anak suka ngebuli Joy langsung teriak Capuuung layaknya paduan suara yang beriiringan, bedanya ini suaranya bikin telinga langsung nyeri.
Joy tidak merespon dan mengabaikan tawa dari murid lain. Dia tetap jalan menuju ke mejanya sebelum tiba-tiba dia kesandung, kakinya si Hoshi. Muka duluan. Jidat nya mencium mesra lantai yang lagi di sapuin sama Jongin karena dia hari Jumat kemarin ga piket, jadi sekarang dia disuruh piket double sama ketua kelas. Sontak seisi kelas langsung ribut ketawa saut-sautan kaya orang utan sama gorila lagi perang.
Jangan nangis, jangan nangis. Ucap Joy dalam hati, padahal dia merasa jidatnya perih bukan main. Dia gapernah ngadu ke Jimin, karena satu sekolah itu gaada yang tau kalau mereka itu saudara kandung. Joy yang selalu minta diturunin sebelum sampai disekolah supaya gada yang bisa ngenalin mereka. Alasannya simple. Dia pingin nyari orang yang bener-bener mau temenan sama dia, bukan karena embel-embel oppanya. Untung Jimin mengerti dengan keputusan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VJoy; ANNOYING GIRL ✅
FanfictionJoy, Soy atau Park Sooyoung yang naksir kakak kelasnya Kim Taehyung. Namun dia tidak percaya diri pada penampilannya, dan hanya berani untuk ngechat. Komedi, romance, i dunno. Bahasa tidak baku, meme cr to owner. I made some. Kalau kalian gampang cr...