17

1.7K 297 50
                                    


A/n: Hey?

Sabtu, 21 Oktober 2015
.
.
.
.

"Cim?"

Jimin mendongakkan kepalanya pada Taehyung, hanya saja matanya masih fokus ke layar hpnya.

"Gua mau nanya sesuatu nih."

"Sok weh." Balas Jimin tapi matanya tetep aja fokus pada gamenya.

"Serius elah. Lu bisa ga matiin hape lu dulu." Balas Taehyung geram.

"Gabisa juragan. Lagi seru."

Taehyung pun merasa kesal kalau lagi ngomong tapi ga diperhatiin. Apalagi mau ngomongin sesuatu yang serius gini. Langsunglah dia ngambil hapenya yang ada di atas meja.

"Yes! Yes!" Teriak Jimin dengan semangat, karena sedikit lagi dia bisa ngalahin musuhnya.

Rentenirganteng is calling
Accept|Ignore

"ARGGGHHHHHHHHH..." Jerit Jimin yang sangat melengking, kira-kira high note nya  nyampe 3 oktaf. Bisa ngalahin toa masjid.

"KENAPAAA LU NELPON GUA SIIIH.... Aduuuuuhhh... huuuhh... ingin berkata kasar...." rintihan Jimin yang terdengar memilukan, jadi pengen bekep.

Taehyung yang nyengir dengan kejam nya merebut hapenya Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung yang nyengir dengan kejam nya merebut hapenya Jimin. "Makanya dibilang dengerin, ya dengerin.

"Ah bodolah gua kesel ama lu..." keluh Jimin.

"Chim. Gua serius."

Jimin pun ngambil bantalnya buat jadi ganjelan di tangan sebelum menatap kesal pada Taehyung.

"Buruan ngomong, keburu mood gua nambah ancur."

"Jadi gini Chim.. lu harus jawab pertanyaan gua. Tapi harus jujur."

Jimin merotasikan bola matanya. "Iyeh, palli."

.
.

"

Dek?"

Joy yang lagi ngerjain tugas diatas kasur menoleh pada Jimin didepan pintunya.

"Wae?!"

Oppanya pun masuk terus dengan santainya lompat keatas kasur Joy. Bikin boneka panda nya jadi guling.

"Besok temenin gua yuk?"

Jimin, sekilas menyadari kulit Joy yang semakin hari semakin cerah saja dan rambutnya yang lurus halus semakin panjang. Jimin akui, Joy terlihat makin dewasa dan cantik, kaca matanya juga ga keliatan norak kaya dulu. Makasih tuh buat endorsannya dia selama ini, pikir Jimin.

VJoy; ANNOYING GIRL ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang